“FF Chingu” Behind Sorrow There Is Love -Teaser-

Title: BEHIND SORROW THERE IS LOVE
Author: WINDY FITRI
Main Casts: Im Yoona, Choi Siwon
Support casts: Lee Min Ho and Others
Genre: Sad, Angst, and Romance
Rate: PG 17
Length: Chapter
Disclaimer: Yoona, Siwon dan yang lainnya bukan milik saya. Saya hanya meminjam nama, dan penggambaran fisik dari mereka. Jika ada kesamaan karakter atau cerita, itu semua hanya kebetulan karena fanfic ini benar-benar murni dari hasil pemikiran saya.
Back Sound: Taeyeon if, Sammy simorangkair kesedihan ku, Super junior ‘a good’ bye, Taeyeon I love you.

Choi Siwon Pov

Cinta ku begitu menyedihkan bagaikan awan yang tertutupi oleh sang rembulan, dan salju yang menutupi bunga itulah yang kurasakan. Aku mencintainya bahkan teramat menyayanginya, dan sangat ingin menjadi bagian dalam kehidupannya. Tapi kurasa itu hanya mimpi, karena cintaku tak terbalaskan.

Im yoona haruskah aku berhenti mencintaimu, menyayangimu, bahkan haruskah aku menghapus semua memori tentangmu, dan menghapus namamu yang entah sejak kapan terlukis kan di dalam hatiku.

Im yoona saranghae…

Jongmal saranghae…

Choi Siwon Pov End

Im Yoona Pov

Aku terpuruk ketika cinta itu pergi, aku merasa tak akan ada lagi cinta dan kebahagiaan untukku. semua telah sirna, sirna seiring dengan kepergiannya.

‘kejam’ kenapa takdir begitu kejam, disaat aku telah mencapai kebahagiaanku tapi takdir berkata lain.

‘menghancurkan’ ya takdir malah menghancurkan hidupku hingga membuatku jatuh ke dalam lubang kegelapan yang sangat dalam.

Hancur dan tak berdaya, itulah yang ku rasa ketika orang yang ku cintai pergi untuk selamanya bahkan selama lamanya. Dan ketika itu juga aku merasa dunia seakan tak ada artinya lagi, semua terasa suram seiring dengan kepergiannya.

Hingga pada suatu hari, seseorang datang menghampiriku,orang yang sangat ku kenal. Ia datang disaat aku merasa kesepian, terpuruk dan disaat aku merasa terguncang.
Dan Ia datang memberiku semangat, seraya meyakinkaku bahwa di dunia ini masih ada cinta dan kasih sayang untukku. Dan Ia selalu bekata ‘BANGKITLAH…’ seraya memegang tanganku, dan tak kala juga Ia menangis karenaku..

Im Yoona Pov End

Lee Min Ho Pov

Kenapa? Kenapa? dan kenapa?

Itulah kata yang selalu ku pertanyakan, Tuhan sebenarnya apa salahku?

Diasaat aku akan mencapai puncak kebahagiaan, kau malah menggantinya dengan sebuah perpisahan , perpisahan yang membuat ku tak bisa berada di sisinya.

Lee Min Ho Pov End

NEXT…

~behind sorrow there is love~

“Aku Im Yoona bersedia menjadi pendamping dari Lee Min Ho dalam keadaan suka maupun duka, sakit maupun sehat.”

” apa? kecelakaan? bagaimana mungkin itu bisa terjadi baiklah aku segera kesana.”

“maaf ….”

” tidak, ini tidak mungkin, KATAKAN YANG SEJUJURNYA DOKTER!”

“tidak, min ho oppa tidak mungkin meninggalkanku, kau berbohong, hentikan, KUMOHON HENTIKANNNN!!!”

“Lee Min Ho oppa, aku mencintaimu, kembalilah padaku…”

‘’Yoong kumohon tatap mataku, lihat aku… masih ada aku di sampingmu.’

“apa yang harus kita lakukan?”

“entah lah..”
_

“Yoong, menikah lah denganku!”

Gimana readers.. hahaha bagus gak?
Ini baru teasernya loh…
Mau di lanjut gak? Comen kurang dari 80 aku gak bakal terusin..*plakkk..
Yang rcl GOMAWO

Oia..btw hari ini diriku ulang tahunn,,,mana kadonya # di lempar gorengan, # siap piring

Oia jangan pangggil aku author ya, kan author itu banyak, jadi panggil aku windy aja, dan satu lagi aku kelahiran 1996 hehehe. Masih abg, bukan abg tua lohh

Plakk
Hahahah
Yaudah deh
Ghamsahamida…
RCL YA
BYE
Follow me
@windy_fitri1107
Bagi yang mau kenal sama aku,
Gomawo

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on February 16, 2013, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. Keren Thor, lanjutinnya jgn lama” ya udah penasaran banget,hehehe.

    FIGHTING!!!

  2. Eonnie…lanjutin…!! Dan jgn lama2 yaa publishnya.. ^^

  3. please update soon
    i hope there will be a happy ending for Yoonwon

  4. hmm ceritanya bgs tuch n kelihatan seru. ya wes ditunggu part 1 nya ya

  5. keren thor, lanjut….

  6. please happy end for YoonWon!!!!

  7. Baguss kok teasermnya gk sabar nunggu chap 1 nya^^

    eonn lg hiatus yah ff nya bnyak yg ngegantung di tngah jlan nih saranq sih cpet2 lah di publish eonn hehehe……

  8. lanjut lanjut lanjyt!!” asyik nih .. fighting

  9. Srie_Wonnie407

    WOW….castnya keren2 Siwon vs Lee Minho. Critanya Minho udh mnggal yaa..achh syg skali pgennya sih ada moment Siwon sma Lee minho brjuang rebutin Yoona.
    Keknya dsni yoona sdh bgd yaa ditggal Minho!! Dan siwon dtag sbgai malaikat cinta. hahaha….mdh2an Yoona bsa nerima Siwon.
    Ditggu publish ya chingu !!

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: