{SuperGeneration} Our Love Story

Tittle                      : {Super Generation} Our Love Story

Cast                       : Im Yoona, Choi Siwon

Support Cast      : 9 member SUJU dan SNSD

Genre                   : Romance, Friendship

Rate                       : G

Length                  : Oneshot

Disclaimer           :

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real

Namun alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Fiuhh… *ngelap keringet*

Ditengah kegalauan UAS, terciptalah ff gaje ini…

SuperGeneration shipper merapat, especially for YoonWon dan SeoKyu

*oya, mianhae buat yang gak suka pairing di ff ini*

it just imagination 😉

Happy Reading chingudeul 🙂

Arrggggggg…… Aku berteriak girang dan membelalakkan kedua mataku ketika membaca artikel yang ada pada layar laptopku “SM Entertainment resmi merilis MV Sexy, Free, and Single Super Junior”. Horeee…. Akhirnya penantianku selama 2 minggu yang terasa bagai setahun sejak teaser pertama Donghae oppa keluar terbayar sudah. Oppadeul sangat kejam karena tidak mau memberi bocoran kepada kami tentang MV baru mereka padahal kami kan dongsaeng mereka. Huh….

“waeyo? kenapa eonnie berteriak sekencang itu? apa ada sesuatu?” tanya Seohyun dari pintu kamarku. Kulihat sekilas raut wajah khawatirnya sebelum aku kembali fokus pada layar laptopku. Sepertinya teriakanku tadi terlalu kencang. Hey… tapi siapa yang tidak akan bertingkah laku sepertiku jika itu menyangkut come back idola kalian.

Aku telah menjadi ELF sejak lama, bahkan dari sebelum aku resmi debut bersama kedelapan member SNSD yang lain. Aku tidak peduli jika ada yang berpikir bahwa aku aneh karena seorang idola yang tenar sepertiku juga mengidolakan idola yang lain. Aku malah senang karena ini membuktikan bahwa aku juga manusia biasa. Aku memiliki hati dan perasaan layaknya yang dimiliki orang lain. Rasa senang, suka, duka bahkan perasaan cinta seorang yeoja kepada namja.

Seohyun telah duduk disampingku dan kini kami sedang memandang kesepuluh namja tampan yang terlihat sexy dengan gerakan dance mereka yang penuh enerjik di layar laptopku. Mataku terfokus pada sosok namja yang menggunakan sneaker putih, jeans biru dibawah lutut serta kaos yang bercorak hitam dan putih yang membuat penampilannya terlihat berbeda dari biasanya. Hemm.. penampilannya kini terkesan ‘bad boy’ tapi jujur saja, aku sangat menyukainya.

“Daebak, penampilan oppadeul sangat mengesankan. Suara dan gerakan dance mereka menyatu dengan indah.” Ujar Seohyun dengan mata binarnya masih tetap menatap layar laptopku.

“ne.. oppadeul telah berusaha dengan keras untuk come back kali ini. mereka melakukan yang terbaik.” timpalku dengan mata yang berkaca-kaca. Perasaanku campur aduk,  senang karena oppadeul telah mempersembahkan yang terbaik untuk ELF di seluruh dunia ditambah dengan kehadiran Kangin oppa yang menjadi obat penghibur akan kerinduan kami padanya selama 2 tahun belakang ini. Rasa sedih menyelimutiku karena mengingat ini adalah penampilan terkahir Leeteuk oppa sebelum memenuhi kewajibannya untuk menjalani WAMIL.

“saeng, MV oppadeul telah dirilis. Penampilan mereka sangat keren.” Jerit Taeyeon eonnie yang masuk dengan diiringi eonnideul yang lain.

“ne eonnie, kami juga sedang menontonnya. Ayo duduk disini eonnie, kita nonton bersama.” Ujarku dengan menepuk kasur di sebelah kananku karena disebelah kiri sudah ada maknae kesayangan kami.

Aku memutar ulang mv yang sudah kutonton bersama Seohyun tadi, kini kami menontonnya bersama seluruh member SNSD. Sunny eonnie duduk bersebelahan dengan Seohyun, Yuri dan Sooyoung eonnie dibelakang mereka sedangkan Hyoyeon, Jessica dan Tiffany eonnie ada dibelangku dan Taeyeon eonnie.

Mata kami terfokus pada layar laptopku sampai Taeyeon eonnie mendekap wajahnya dengan kedua tangannya dan perlahan mulai terdengar suara sesenggukan. Tiffany eonnie langsung mendekap Taeyeon eonnie dan mengelus pundak Taeyeon eonnie.

Aku menekan tombol pause pada layar laptopku lalu meletakkannya sembarang di atas tempat tidur. Kami semua memandang Taeyeon eonnie dengan tatapan yang sama, kami bisa merasakan apa yang dirasakan Taeyeon eonnie. Rasa sedih dan takut kehilangan orang yang paling Ia sayang, Leeteuk oppa.

“menangislah eonnie jika itu bisa sedikit mengurangi rasa sedih yang eonnie rasakan.” Ujar Seohyun dengan membelai lembut rambut Taeyeon eonnie. Benar kata orang kalau tingkah Seohyun tidak mencerminkan bahwa Ia adalah maknae SNSD karena sikapnya jauh lebih dewasa diantara kami semua.

Aku menggenggam tangan kiri Taeyeon eonnie dengan kuat berusaha menguatkannya bahwa masih ada kami disini. Tapi akhirnya pertahananku runtuh, aku ikut menangis melihat wajah Tayeon, Sicca, Yuri, Sooyoung, Tiffany dan Hyoyeon eonnie yang sudah penuh dengan air mata. Bahkan Sunny eonnie sudah sesenggukan dipelukan Seohyun.

Kami menangis bersama, meluapkan semua perasaan yang kami tahan selama ini. Sooyoung eonnie menghapus air mataku dengan ibu jarinya begitu pula dengan member yang lain. Kami saling menghapus air mata yang seakan tak mau berhenti mengalir membasahi wajah kami.

“Aigo Yoong, wajahmu sangat jelek. Siwon oppa pasti akan berpaling darimu jika melihat wajahmu sekarang. hahahaaa” Ujar Hyoyeon eonnie berusaha membangkitkan keceriaan kami lagi.

“omo.. eonnie juga jelek, Hyuk oppa pasti akan benar-benar berpaling pada IU jika melihat wajah eonnie sekarang.” Balasku sengit yang membuat Hyoyeon eonnie mengamuk dan melempariku dengan bantal. Hahaha… Hyoyeon eonnie memang sangat sensitif jika mendengar nama IU. Eonnie sangat cemburu dengan IU karena Hyukkie oppa mengidolakan IU.

Aku balas melempari Hyoyeon eonnie dengan boneka mickey besar oleh-oleh Siwon oppa padaku dari Taiwan dua minggu yang lalu. tapi lemparanku meleset. Bukannya mengenai Hyoyeon eonnie malah mengenai Sooyoung eonnie.

Sooyoung eonnie menatapku dengan mata yang melotot.  Aigo, sepertinya aku telah membangunkan singa yang tertidur. Yeah, benar saja…. Kini Sooyoung eonnie melempariku dengan guling yang ada di dekatnya. Lemparannya telak mengenai wajahku.

Sunny, dan eonniedeul yang lain tidak tinggal diam melihat tingkah kami. Sekarang, bantal dan boneka sudah berterbangan kemana-mana. Perang bantal pun tak terelakkan. Hanya Seohyun yang masih diam di atas tempat tidur. kasian sekali maknae kami ini, sudah tak terhitung berapa kali bantal mengenai tubuhnya.

Seohyun melindungi wajahnya dengan kedua tanggannya lalu Ia beranjak dari tempat tidur, mengambil boneka yang paling dekat dengan jangkauannya lalu melemparkannya tepat pada wajah Sicca eonnie. hahhaa…. Angel kami berubah menjadi Devil sama seperti pacar kesayangannya.

Aku terduduk dan mengangkat kedua tanganku, seakan melambaikan bendera putih. Aku sudah tidak kuat lagi berlarian dan saling melempar bantal. Yuri eonnie ikut terduduk disampingku dan perlahan semua member juga terduduk di lantai.

Napas kami memburu dan keringat membanjiri tubuh kami. Melelahkan tapi sangat menyenangkan, rasa sedih yang tadi kami rasakan hilang entah kemana. Rasanya melegakan.

“emm.. eonnie, kita harus membuat pesta untuk oppadeul. Kita harus merayakan kesuksesan album baru mereka. Otte?” ujar Seohyun dengan penuh semangat.

“uri maknae memang yang paling cerdas. Ne, kita harus membuat pesta. Kalian setuju semua kan?” tanya Tayeon eonnie dengan memandangi kami satu-persatu. Kami menganggukkan kepala secara bersamaan dengan penuh antusias.

“kita harus mulai menyiapkan semuanya, kajja.” Ujar Tiffany eonnie dan kami mulai beranjak dari kamarku dan Yuri eonnie menuju ruang tamu.

@ living room

berhubung sekarang sudah pukul 3 sore, kami harus mengerjakan semuanya dengan cepat. Pesta kejutan ini harus meriah dan bermakna bagi oppadeul. Kami memutuskan untuk membagi tugas dan Seohyun menjelaskan dengan detail apa yang harus kami kerjakan.

Hyoyeon dibantu dengan Taeyeon eonnie bertugas untuk menyiapkan makanan dan sekarang mereka mulai sibuk dengan segala peralatan masak di dapur. Aku, Sunny dan Seohyun bertanggungjawab untuk mendekor ruang tamu agar terlihat meriah. Yuri dan Tiffany eonnie bertugas untuk berbelanja minuman serta perlengkapan yang kami butuhkan untuk mendekor sedangkan Sooyoung dan Sicca eonnie bertugas untuk mengirim sms pada oppadeul.

Setelah hampir dua jam, kami selesai mendekor ruang tamu. Terdapat tulisan “Chukkae Oppadeul for 6jib” pada dinding di dekat sofa panjang dan balon-balon yang menempel ataupun sengaja kami tebar di penjuru ruang tamu. Selain itu, wangi bunga mawar juga menyeruak memenuhi penciuman kami.

Makanan serta minuman juga telah tertata dengan rapi di meja makan, wanginya sangat menggoda. Aku sudah tidak sabar mencicipi masakan Hyoyeon dan Sicca eonnie. pasti sangat lezat.

Seohyun mengecek semuanya dan setelah Ia memastikan semua telah siap, kami memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap. Kami kompak mengenakan dress selutut tapi dengan model dan warna yang berbeda. Sesuai dengan selera masing-masing.

“Sooyoung eonnie, apa eonnie sudah memastikan kalau oppadeul akan datang?” tanyaku karena sudah pukul 7 PM dan oppaddeul belum menampakkan batang hidung mereka.

“ne.. aku yakin, sebentar lagi oppadeul akan datang. Sabarlah sedikit Yoong, Siwon oppa pasti datang.” Goda Sooyoung eonnie padaku yang membuat wajahku merona. Tak lama, bel apartemen kami berbunyi. Tiffany eonnie berlari menuju intercom, memastikan siapa yang memencetnya. Tiffany mengacungkan dua jempolnya sebagai tanda bahwa itu adalah oppadeul. Tiffany eonnie menekan tombol open agar pintu apartemen terbuka otomatis lalu Ia berlari dengan cepat menghampiri kami.

Kami bersembunyi di belakang sofa dan Yuri eonnie menekan tombol switch off lampu ruang tamu. Seketika ruangan menjadi gelap gulita. Krek. Terdengar suara pintu yang terbuka dan langkah kaki memasuki apartemen kami.

“kenapa gelap gulita seperti ini hyung? Apa Seohyun baik-baik saja? Aku benar-benar khawatir.” Suara Kyuhyun oppa yang khawatir terdengar dengan jelas. Aku penasaran, Sebenarnya alasan apa yang digunakan Sooyoung dan Sicca eonnie agar oppadeul datang kesini.

Tiffany member kode pada Yuri eonnie untuk kembali menghidupkan lampu ruang tamu. Cklek. Seketika ruangan yang gelap gulita tadi kembali terang benderang. Kami berdiri secara bersamaan dari persembunyian kami.

“CHUKKAE OPPADEUL!!!” sorak kami dengan keras sambil meniup terompet yang dibeli Yuri dan Tiffany eonnie. oppadeul memandang kami dengan wajah terkejut dan mulut yang menganga.

“sampai kapan oppadeul akan berdiri seperti patung seperti itu?” ujar Sunny eonnie dengan tertawa.

“tunggu, kenapa Seohyun bisa berdiri? Tolong jelaskan sekarang juga, ide siapa ini?” ucap Leteuk hyung.

“mwo? Memangnya sms apa yang oppadeul terima? Seohyun tidak apa-apa, kami kan hanya….” Ucapanku terhenti dan kami semua serempak memandang Sooyoung dan Sicca eonnie.

“emm.. mianhae oppadeul, kami hanya membuat alasan kalau Seohyun terjatuh di kamar mandi agar oppadeul segera datang kemari. Mianhae.” Ucap Sooyoung eonnie dengan rasa bersalah.

“ckckck… jagiya, siapa yang mengajarimu jahil seperti ini hah? Apa kau tidak tahu kalau Kyuhyun sudah hampir pingsan membaca sms darimu tadi.” Ujar Kangin oppa.

“jangan salahkan Sooyoung, ini semua ideku.” Ucap Sicca eonnie dengan menggenggam tangan Sooyoung eonnie yang dari tadi menundukkan kepalanya.

“emm.. sudahlah, lupakan. Ayo kita mulai pesta ini. omo… kalian menyiapkan semua ini sendiri?” ujar hyuk oppa memecah suasana yang tiba-tiba tak enak.

“ne… kami menyiapkan semua ini untuk oppadeul. Hyoyeon dan Yuri eonnie juga telah menyiapkan masakan spesial.” Ucapku ceria dan mengedipkan mata pada semua member SNSD.

“aigoo.. aku sudah lapar, aku tidak sabar mencicipi masakan ratu Hyoku.” Ucap Hyukk oppa sambil mencubit pipi Hyoyeon eonnie. begitu juga dengan oppadeul yang lain, Kangin oppa telah memeluk pinggang Sooyoung eonnie, Yesung sudah bergelayut manja pada Yuri Eonnie, Donghae oppa yang sudah memeluk Sicca eonnie dari belakang, Sungmin oppa sedang menarik hidung Sunny yang membuat Sunny eonnie balas mencubit pipi Sungmin oppa.

Teukie oppa sedang menggenggam dan mencium punggung tangan Taeyeon eonnie, Wookie oppa menarik tangan Tiffany eonnie kedapur yang diikuti Shindong oppa. Hanya tinggal aku dan Seohyun yang berdiri mematung memandangi 2 namja dihadapan kami yang hanya diam dari tadi. Kyuhyun oppa menghembuskan nafasnya lalu perlahan mendekati Seohyun.

“aku sangat mengkhawatirkanmu Hyun, aku bersyukur kau baik-baik saja.” Ucap Kyuhyun oppa lalu menarik Seohyun ke dalam dekapannya. Aku memandangi adegan-adegan romantis di hadapanku kini dengan sedikit iri. Jangankan mendekapku, berkata sepatah kata saja tidak. Siwon oppa, kau kenapa? Apa kau tidak tahu kalau aku sangat merindukanmu. Huh..

Aku hendak beranjak ke dapur ketika tangannya menahan langkahku. Aku berbalik dan menatap Siwon oppa. “apa kau tidak merindukanku?” tanyanya yang membuatku mendengus sebal.

“bukannya oppa yang tidak merindukanku. Dari tadi hanya diam dan mengacuhkanku. Menyebalkan.” Ucapku kesal.

“mianhae, aku hanya terlalu merindukanmu. Jangan marah ya jagiya, I miss you so bad.” Bisiknya tepat ditelingaku.

I miss you too oppa.” Jawabku tepat ditelinganya.

“aigo YoonWon, nanti saja bermesraannya. Ayo kita makan dulu. Kasian Shindong sudah kelaparan.” Teriak Teuki oppa dari meja makan. Sebenarnya tidak perlu teriak juga pasti akan kami dengar, dasar Teukie oppa memang sangat senang menggoda kami. Huh…

Wookie oppa memuji masakan Hyoyeon dan Taeyeon eonnie, sedangkan Shindong oppa tak henti-hentinya dari tadi mengunyah. Shindong oppa bersaing dengan Sooyoung eonnie yang sama-sama kuat makan. Ckckck.. kalau Sooyoung eonnie tidak akan gemuk walau makan sebanyak apapun tapi Shindong oppa???

Dengan dibantu oppadeul, kami membereskan meja makan dengan cepat, setelah itu kami kembali beranjak ke ruang tamu. Masing-masing duduk bersebelahan dengan sang kekasih termasuk Shindong oppa yang asik ‘berkencan’ dengan setoples kue yang dibuat Hyoyeon eonnie kemarin. sepertinya Shindong oppa benar-benar melupakan program dietnya.

Kami menyaksikan MV oppadeul dengan leluasa dari HD yang telah disambungkan pada layar LCD TV 42 inch yang ada di ruang tamu. Aku, Hyoyeon, Sicca dan Yuri eonnie menirukan beberapa gerakan dance oppadeul yang mendapatkan tepukan meriah dari Hyukkie oppa. Aku sangat menyukai gerakan dance pada bagian reff lagu ini. enerjik dan sexy.

“bagaimana kalau kita bermain true dan dare.” Ucap Sungmin oppa dengan antusias. Hyoyeon eonnie menggangguk tak kalah antusias sangat kontras dengan ekspressi SeoKyu yang mengernyitkan dahi. Siwon oppa menolehkan wajahnya padaku seakan menanyakan kesediaanku. Aku membalasnya dengan mengangkat kedua bahuku.

“ayolah, ini pasti akan menjadi permainan yang seru.” Bujuk Sungmin oppa dengan wajah aegyonya.

“ne, kajja kita mulai.” Komando Leeteuk oppa. Yesung oppa mengambil botol soju yang ada di dapur dan meletakkannya di tengah-tengah lingkaran yang telah kami buat. Kangin oppa meminta untuk memutar botol soju itu pertama kali dan tepat berhenti di hadapan Yuri eonnie.

True or Dare?” tanya Kangin oppa.

True” jawab Yuri eonnie.

“siapa yang lebih seksi antara Yesung dan Taecyeon?” ucap Kangin oppa dengan smirknya.

Yuri eonnie menatap Yesung oppa sekilas lalu dengan yakin menjawab “suara Yesung oppa adalah yang paling seksi untukku.” Yesung oppa tersenyum dan melingkarkan kedua tangannya pada pinggul Yuri eonnie membuat Kangin oppa mendengus. Yuri eonnie kembali memutar botol itu dan berhenti tepat pada Eunhyuk oppa. Eunhyuk oppa memilih dare. Yuri eonnie menantangnya untuk mencium Hyoyeon eonnie di hadapan kami dan tanpa berpikir dua kali, Hyuk oppa mencium bibir eonnie dengan cukup ganas sampai harus dihentikan Teukie oppa.

Permainan terus berlanjut, sekarang Seohyun yang ditantang Shindong oppa untuk mencium Kyuhyun oppa tapi bukan di bibir ataupun di pipi melainkan di leher Kyuhyun oppa. Tentu saja Seohyun menolak dengan keras, wajahnya sudah semerah udang rebus sekarang. Tapi permainan tetap permainan, mau tidak mau Seohyun harus memenuhi tantangan Shindong oppa. Saat Seohyun sudah mendekat pada leher Kyuhyun oppa, Kyuhyun oppa menahannya.

“jangan lakukan jika kau tak menyukainya.” Ucap Kyuhyun oppa lembut. Hanya Seohyun yang mampu membuat sifat evil Kyuhyun oppa menghilang dan berubah menjadi angel seperti sekarang. Seohyun tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun oppa lalu tanpa disangka, Seohyun mencium leher Kyuhyun oppa.

Aku masih syok dengan apa yang kulihat sehingga tidak menyadari bahwa permainan telah berlanjut sejak tadi dan kini botol itu mengarah padaku. aku memilih true. Aku takut jika ditantang yang aneh-aneh tapi ternyata aku salah, pertanyaan dari Donghae oppa malah menjebakku. “Sebelum berpacaran dengan Siwon, gossip antara dirimu dengan Taecyeon apakah itu benar?” sebenarnya ini pertanyaan yang simple tapi aku bingung harus menjawab apa. Jika aku menjawab tidak, itu berarti aku berbohong karena memang aku pernah dekat dengan Taecyeon oppa tapi jika aku menjawab iya maka aku takut akan menyakiti Siwon oppa.

Aku memandang Siwon oppa dan Ia menatapku dengan senyuman lalu menggenggam tanganku. Dengan menghembuskan nafas, aku menjawab “ne… itu benar tapi itu dulu sebelum Siwon oppa berhasil mencuri hatiku seluruhnya.”

@ balkon

Siwon oppa mengajakku ke balkon setelah kami bosan bermain true and dare. Udara disini cukup membuat tulangku merinding. Siwon oppa melepaskan jazznya dan memakaikannya di pundakku. bukan aku tidak mau menolak tapi aku sudah hapal betul sifat Siwon oppa, Ia pasti akan bersikeras mengenakan jazznya padaku seberapa keras pun aku menolak. Untung saja Siwon oppa mengenakan kemeja panjang sehingga tidak membuatnya terlalu kedinginan.

“oppa, lihatlah banyak sekali bintang malam ini. neomu kyeopta.” Ucapku dengan menunjuk ke arah langit tapi Siwon oppa tidak merespon kata-kataku. Aku menolehkan kepalaku ke arahnya dan aku langsung gelagapan melihat Siwon oppa yang memandangku dengan sangat dalam. Seolah aku bisa melihat bahwa hanya ada aku di dalam pandangannya. “emm.. waeyo oppa?” tanyaku gugup.

“goamawo.” Ucapnya yang membuatku mengerutkan kening.

“gomawo? Untuk apa oppa?”

“gomawo karena telah memberiku kesempatan untuk memiliki hatimu seutuhnya. Aku tak akan tahu bagaimana aku menjalani rutinitas yang sangat padat ini jika tak ada dirimu disampingku yang selalu memberiku semangat.” ucap Siwon oppa lembuat sambil menggenggam kedua tanganku. Aku tak mampu membalas ucapan Siwon oppa, aku terlalu terharu.

Siwon oppa melanjutkan kata-katanya “apa kau pernah mendengar istilah ini –dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada peran seorang wanita-? Kau lah wanita itu Yoong. Kumohon apapun yang terjadi, tetaplah berada disampingku sampai kapanpun.” Aku menganggukan kepalaku sebagai jawaban atas pertanyaan Siwon oppa. Tanpa perlu oppa meminta pun, aku pasti akan terus berada disampingmu, batinku.

Siwon oppa merengkuh wajahku dengan kedua tangan besarnya lalu mencium keningku dengan lembut. Aku memejamkan mataku menikmati luapan rasa cinta dari seseorang yang sangat berarti dalam hidupku ini. Siwon oppa melepaskan ciumannya dan mendekapku kedalam pelukannya. Rasanya hangat, aku selalu menyukai sensasi ini, seperti aliran listrik menjalari seluruh tubuhku memaksa jantungku bekerja lebih ekstra.

Udara malam semakin dingin, kami memutuskan untuk masuk kembali ke ruang tamu. Aku melihat semua eonnie dan dongsaengku sedang menikmati waktu yang langka ini bersama kekasih masing-masing. Aku hampir tertawa melihat evil maknae Kyuhyun oppa dengan manjanya tertidur dip aha Seohyun dengan tetap menggenggam tangan Seohyun diatas dada bidangnya.

Aku mengikuti arah pandangan Siwon oppa, sudah pukul 11 PM. Waktu berjalan dengan sangat cepat setiap aku sedang bersama Siwon oppa.

“emm.. Teukie hyung, sudah pukul 11 malam, sebaiknya kita segera pulang sebelum ketahuan Manager hyung kalau kita tidak ada di dorm.” Teukie oppa memandangi jam tangannya dan mendengus sebal karena harus berpisah dengan Taeyeon eonnie. Teukie oppa beranjak dari tempat duduknya lalu berdiri dengan tetap menggenggam tangan Taeyeon eonnie.

“Kajja, ayo kita pulang. Gomawo Yuri, Tiffany, Jessica, Sooyoung, Sunny, Seohyun, Hyoyeon, dan Yoona-ah atas surprise partynya. Luar biasa. Maaf kami merepotkan.” Ucap Teukie oppa sopan dan membungkuk kepada kami yang membuat kami salah tingkah.

“aniyo.. ini bukan apa-apa oppa. Kami malah sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama oppadeul.” Jawab Sooyoung eonnie dengan penuh senyuman.

“kami juga sangat senang, lain kali kita harus berpesta lagi. Arrachi?” ujar Teukie oppa yang mendapatkan jawaban serempak dari semua orang yang ada disini. “ne.”

Teukie oppa melepaskan genggamannya pada Tayeon eonnie yang membuat wajah Taeyeon eonnie berubah sedih, lalu Teukie oppa mengecup bibir Tayeon eonnie sekilas sebelum beranjak keluar. Wajah Taeyeon eonnie merona merah. Pasti eonnie sangat malu tapi juga sangat senang.

Satu persatu oppadeul keluar dari dorm setelah berpamitan dengan kekasih masing-masing, Kyuhyun oppa mengacak rambut Seohyun dengan gemas lalu mencium pipi Seohyun dengan cepat kemudian berlari menyusul oppadeul yang lain.

Hanya Siwon oppa yang masih tetap disini. Eonniedeul meninggalkan aku dan Siwon oppa. “oppa pulang dulu ya, jaljayo.” Setelah mengatakan itu, oppa beranjak keluar tapi kembali masuk. “waeyo, apa ada yang tertinggal oppa?” tanyaku dengan melihat sekitar, mencari kalau ada barang siwon oppa yang tertinggal. “ne, ada sesuatu yang penting yang tertinggal” ucapnya lalu mencium bibirku sekilas. Siwon oppa mengelus rambutku dengan lembut dan mengedipkan matanya sebelum benar-benar beranjak keluar.

Gledak gleduk

Aku mendengar seperti bunyi orang yang terjatuh ketika kakiku melangkah menuju kamar. Betapa kagetnya aku ketika melihat semua eonnie termasuk dongsaengku yang terjatuh di atas lantai, rupanya mereka belum masuk ke kamar tapi mengintipku dan Siwon oppa. Aku berkacak pinggang dan memelototi mereka satu persatu tapi mereka malah menatapku dengan cengiran dan wajah aegyo. Kalau sudah begini, bagaimana aku bisa marah. Hahahaha…..

END…

Gimana chingu???

Mian gaje…

Reri lagi UAS nih, doain sukses ya chingu….

 

Gomawo for read, like or comment 🙂

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on July 8, 2012, in Fan Fiction, Oneshot and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 98 Comments.

  1. ceritanya bagus lucu saeng unnie suka….

  2. kocak bgd ff.a…

  3. yey.. Full sugen 🙂

  4. Disini YoonWon momentsnya banyak.. Saya suka,saya suka.. #plakk
    Bikin YoonWon lagi dong

  5. Yoonwonnya sosweet bngt… Seohyun ternyata brani jg yh kya gtu…ckcckwkwkw

    aku suka ceritanya

  6. yah.. enak!! klo yg kek gini aku lebih suka.. krn lebih masuk akal… hehehe… canda… lanjut..

  7. ice princess yong

    good..

  8. ayu dian pratiwi

    Lucu reri ceritanya

  9. daebaakkk!!! 😉

  10. Waaah lucu so sweet campur aduk deh unn ^^

  11. hallo salam kenal aku marry .ini pertama kalinya aku baca di sini .aku suka banget critany tapi kok kurang panjang ya he he .

  12. hallo salam knal aku marry aku harus panggil author ny gimana ya ini pertamakaliny aku baca di sini suka banget critanya full sugen apa lagi yoonwon ny

  13. aaiiissshh..member GG aj iri sm moment yoonwon ❤ yoonwon mang jjaaaanggg!

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: