Siwon = Pangeran Hyundai Department Store

Annyeong chingudeul…

Kali ini Reri mau bagi-bagi info nih, awalnya cuma buat keperluan FF jadi Reri searching tentang Hyundai Department Store tapi ternyata…

Jreng jreng jreng

Reri rada shock pas baca artikelnya… *ketinggalan*

selama ini Reri Cuma tahu kalau Siwon itu tajir alias ‘super duper kaya raya’ tapi cuma itu aja, gak lebih karena sejujurnya Reri gak tertarik pengen tahu. *aneh kah???*

karena FF, Reri cari tahu dan setelah sedikit tahu, Reri semakin yakin nyebut kalau Siwon oppa itu namja dengan PAKET LENGKAP

Siapa yang mau nyangkal ???

Siwon itu tampan, kaya, ramah, baik, dan yang paling penting, opaa itu religius banget

See, apa coba kurangnya???? *suami idaman*

oke… daripada baca curhatan Reri yang gak penting…

Let’s chekidot kenapa Siwon oppa itu bisa disebut namja ‘super duper kaya raya’ !!!

Siwon oppa merupakan anak pertama dan memiliki satu adik perempuan yang bernama Choi Jiwon. *annyeong adik ipar* #plak. Appanya Siwon oppa itu bernama Choi Kiho. *annyeong abeoji* #bow. Beliau adalah pemilik dari perusahaan besar, Hyundai Department Store (HDS). Salah satu mall terbesar di Korea Selatan yang masing-masing mallnya terdapat 6 sampai 7 lantai dan memiliki 12 cabang yang tersebar di Korea. O_o Bahkan, kabarnya HDS akan menambah 6 cabang baru lagi. AWESOME right???

Selain memiliki appa yang luar biasa hebat, Siwon oppa juga memiliki eomma yang bekerja sebagai seorang diplomat. *annyeong eomma* #bow. Beliau sangat berpengaruh pada kepribadian Siwon. Sejak kecil dia sudah dididik untuk mempunyai manner yang baik. Jadi, nggak heran kalo semua orang meributkan tentang sikap sopan Siwon.

yuk, sebelumnya tarik nafas dulu…

artikel ini cukup bikin mulut ‘menganga’ + sesek nafas.. *lebay.com*

readyyy???

yanga ada di SEOUL & INCHEON

1. Apgujung Store

Sejak pembukaan pada tahun 1985, Apgujung cabang utama telah menjadi budaya perbelanjaan terkemuka di industri distribusi Korea, menjadi tempat tujuan belanja terbaik dengan direktori brand merek dan tertinggi dalam layanan pelanggan. Menawarkan pelanggan pada pilihan barang dagangan yang menggiurkan dan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Apgujung Store telah dicintai oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi mereka untuk gaya hidup yang lebih baik. Apgujung Store akan melanjutkan kepemimpinan dalam meningkatkan budaya berbelanja Korea.

2. Coex Store

COEX Store mengejar untuk menjadi high-end department store di jantung Teheran Street yang merupakan bisnis terbesar dan pusat keuangan Korea. Interior mulus, merek global dan merchandise, dibedakan layanan pelanggan, dan fasilitas menarik yang muncul generasi ke COEX Store untuk kenyamanan berbelanja. Terletak di Teheran Street, pusat bisnis yang berkembang di dunia. COEX Store memuaskan pelanggan dari dalam dan luar negeri dan menjadi departemen terbaik negara sebagai pameran dari pasar ritel Korea.

3. Cheonho Store

Cheonho Store merupakan ciri khas daerah Gangdong, sebelah utara bagian timur Seoul. Cheonho Store memberikan gaya hidup kontemporer proposal mengejar kedua kelas dan kepraktisan dengan penciptaan nilai bagi “Hidup Baru” sebagai moto manajemen. Cheonho Store dengan bangga mempersembahkan pilihan merek dan gaya elegan dan memantapkan dirinya sebagai salah satu Store terbesar di Korea. Dengan demikian, Cheonho Store meningkatkan gaya hidup budaya lokal dan nilai-nilai untuk menghasilkan generasi di masa depan.

4. Shinchon Store

Terletak di jantung Sinchon, hiburan terbesar di kabupaten Korea untuk anak muda baik laki-laki maupun perempuan, mewakili Sinchon Store tren fesyen terkini. Memiliki berbagai macam merek dan produk untuk pelanggan muda, tetapi juga membawa berubah dengan cepat-tren pelanggan. Youthfully dihiasi dengan toko-toko, khas dan luas peristiwa dan layanan pelanggan yang luar biasa, Sinchon Store adalah tempat yang membawa visi pelanggan kami untuk membuat gaya hidup dan budaya baru menjadi kenyataan.

5. Mia Store

Terletak di titik-temu Mia, pusat Northeastern Seoul. Mia Store dikenal sebagai kawasan tenggara fashion, hidup dan budaya. Dengan kepuasan pelanggan sebagai yang paling diutamakan, telah menawarkan bermacam-macam merek khas, comfortingamenities dan layanan berkualitas bagi pelanggan. Mia Store juga memiliki ruang konser besar, sebuah galeri dan fasilitas khusus untuk kegiatan rekreasi yang memenuhi kebutuhan budaya pelanggan kami. Kunjungi Mia Store sekarang dan nikmati sesuatu yang menyenangkan dan menarik untuk kualitas hidup.

6. Mokdong Store

Diluncurkan pada 30 Agustus 2002, di pusat distrik komersial Mokdong, sebuah wilayah dengan penduduk 1,8 juta yang sedang dikembangkan intensif sebagai hub selatan Seoul keuangan dan bisnis usaha. Mokdong Store adalah department store terbesar Korea yang gemborkan gaya hidup baru.  Mokdong Store yang luas dan department store kelas atas dengan area lantai sekitar 158.000 m² yang menawarkan merek-merek terbaik dan produk serta layanan yang nyaman dan penuh perhatian dan menawarkan ramping desain interior. Pada saat yang sama, ia berfungsi juga sebagai multi-belanja mal dilengkapi dengan bioskop multipleks (CGV), skala besar toko buku (Bandi & Lunis), merekam toko dan fasilitas hiburan lainnya, lembaga keuangan dan klinik. Memang, itu baru hot spot dan tenggara untuk bagian barat daya Seoul.

7. Jungdong Store

Mekah baru dari tren dan mode, baru mengusulkan Jungdong Store sebagai gaya hidup bagi pelanggan, yang menyediakan ruang belanja dan berbagai macam produk. Menambahkan sentuhan budaya kehidupan sehari-hari mereka, membawa kejutan yang menyenangkan kepada pelanggan kami dengan layanan berkualitas. Jungdong Store, memberikan pengalaman belanja yang menakjubkan dengan produk halus dan layanan nilai tambah selalu menanti untuk Anda.

yang ada di YEONGNAM & HEONAM

8. Busan Store

Diluncurkan pada 1995, Busan Store tetap menjadi wilayah yang paling department store bergengsi, memimpin distribusi lokal budaya dengan citra berkelas dan layanan dibedakan. Sebuah mode hot spot tempat bertemu modern klasik, itu tidak hanya membawa yang mengesankan koleksi global merek desainer yang diakui tetapi juga menyediakan kualitas layanan dan pengalaman berbelanja yang indah. Busan Store akan terus menjadi Mekah belanja dan budaya yang memperkaya lebih lanjut kehidupan pelanggan kami.

9. Ulsan Store

Ulsan Store secara proaktif melayani pelanggan yang mencari gaya hidup baru sebagai department store wakil dari masyarakat setempat. Menjadi department store pertama di kota, Ulsan Store membawa berbagai barang unik di lantai menyenangkan dan memberikan kontribusi untuk kehidupan perubahan gaya di kota.

10. Donggu Store

Donggu Store telah dicintai konsumen sejak dibuka pertama kali 31 tahun yang lalu di Ulsan, industri kapital terbesar di Korea. Berkembang bersama konsumen, Donggsu Store telah direnovasi dan dibuka kembali pada 25 Agustus 2000 dengan penampilan yang baru dan menyentuh. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk memimpin gaya hidup lokal dan kebudayaan di Ulsan.

11. Gwangju Store

Gwangju Store menawarkan beragam barang dagangan dan luar biasa pelayanan kepada pembeli dengan aspirasi untuk memberikan high-gaya hidup kelas dan budaya. Store Gwangju mengejar untuk menciptakan gaya hidup baru dan budaya abad ke-21. Dengan pengejaran, Gwangju Store sangat berkomitmen untuk menyediakan lebih nyaman lingkungan perbelanjaan kepada pelanggan. Sebagai anggota lokal masyarakat, Gwangju Store keuntungan telah kembali ke tetangga dan membuat setiap usaha untuk mengembangkan berbagai layanan melalui mana penduduk setempat dapat berinteraksi dengan toko.

*mianhae cuma ketemu 11*

kalau chingu ada yang tahu tambahannya boleh di share…

dengan senang hati reri bakal edit post.

