Category Archives: Info

BATIK AIR

Hello yeorobun….
Yeah, now i want to update my blog. Tp maaf ya bukan ttg ff. Haaaaa

Masih inget cerita reri ttg impian reri? Yups to be a Flight Attendant.

image

Read the rest of this entry

Advertisements

Annyeonghaseo chingudeul :*:*:*

Aaa…… Aaaa…… tes tes teesssss

Haloha chingudeul, apa kabar semuanya?

emm… udah hampir satu tahun ya reri gak update. really, jeongmal mianhae.

maaf beribu maaf buat semua chingudeul yang masih nungguin update di blog abal-abal ini.

oke, reri beneran terharu waktu ngeliat viewer masih lumayan banyak

arrgghhhh, chingudeulll i miss you so much

kangen banget nulis lagi dan gara2 udah lama gak buka wp, sampe lupa gimana cara ngepost updatean. hahahaaaaa *poor me*

emm, besok reri bakal post ff dari windy ya.

so, wait for it

*kiss and big hug*

chingu, please give me your opinion

Annyeong chingudeul
Gak sengaja pas reri blog walking, reri ketemu sama ff yg cerita awalnya menurut reri hampir sgt sama dengan ff reri yg judulnya Chocolate Love
Langsung berasa shock pas bacanya
Apa cuma menurut reri aja yg hampir sgt sama atau gimana gk tau juga

Sekarang, reri nanya pendapat chingudeul, hampir sgt sama atau nggak?
Ini link ff yg reri baca itu judulnya 3 my wish https://yoonwonworld.wordpress.com/2012/11/30/3-my_wish/comment-page-1/#comment-88

Ff chocolate love itu udah lama reri buat dan niat awalnya untuk diikutin lomba ff.
Karena belum beruntung, akhirnya reri publish di CRFF pas 12 september 2012.

Hemm, sebagai YonWonited reri ngerasa sedih klu cerita yg reri buat dgn susah payah di copy paste tanpa seizin reri dulu.
Reri sadar klu cerita yg reri buat itu msh jauh dr kata bagus tp walau gimanapun itu karya yg reri buat dgn pemikiran reri sendiri
:’)

Saengil Chukkae My Beloved Choi Siwon :*

Yeayyyee, today is a special day for my special one Choi Siwon
HBD my beloved namja, you took my heart with your good heart, your great attitude and your smile *with dimples*

Actually, there are too many reasons why I love you so much till now, but the best reason is because You ARE You, NO OTHERS.

I can’t give anything for you because I believe you already have everything. Yeah, you can buy everything that you want even a helicopter or island.

I just can give you ‘best wishes’, I hope you’ll have a great day everyday, everytime and everyseconds in your life.

I also pray for your heart, I hope you’ll get married asap with the best yeoja that you love. A yeoja that can make you, your family, elf and especially siwonest be happy. *I hope, she is Im Yoona*
😀

Chingudeul, please kindly give love and pray for uri superwon 😉

#HappySiwonDay #Happy407 much love for you CHOI SIWON :*:*:*:*

*note : pic diatas bukan punya Reri tp Reri dapet dari twitternya @SiwonLover

One Year ^^

Arrrrrrr
Nggak kerasa CRFF udah satu tahun wara wiri di per-FF-an. Awalnya cuma karena suka baca ff2 di FFL and others blog hingga Reri mutusin buat CRFF.
Yeayyy, saengil chukkae CRFF
Semoga masih bisa berkarya dgn FF2 yg bisa buat chingudeul seneng.

Gomawo buat semua chingudeul yg udah baca FF2 buatan Reri. Jeongmal gomawo buat yg nyempetin comment bahkan ngeklik button like. Jeongmal gomawo *bow*

Mian kalau Reri belum bisa update karena sekarang bener2 lagi sibuk buat tugas akhir. Mohon doanya dari chingudeul buat kelancaran tugas akhir Reri. Amin (ˇʃƪˇ)

I love you all chingudeul :*
Big hug for you all
🙂

Annyeong my spirit, chingudeul

Halohaaa chingudeul
Apa kabar?
Semoga semuanya baik2 aja ya

Reri kangen bgt nih sama chingudeul..
Heee

Oya, Reri baru aja selesai KKL *gak ada yg nanya*
Hem…
Lusa udah mulai kuliah lagi T_T

Tp gk boleh sedih ah, harus semangat
Iya kan chingu???
😀

Oya, Reri mau nanya nih sama chingudeul.
Udah pada reading I’ll find someone like you belum???
Buat yg udah, masih inget gak endingnya gimana???
Yupsss…
It’s sad ending
Reri pengen bikin sequelnya nih
Biar chingudeul gk galau lagi baca ff itu
Tp tergantung chingudeul juga sih mau apa nggak.
Hihiiii

Kalau yg ngeresponnya banyak dlm waktu seminggu, Reri janji bikinin sequelnya tp klu nggak ya nggak jadi deh
Haaaa

*big hug* from istri sahnya Siwon setelah Yoona eonnie
Kekeeeee

SPY MV

Annyeong chingudeul ^^

Pasti udah pada nonton MV SPY kan?

Gak sia-sia ya, kita nungguin MVnya di publish super duper lama, tapi hasilnya emang benar-benar DAEBAK. #ProudtobeELF

Reri suka bgt konsep MV oppadeul kali ini, so different.

Selain itu, Oppadeul juga terlihat manly bgt dengan kostum dan senjata2 yang mereka pegang, James Bond aja kalah deh karismanya dibanding Oppadeul. kekekee~

Rambutnya Leeteuk Oppa asli bikin ngakak, terus coba deh perhatiiin raut mukanya Wookie pas megang senjata. hahahaa…. unyu banget. Rambut Sindong Oppa juga keren, cocok sama muka Oppa. Eunhyuk Oppa disini juga bikin melting, suka bgt sama gaya rambutnya, Fresh deh ngeliatnya. Donghae? jangan ditanya lagi, gantengnya pol dan pake banget. eits, si evil maknae bertransformasi, liat gaya rambutnya, kekeke~ kayak bangsawan2 gitu. Ekspresi Sungmin Oppa yang ‘cool’ itu asli bikin melting. Ditambah dengan tatapan mata Yeye, oh My God, killing me softly. Kangin Oppa yang pas nurunin kaca matanya juga Keren. *_*

Overall, MV ini sangat sangat sangat sangat BAGUS, tapi sayang My Favorit Agent @siwon407 cuma muncul 4 kali, itu juga alone sedangkan yang dance rame2nya cuma ada Oppadeul ber9. Siwonnya gak ada. T_T

Wonnie sih kesibukan syuting drama, gak bisa ikut syuting mv kan jadinya. T_T

Agent Siwon, Donghae dan Kyuhyun, Aku padamu. :* kekeke~

Who’s your favorit agent, chingudeul?

^^