Welcome to CRFF

Annyeong chingu

Welcome to Choi Reri Fan Fiction aka CRFF

Blog ini didedikasikan untuk Choi Siwon, bias utamaku *dipeluk wonnie*

yang Siwonest ayo merapat :*

YoonWonited, WiRes, SparKyu, Seomates, YoonAddict, ELF, Sone, atau all fandom juga boleh 😉

kekeke…

blog ini berisi imajinasiku (read:fan fiction) dengan cast utama ya pastinya Choi Siwon *kan dedikasinya buat wonnie* #alah, tapi tidak menutup kemungkinan juga biasku yang lain.*lirik* Nickhun, Lee Min Ho, all member Super Junior, SNSD, dan SuperGeneration couple (YoonWon, SeoKyu, HaeSicca, HyoHyuk, TaeTeuk, SunSun, KieFanny, RiSung, YoungIn). *Note : pairing ini khusus di blog CRFF, mianhae kalau chingudeul ada yang gak setuju* ;;)

oke…

Reri tidak mewajibkan chingudeul buat comment, tapi Reri akan sangat ber-te-ri-ma-ka-sih kalau chingudeul bisa meluangkan waktu untuk comment dalam bentuk saran atau pun kritik dengan kata-kata yang sopan buat FF yang Reri tulis. #NoBashPlease

comment dari chingudeul itu ‘spirit‘ buat Reri. *semakin banyak comment yang membangun berarti semakin semangat* hehee… Reri juga akan berusaha membalas semua comment dari chingudeul. #feedback *selama modem ada pulsa* :$

Reri nulis FF itu sekadar ‘numpahin’ apa yang ada di kepala Reri alias menyalurkan hobby dan Reri tidak mengambil keuntungan sedikitpun dari sini, Reri seneng kalau bisa bikin chingudeul seneng baca FF yang Reri tulis. hohoho… #senengsamaseneng

tolong digaris bawahi, FF disini hanya IMAJINASI. jadi cerita disini tidak ada yang 100% benar-benar terjadi sama bias, yah mungkin ada beberapa persen tapi cuma sedikit buat inspirasi awal. *gak konsisten* 😀

well.. enough for intro

Read, Comment and prees button Like, kalau chingu suka sama FFnya. *kamsahamnida*

Reri percaya kalau chingudeul yang berkunjung kesini Good Reader semua. ^ ^

oya…

Buat new reader, chingudeul bisa perkenalan diri dulu di Introduce Ourself^^

yang mau tau fakta-fakta seputar biasnya Reri, boleh langsung pilih di About Bias

trus kalau chingu mau baca FF buatan Reri langsung pilih Choi Reri yang berchapter bisa langsung pilih list FFnya di *Chapter* atau kalau mau yang langsung end, Chingudeul bisa langsung pilih listnya di *Oneshot* Selain itu, Chingudeul juga bisa pilih list FF yang lebih pendek dibanding oneshot di *Ficlet* dan FF dengan length paling pendek di *Drabble* ~~

kalau mau reading FF buatan chingudeul langsung pilih Chingudeul dan pilih nama authornya ^^

buat chingudeul yang mau tanya-tanya atau ngobrol tentang FF or anything boleh langsung comment di Chatting Zone

finally, buat chingudeul yang mau ngeshare FF disini boleh liat ketentuannya di Do You Want Share FF ???

Lovely regards

      xoxo

-Choi Reri-

Advertisements

BATIK AIR

Hello yeorobun….
Yeah, now i want to update my blog. Tp maaf ya bukan ttg ff. Haaaaa

Masih inget cerita reri ttg impian reri? Yups to be a Flight Attendant.

image

Read the rest of this entry

FLIGHT ATTENDANT

Annyeonghaseyo yeorobun *bow*

Oke kali ini, reri bakal ngepost yang gak ada hubungannya sama fanfiction atau korea sekalipun.
*loh? Terus kenapa di post disini?*
Yaa terserah reri dong ya, kan ini blog pribadi reri.
*huauahahahhahaaaa*

Ada yang pernah nonton k-drama yang judulnya take care of us captain? Itu loh yang dimainin sama go hye sun. tauuu kan? Tau kannnn? *maksa*
Emm, oke reri ralat stattement reri yg bilang gak ada hubungannya sama korea. Ada sihhh hubungannya, tapi dikittttttttt banget.
Hahhaaaaa….

Kalau chingudeul yang pernah nonton take care of us captain pasti tau dong sama alur ceritanya. Yupsss, tentang dunia penerbangan. Nahhh, salah satu cerita itu ada yg ngebahas impian reri. What is that? PILOT? Emmmm NO… tebakkk hayoo tebakkkkk……

Yeayyy, it is PRAMUGARI atau lebih keren kalau disebut FLIGHT ATTENDANT.

Dari kecil, reri suka banget kalau liat cewek yang pake dress, terus jalannya anggun gitu. Yaa, kayak princess2 atau seleb dunia itu loh. Haaaa Selain seleb atau princess, profesi yang juga terlihat anggun dan elegant ya pramugari. itu sih yang ngebuat reri pengen jadi pramugari *dulunya*.

Read the rest of this entry

Difficult Love

 

POSTER DIFFICULT LOVE 

LEMBAGA SENSOR FANFICTION

Menyatakan

“Difficult Love”

0711/FF/W/Wordpress/27.12.2013


“DIFFICULT LOVE

|A story By Windy fitri|

 |Main Cast |

Im Yoona|Choi siwon|Xi luhan

And others..

|1/2|

Aku tau cinta seperti ini salah, tapi percayalah aku memang telah lebih mencintainya terlebih aku mencintainya, aku memang wanita bodoh.tergoda oleh cinta lainya.

Cinta datang karena terbiasa, begitu pula dengan ku yang terbiasa akan kehadirannya, cinta datang tanpa permisi, seperti dia yang selalu ada disaat ku Merasa sepi.

Dulu Aku memang selalu disakiti tapi mungkinkah kini aku yang menyakiti? Terhimpit diantara dua cinta dalam satu hati, yang membuat ku goyah akan satu cinta sejati.

Ketika ku berfikir “ inikah takdirku” merasakan kebimbangan yang sulit untuk dipikirkan, merasakan kepiluan yang kini kurasakan.

Aku seakan sedang bermain di sebuah drama, memainkan peran ganda yang sulit untuk di artikan.

                     Ku akui Aku mencintainya tetapi percayalah ku lebih mencintai dirinya .. Read the rest of this entry

Annyeonghaseo chingudeul :*:*:*

Aaa…… Aaaa…… tes tes teesssss

Haloha chingudeul, apa kabar semuanya?

emm… udah hampir satu tahun ya reri gak update. really, jeongmal mianhae.

maaf beribu maaf buat semua chingudeul yang masih nungguin update di blog abal-abal ini.

oke, reri beneran terharu waktu ngeliat viewer masih lumayan banyak

arrgghhhh, chingudeulll i miss you so much

kangen banget nulis lagi dan gara2 udah lama gak buka wp, sampe lupa gimana cara ngepost updatean. hahahaaaaa *poor me*

emm, besok reri bakal post ff dari windy ya.

so, wait for it

*kiss and big hug*

chingu, please give me your opinion

Annyeong chingudeul
Gak sengaja pas reri blog walking, reri ketemu sama ff yg cerita awalnya menurut reri hampir sgt sama dengan ff reri yg judulnya Chocolate Love
Langsung berasa shock pas bacanya
Apa cuma menurut reri aja yg hampir sgt sama atau gimana gk tau juga

Sekarang, reri nanya pendapat chingudeul, hampir sgt sama atau nggak?
Ini link ff yg reri baca itu judulnya 3 my wish https://yoonwonworld.wordpress.com/2012/11/30/3-my_wish/comment-page-1/#comment-88

Ff chocolate love itu udah lama reri buat dan niat awalnya untuk diikutin lomba ff.
Karena belum beruntung, akhirnya reri publish di CRFF pas 12 september 2012.

Hemm, sebagai YonWonited reri ngerasa sedih klu cerita yg reri buat dgn susah payah di copy paste tanpa seizin reri dulu.
Reri sadar klu cerita yg reri buat itu msh jauh dr kata bagus tp walau gimanapun itu karya yg reri buat dgn pemikiran reri sendiri
:’)

Can It be Love Again? Chapter 2 {Sequel IFSLY}

Tittle: Can It be Love Again? Chapter 2 {Sequel IFSLY}

Cast: Choi Siwon, Im Yoona

Support Cast: Find By Yourself

Genre: Romance, Family

Rate: PG 13

Length: Chapter (2 of ?)

Disclaimer:

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real dan juga OC

Namun alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri say :

New update for sequel IFSLY. Yeay, It’s YoonWon FF. Niat awalnya mau dibuat twoshoot tapi kayaknya gak jadi deh. Hahhaa…. Hope, you’ll like it.

Happy reading chingudeul!

“Loving someone is hurt….

I don’t want be hurt for the second time…”

Previous story >>> Tiffany berlari kecil ke arah belakang tubuh Yoona, dengan refleks Yoona juga membalikkan tubuhnya dan kini kedua pasang mata itu saling menatap tak percaya. Tubuh Yoona seakan membeku melihat seseorang yang sudah lebih dari 4 tahun tidak pernah dilihatnya kini berada tepat di depan matanya. Lelaki itu mengenakan Jazz berwarna biru dongker yang membalut tubuh tinggi semampainya dengan sempurna.

Cukup lama mereka terdiam hingga akhirnya lelaki yang bernama lengkap Choi Siwon itu memecah kekakuan diantara mereka berdua dengan sebuah senyuman simpul. Walau pun simpul, senyum itu tetap dilengkapi dengan dua buah lesung pipi yang hingga saat ini masih sangat dikagumi Yoona. Yoona merutuki dirinya sendiri untuk kenyataan ini.

“Ahjumma, kenalkan ini Appa Tiffany,” ucap Tiffany menarik kembali kesadaran Yoona mau pun Siwon.

Hanya satu kata yang mampu keluar dari bibir Siwon, “Annyeong.” Siwon terlalu terkejut dengan situasi yang tidak pernah Ia duga sebelumnya. Bertemu kembali dengan seseorang yang pernah mengisi hari-harinya dalam waktu yang tidak singkat setelah sekian lama cukup membuat kemampuan public speakingnya menghilang entah kemana.

“Annyeong,” balas Yoona dengan suara getir. Yoona berusaha untuk tersenyum namun kedua sudut bibirnya menolak untuk diberi perintah. Tatapan Yoona yang semula sendu berubah menjadi tajam, menyiratkan perasaan benci yang mendalam. Read the rest of this entry

Just be With You {Special Siwon’s Birthday}

Tittle                : Just be With You {Special Siwon’s Birthday}

Cast                 : Choi Siwon, Im Yoona

Support Cast   : Find by yourself

Genre              : Romance

Rate                 : PG 13

Length             : Oneshot (almost 3000 words)

Disclaimer       :

Cast Dalam FF ini merupakan tokoh real dan juga OC

Namu alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri say           :

Yeayeee, This is special day for 407. I made this FF special for Choi Siwon’s birthday. I can’t give him anything, just this FF that I can give as his gift on his beautiful day. #HappySiwonday #Happy407  YoonWon FF again 😀

Happy reading chingudeul!

“Menghabiskan waktu denganmu adalah hal terindah di dunia ini…”

Sekujur tubuhku merinding, merasakan sesuatu yang janggal. Seperti ada yang mengawasi dan mengikutiku sejak tadi. Kubuka resleting tasku dengan cepat, namun aku tidak bisa menemukan kunci mobil atau pun ponselku.

Derap langkah kaki mendekati tempatku berdiri saat ini, membuat sekujur tubuhku membeku dan tengkukku meremang. Perasaanku semakin tak menentu, bercampur antara rasa takut dan khawatir. Aku kembali mengaduk-ngaduk isi tasku, dengan tangan yang gemetar aku berhasil menemukan kunci Audi putihku. Kupencet sembarang tombol hingga terdengar bunyi yang menandakan pintu mobilku telah terbuka.

Kakiku bergetar, aku bahkan tak mampu melangkah untuk menggapai pintu mobilku saat langkah kaki itu semakin jelas terdengar. Kini tubuhku hanya mampu berdiri layaknya patung ketika kurasakan sebuah tangan menyentuh pundak kananku.

Perlahan aku memutar kepalaku dengan keberanian yang sekuat tenaga kukumpulkan, “Arrrrggghhhhhhhh….” teriakku sebelum pandanganku menggelap dan kehilangan kesadaranku. Read the rest of this entry