🙂

CORPORATE OVERVIEW

Company Name Hyundai Department Store Co., Ltd

Headquarters 456, Apgujung-dong, Gangnam-gu, Seoul, KOREA

Telephone 82-2-549-2233

Chairman Chung Ji-Sun

President & CEO Kyong Chong-Ho, Ha Byung Ho

Date established June 15, 1971

Date listed August 22, 1989

Paid in Capital 113 billion won

Employment 5,099

Business Activities Department store, Homeshopping, E-Business, Tourism,
Garment Manufacturing, Catering, Food Distribution Logistics, SO (Cable System Operator) Business Affiliated Companies Hyundai H&S Co., Ltd

Hanmoo Shopping Co., Ltd

Hyundai Shopping Co., Ltd

Hyundai DSF Co., Ltd

Hyundai Home Shopping Co., Ltd

Hyundai Dream Tour Co., Ltd.

Hyundai F&G Co., Ltd

Hyundai Food System Co., Ltd

CCS(Chungbuk Cable System)

DCS(Dongjak Cable System)

Bahkan para member SHINee pun suka shopping di sana…

Ini adalah jeruk yang dijual di sana. Pengeeennn… Lucu banget!!!

Gimana chigu, setuju kan kalau Reri nyebut oppa itu namja ‘super duper kaya raya’ ???

Kabarnya penghasilan dari HDS itu Rp 3 triliyun pertahun. Wawwww….

Itu cuma mallnya aja, belum kekayaan lainnya…

Apalagi oppa itu anak cowok satu-satunya, udah pasti bakal jadi ‘penerus’ kerajaan appanya.

He is a real ‘prince charming’ in modern era. :*

Calon suami idaman banget deh….

Who will be the lucky woman ??? *gak sanggup ngebayangin*

#proudtobeSIWONEST

btw, chingu paling suka mall yang mana???

kalau Reri yang pic pertama sama Mokdong Store..

elegant dan kelihatan glamour banget.

Credit :

Super Diya

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on July 11, 2012, in Info and tagged , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. thank you for all the things learned from here and congratulations for the good work.http://www.auxilioalista.org

  2. Memang calon suami idaman
    oppaaaaaaaaaaaa kapan kita nikah#plakkk

  3. serius ini semua punya appanya siwon? *nganga* *ga mingkem2*

  4. excellent bgt… WOW ^^

  5. Wah siwon oppa benar2 manusia sempurna #nganga#.

  6. Woowwwww……
    *speecles* gw

  7. Huaaaa,,gak siba ngebayangin..siapa nanti yg bakalan jd pendamping oppa??….tp emang udah di konfirmasi ya klu itu milik siwon family??

    • asli chingu
      gak bisa ngebayangin how lucky yang jadi nyonya choi

      iaa chingu…
      itu Reri dapet dri salah satu blog
      liat aja creditnya
      dan siwon sendiri udah pernah blg disalh stu interview kalau appanya emang yg punya HDS…
      😀

  8. luvhpurpleluvhSeoKyu

    haaaa???? pantes Wonppa dibilang member terkaya di SuJu!

  9. buset bgt, oppa kta kaya abis! *bayangin jdi istriya#plak
    oppa bener2 kaya ya, eonn. pengen jdi nyonya choi deh.
    emg klo msih bnyak, ada berapa, eonn??

  10. Asli siwon ga ada cacatnya…..
    Cuma 1 kekurangannya dia
    Ga kawin2

  11. Ya allah,,,
    Perfect banget ssih nni namja yg stu nni,,
    Waahh,, klo siwon oppa jadi nikah am yoona,,gw ikhlas kookk *ikhlas jadi istri ke2 xD #ditaboksiwonest

  12. So Cool . .
    Pengen jadi Nyonya Choi*lirik oppa . .

    punya fb ?
    punya twitter ?

  13. WOWOWOWOWOWOWOWWWWWWWWWWWWWW! SUMPAH AKU SAMPE NGANGA! berharap yeoja yg jdi pendampingnya siwon oppa IM YOONA!!!

  14. subhanallah………..!!!!!
    W.O.W T.O.P B.G.T *CAPLOCK BOLD GOTIC*

  15. meilanyyeppahyunppa

    wahh, oppa memang namja yang sempurnah dah,
    siapa yang akan jadi anaenya kelak ya? beruntung banget itu yeoja..:(

  16. Yamaguchi Kumiko

    aku pengen jadi anaknya siwon aja deh. kalo istri kan bisa dicerai tapi kalo anak kan selamanya … selamanya jadi keluarga siwon heheheee

  17. Ommo. Keren deh sumpah. Bisa di sebut PERFECT KAN?

  18. WHOOO gak salah deh milih siwon jadi pria idaman kkk~
    Siwon itu perfectnya kelewatan bates!!! 😀

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: