Annyeonghaseo chingudeul :*:*:*

Aaa…… Aaaa…… tes tes teesssss

Haloha chingudeul, apa kabar semuanya?

emm… udah hampir satu tahun ya reri gak update. really, jeongmal mianhae.

maaf beribu maaf buat semua chingudeul yang masih nungguin update di blog abal-abal ini.

oke, reri beneran terharu waktu ngeliat viewer masih lumayan banyak

arrgghhhh, chingudeulll i miss you so much

kangen banget nulis lagi dan gara2 udah lama gak buka wp, sampe lupa gimana cara ngepost updatean. hahahaaaaa *poor me*

emm, besok reri bakal post ff dari windy ya.

so, wait for it

*kiss and big hug*

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on February 26, 2014, in Info. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Haloo kaa.. adduuh lama bgt ga muncul kaa udh setahun lebih malah kali yaaa wkwkwk…
    Kaka kemana ajaa nih lagi sibuk yaa?? Kangen ama ff kaka deehh huhu ..

    Abis ini bakalan nulis lagi kan?? Ayoo dong dilanjutin yaa ff nya haha suka bgt ama ff kaka okeeeh hehe..
    Ditunggu 🙂
    Fighting 😀

  2. Ditunggu semoga yoonwon eonn

  3. Okey chingu, dtggu ^^
    Scepatnya yaaaa….! ! !
    Fighting!!!

  4. thor Can It be Love Again? donk ini udh lmutan nunggu ya

  5. Ditunggu ff yoonwon ya eon

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: