YoonWon Facts

Choi Siwon dan Im Yoona adalah masing-masing member dari Group idola paling terkenal di Korea Selatan maupun di berbagai Negara di dunia yaitu Super Junior dan SNSD. Mereka kerap kali dipasangkan karena kecocokan satu sama lain. YoonWon adalah nama resmi dari pasangan ini yang diberikan oleh YoonWonited.

Are you YoonWonited???

Let’s Checkidot some facts about YoonWon

Enjoy!!! 😉

1. Siwon dan Yoona adalah wajah atau maskot dalam grup masing-masing (SUJU & SNSD).

#secara mereka yang paling bening. 😀

2. YoonWonited adalah nama fandom untuk pasangan yang kerap dipanggil YoonWon ini.

#I’m YoonWonited.. *ngacung2 telunjuk*

3. YoonWon Mendapat julukan ‘The Pretty Faces Couple’ dan ‘The Perfect Couple’.

#julukannya pas banget.

4. Mereka sudah seperti perwakilan pasangan-pasangan di SuperGeneration (SuGen) karena selalu dipasangkan setiap SUJU dan SNSD bersama.

#saingan sama SeoKyu + HaeSicca. *lol

5. Yoonwon menyimpan photo SeoKyu di ponsel mereka.

#mereka adalah WIRES dan sangat memfavoritkan SeoKyu. *lol

6. Siwon dan Yoona terpilih sebagai idola pria dan wanita terfavorit menurut ahli bedah plastik di Korea.

#ahli bedah nggak salah pilih deh. ^^

7. Siwon dan Yoona mempunyai golongan darah yang sama yaitu B.

#itu berarti jodoh. xD

8. YoonWon sama-sama memiliki lesung pipit.

#cute bgt. *_*

9. Siwon dan Yoona sama-sama memiliki postur tubuh yang ideal.

#tinggi + punya abs. ^^

10. Ternyata bukan Siwon saja yang mempunyai abs, tapi Yoona juga.

#awesome… ^^

11. Siwon dan Yoona terpilih sebagai The Most Sexiest Artist Male and Female untuk GoKpop Music Award 2010.

#gimana gak sexiest, mereka punya tubuh ideal + abs yang menggoda.

12. Yoona adalah tipe ideal Siwon.

#begitu juga sebaliknya. *ngarep*

13. Dalam acara Secret, Siwon mengungkapkan bahwa dulu ia pernah menembak Yoona.

#jinjja??? Yoona eonnie terima kan Wonppa???

14. Tipe pria ideal buat Yoona itu adalah manis tapi manly, lebih tinggi dari dirinya, mencintainya, baik, dan bisa membuat jantungnya berdetak dengan cepat.  Sedangkan tipe wanita ideal buat Siwon itu adalah harus seiman dengannya, tinggi (biar bisa mengimbangi tinggi badannya), rambutnya indah, agak ikal bergelombang, hanya mencintainya, anggun dan elegant, mempunyai mata indah dan cemerlang, jadi sewaktu Siwon menatap matanya bisa membuat jantungnya berdetak kencang.

#Jadi intinya, Siwon oppa dan Yoona eonnie sama-sama mempunyai tipe ideal yang baik, tinggi, orang yang hanya mencintainya, dan orang yang dapat membuat jantung mereka berdetak dengan cepat.

15. Sempat tersiar kabar jika dulu pernah terjadi cinta segitiga antara Yoona, Siwon, dan Stella Kim (Siwon’s ex-girlfriend) dan beberapa orang juga mengatakan jika Yoona adalah penyebab berakhirnya hubungan Siwon dengan Stella Kim. Hal ini dituliskan dalam sebuah website di Thailand.

#bagus deh kalau kabar itu bener. 😀

16. YoonWon menyukai dunia Photografer dan sering mengambil foto langit.

#bisa cek di twitternya @siwon407

17. Banyak SonElf yang beranggapan jika wajah Yoona dan Siwon terlihat mirip.

#mereka emang mirip, perhatiin aja wajah mereka. 😀

18. Selain menjadi bagian dari dua group besar di Korea Selatan, mereka juga aktif dalam kegiatan lainnya seperti modeling dan acting.

#pasangan yang sama-sama multitalented. ^^

19. Siwon dan Yoona suka berakting dan sudah sering mendapat job bermain dalam sebuah drama. Karna ini, mereka adalah member yang paling sering absen di grup masing-masing.

#mereka emang yang paling sibuk.

20. Saat Showcase I AM tanggal 30 April 2012, Siwon dan Yoona sama-sama tak hadir.

#anggep aja mereka lagi kencan. :p

21. Siwon dan Yoona hampir bermain drama bersama dengan Mickey TVXQ.

#sayangnya masih ‘hampir’. Semoga kedepannya mereka beneran main drama bareng. Amin…

22. Mereka memulai bermain drama sebagai ‘pemeran utama’ bersama aktor/aktris senior berumur lebih dari 30 tahun. (Kwon Sang Woo, 33 during Cinderella Man and Chae Rim, 31 during Oh My Lady).

#sama-sama ada adegan kissunya. T_T

23. Drama terakhir mereka di tahun 2011 (Poseidon dan Love Rain), mereka dipasangkan dengan aktor/aktris berumur 20-an. (Lee Si Young, 29 during Poseidon and Jang Geun Suk, 24 on Love Rain).

#gak tahan liat Yoona eonnie sama JGS, too much kissu. 😥

24. Siwon dan Yoona cukup akrab dan menyukai anak kecil.

#udah cocok jadi appa eomma. xD

25. Siwon dan Yoona sama-sama anak dari dua bersaudara. Siwon mempunyai satu adik perempuan dan Yoona mempunyai satu kakak perempuan.

#saudaranya juga sama-sama ‘perempuan’.

26. Pada tanggal 8 September 2009, Siwon pergi berlibur ke Saipan island di Thailand bersama keluarganya. Dan tak selang beberapa lama Yoona bersama keluarganya pun pergi berlibur ke tempat yang sama, tepatnya pada tanggal 10 September 2009.

#aigo… jangan-jangan mereka liburan bareng??? *hopely*

27. Angka favorite Siwon adalah 7 dan di MV SNSD Oh! Yoona juga mengenakan baju bernomor 7.

#pasti kode buat Siwon. hee

28. Siwon dan Yoona tergabung dalam sebuah pertemuan Kristen yang disebut “Moonmien” bersama Minzy, Sooyoung, Tiffany dan Hyoyeon.

#warna baju mereka samaan. Janjian ya oppa??? 😀

29. YoonWon adalah SPAO’s Royal Couple.

#chemistrynya dapet banget kan???

30.  Siwon dan Yoona menjadi brand ambassador dibawah perusahaan kosmetik yang sama yaitu Taaepyeong yang (Amore Pacipic) corporation. (Siwon untuk Mamonde dan Yoona untuk Innisfree).

#sama-sama bersinar.

31. Bersama Kyuhyun, Seohyun, Leeteuk, dan Jessica, foto SPAO mereka pernah masuk menjadi cover majalah YG Japan.

#pesona SuperGeneration.

32. Majalah yang YoonWon cover-i pernah terbit dalam waktu yang bersamaan.

#pasti penerbitnya janjian dulu tuh. 😀

33. Siwon dan Yoona beryanyi pada bagian kedua pada single comeback group mereka di tahun 2011 (Di The Boys Yoona setelah Taeyeon & Di Mr. Simple Siwon setelah Kyuhyun).

#kode terselubung.

34. Siwon dan Yoona adalah artis dari SMent yang masuk 5 besar jajaran artis terkaya umur 20an di Korea Selatan.

#penghasilan tertinggi di group masing-masing. O_o

35. Siwon dan Yoona bisa dibilang sebagai member terkaya di grup masing-masing, karena orang tua mereka adalah pengusaha besar yang sangat berpengaruh di Korea Selatan. bahkan baru-baru ini Yoona menjadi member terkaya dari semua member seluruh GB di Korea, Ia telah meraup pundi2 uang sebanyak 4 milyar won pada semester pertama tahun 2012.

#see. Mereka emang udah ditakdirkan bersama. 😀

36. YoonWon menggunakan kalung yang sama dan beberapa orang mengatakan jika Siwon memberikannya sebagai hadiah untuk Yoona.

#ecieee.. oppa romantis deh.

37. YoonWon menggunakan iPhone yang sama.

#jangan2 belinya juga barengan??? *sotoy.com*

38. YoonWon memakai topi dan style yang sama.

#serasi.

39. Jika diperhatikan, YoonWon mempunyai mantel yang sekilas sama.

#emang sama. 😀

40. Saat berfoto bersama CEO Joshua dari Yes Style Founder, Yoona dan Siwon mengenakan baju yang terlihat seragam.

#janjian ni yee :p

41. Dalam setiap event mereka selalu terlihat dekat, walaupun tak terlalu mengumbarkan kedekatan mereka didepan umum.

#they look great each other.

42. Siwon memeluk Yoona di GDA 2010

#seing-sering aja kayak gini ya oppa ;;)

43. YoonWon duduk bersampingan didalam pesawat (SM TOWN LA 2010).

#ngebayangin mereka pegangan tangan. 😀

44.Didalam photo ini Siwon seperti ingin memberikan sebuket bunga mawar berwarna merah yang ia pegang untuk Yoona.

#romantis deh wonnpa.

45. Yoona mencoba mengalihkan pandangan Siwon agar menatapnya dengan memberikan sebuah tanda ‘peace’ dengan tangan tepat dihadapan wajah Siwon. Sepertinya ia sedikit cemburu karna Tiffany ada didepan Siwon.

#hahahaa… Yoona eonnie jealous ya??? Ayoo ngaku.. :p

46. Dalam berbagai kegiatan member Super Junior yang paling sering bertemu dengan Yoona itu adalah Siwon.

#jodoh itu mah. 😀

47. Waktu Yoona ulang tahun, Member Super Junior yang memberi hadiah dan mengucapkan ulang tahun yang pertama kali untuknya adalah Siwon diikuti Kyuhyun, Heechul, Leeteuk dan lainnya.

#aigo.. beruntungnya Yoona eonnie. ;;)

48. Kalo seandainya YoonWon tidak jadi artis, mereka akan memilih menjadi koki walapun keduanya kurang pandai dalam memasak.

#masak bareng sambil peluk Yoona eonnie dari belakang. *ngebayanginnya aja udah senyam senyum*

49. YoonWon membuat selca lucu dengan memakai kacamata berbentuk sama.

#kacamatanya bentu LOVE lho.. so sweet…

 50. Siwon memberi bunga pada Yoona.

#yang ini udah pasti beneran bukan ‘seperti’ lagi. 😀

51. Di lagu time machine, Yoona ditengah dan hanya bernyanyi pada bagian reff sama dengan siwon di lagu superman ditengah dan hanya menyanyikan bagian reff.

52. YoonWon sama-sama dekat dengan maknae group masing-masing. Siwon dekat dengan Kyuhyun dan Yoona dengan Seohyun.

53. Pada saat SMTown Live World Tour III in Jakarta, Siwon terlihat bercanda dengan Yoona. Yoona ngambek lalu memukul punggung Siwon.

#Aigoo… so sweet banget deh moment ini.

54. Pada saat SMTown Live World Tour III in Jakarta, Yoona memberikan boneka Woody pada Siwon. Siwon terlihat sangat gembira, lalu Ia memamerkannya pada Donghae oppa.

#mau bikin orang envy ya Oppa? :p

Oke…

Segitu dulu YoonWon Factsnya…

Semoga mereka beneran couple di kehidupan nyata… 🙂

Credit:

Resty Gee Story

Park Kyuri

@YoonWoniteds

  1. dooooooooorrrrrrrrr

    kalau stella debut dengan snsd, stella akan jadi main vocal sama maskot snsd (liat foto snsd bareng stella,,, yang ditengah stella bukan yoona) terus nanti kamu akan nge ship-in siwon stella juga ????

  2. Mereka jodoh! FIX! They look so awesome… Bismillah o:) jodoh! Aku udh liat moment terselubung nya di Youtube. Itu masuk akal banget menurut ku. Apa lg yang di SMTown mana ya lupa… Yoona kaya kode gitu ke Siwon. Trs Siwon nya welcome juga ke Yoona. Waaaaah>.< Akhir2 ini beredar gambar ada beberapa brg2 yg mereka pake itu sama. How great is it! 😀

  3. Thor itu yg di acara secret siwon beneran nembak yoona*ciyuz?

  4. Mau itu beneran atau enggak,gak peduli !
    Yang penting saya tetap dukung YoonWon jadi suami istri beneran !!! 😛

  5. I love YoonWon!!!:O

  6. YoonWon is Real

  7. jodoh!

  8. Ayo berdoa biar pasangan ini nyata beneran aku berharap banget siapa tahu dengan doa seantero jagad raya ini membuat yoonwon real…….
    lagi pula ga ada yang akan mengalahkan kuasa doa loh……
    apalagi dengan doa seluruh pendukung couple ini ga ada yang ga mungkin…….
    so let’s do it……

  9. ayu dian pratiwi

    Amiin. Sepertinya sih gitu .mungkin kalu mereka bukan artis mereka bisa dngn mudah go publik

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: