Stay With Me

Tittle                : Stay With Me

Cast                 : Choi Siwon, Im Yoona

Support Cast   : SuGen Couple

Genre              : Romance

Rate                 : PG 13

Length             : Ficlet (1500 words)

Disclaimer       :

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real dan milik Tuhan YME

Namu alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri say           :

Annyeong chingudeul. Jeongmal mianhae karena Reri udah lama banget gak update. Buat permulaan, Reri baru bisa bikin Ficlet FF YoonWon. Semoga bisa sedikit ngobatin rasa kangen chingudeul ya.. ^^

Mian kalau feelnya kurang atau terlalu gaje, atau atau lainnya…

Happy Reading!!!

“Apa karena dia? Apa kau masih mencintainya sampai sekarang?” tanya Siwon Oppa menuntut penjelasan.

Aniyo, bukan karena dia. Aku sudah lama melupakannya dan ini memang tidak ada hubungannya dengan Taecyeon Oppa,” jawabku dengan menatap kedua manik matanya.

“Lalu kenapa? Apa salahku Yoongie? Kenapa tiba-tiba kau ingin aku menjauhimu?” tanyanya semakin menuntut.

“Aku… Aku…”

Aku menundukkan kepalaku, tidak ada kata yang bisa keluar dari mulutku. Semua kata-kata yang ingin kusampaikan seolah tercekat di tenggorokanku dan tertelan kembali.

“Yoongie, jangan menunduk! Tatap aku dan beri aku penjelasan! Aku tidak bisa menyetujui permintaanmu tanpa alasan yang jelas. Aku sangat mencintaimu Im Yoona. Apa kau masih meragukannya?” Ucap Siwon Oppa dengan mengangkat wajahku lalu menatap kedua bola mataku, berusaha meyakinkanku dengan ucapannya.

Aku mengalihkan pandanganku namun tangan Siwon Oppa kembali menahan wajahku untuk tetap menatapnya. Aku mencoba mengelak, tapi tenaganya terlalu kuat, aku tak mampu mengelak lagi.

“Katakan padaku Yoongie! Kenapa sikapmu tiba-tiba berubah?”

Tangan kanan Siwon Oppa masih menahan wajahku sedangkan tangan kirinya menggenggam pergelangan tanganku dengan sangat erat. Aku menghembuskan nafasku, memejamkan kedua mataku sejenak lalu membukanya kembali. Mataku langsung bertatapan dengan sorot tajam mata Siwon Oppa.

“Aku tidak bisa Oppa, aku tidak bisa lagi untuk berada disisimu. Aku lelah, aku terlalu lelah dengan perasaanku padamu. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Tapi….”

“Tapi apa Yoongie?”

“Tapi aku… Aku tidak sangggup lagi berada disisimu Oppa. Aku kehilangan Siwon Oppa yang dulu sangat aku cintai. Bukan aku yang berubah, tapi Oppa lah yang berubah. Apa Oppa masih belum menyadarinya?” Siwon Oppa mengernyitkan dahinya mendengar ucapanku.

“Aku yang berubah? Apa maksudmu Yoongie? Aku tidak mengerti, jelaskan padaku!”

“Siwon Oppa yang kukenal adalah sosok pria yang paling baik untukku. Sosok pria yang selalu memberiku kehangatan dan kenyamanan hanya dengan melihatnya tersenyum. Sosok pria yang selalu memperlakukanku dengan lembut dan penuh kasih sayang. Tapi itu dulu, sekarang sosok itu menghilang entah kemana. Apa Oppa tidak menyadari perubahan sikap Oppa? Oppa tidak pernah berbicara dengan nada lembut lagi padaku dan yang pasti, sosok Siwon Oppa yang kucintai tidak akan pernah mencengkeram tanganku dengan kuat seperti yang Oppa lakukan sekarang. Oppa yang dulu tidak akan pernah menyakitiku. Aku sudah tidak mengenal Siwon Oppa lagi, Mianhae, aku sudah tidak sanggup berada disamping Siwon Oppa,” Ucapku memburu. Kuhentakkan tangan kananku dan seketika cengkeraman Siwon Oppa terlepas dari pergelangan tanganku. Aku menatapnya sekilas, lalu membalikkan tubuhku. Aku berjalan menjauhi Siwon Oppa dan tak terasa titikan-titikan cairan telah merembes keluar dari sudut mataku. Aku berusaha menghalaunya namun rembesannya semakin deras. Aku menghapus air mataku dengan punggung tanganku.

High heel 12 cm yang kukenakan tidak mengurungkan niatku untuk berlari meninggalkan tempat ini, menjauhi Siwon Oppa. Aku ingin secepatnya sampai di dorm, rasa sesak di dadaku semakin terasa membuncah seiring air mataku yang terus mengalir. Tak kuhiraukan teriakan Taeyeon Eonnie ketika melihatku berlari menuju kamar.

Kuhempaskan tubuhku di atas kasur, lalu menenggelamkan wajahku di atas boneka teddy bear pemberian Siwon Oppa. Bukan mereda, namun tangisku semakin menjadi ketika aku mendengar suara Yuri Eonni.

“Uljimma saeng! Uljimma!” ucap Yuri Eonnie dengan membelai rambutku.

Aku meghambur ke pelukan Yuri Eonnie, Ia langsung balas memelukku dan belaian tangannya pada punggungku cukup memberiku ketenangan. Perlahan, tangisku mereda hingga kini hanya tinggal isakan kecil yang keluar dari mulutku.

“Aku… Aku mengakhiri hubunganku dengan Siwon Oppa, Eonnie,” ucapku lemah.

Yuri Eonnie kembali memelukku, “Waeyo saeng? Eonnie tau kau sangat mencintainya, lantas kenapa kau memutuskan untuk mengakhiri hubunganmu dengan Siwon Oppa?”

“Aku lelah dengan sikap Siwon Oppa. Aku lelah eon,” ucapku kembali terisak.

“Apa kau yakin dengan keputusanmu Yoong? Apa kau tidak ingin membicaran ini lagi dengan Siwon Oppa? Eonnie yakin, kau tidak bermaksud untuk mengakhirinya. Kau dan Siwon Oppa hanya perlu waktu untuk menjernihkan fikiran.”

“Tapi eon,”

“Stt, jangan membantah! Pejamkan matamu dan tanyakan pada hatimu, apa memang ini yang kau inginkan? Singkirkan emosimu, amarahmu dan keegoisanmu. Lihat dengan mata hatimu, apa memang ini yang kau inginkan?”

Aku memejamkan kedua mataku dan seketika wajah Siwon Oppa memenuhi setiap penglihatanku. Senyumnya, tawanya dan semua itu membuat hatiku kembali bergejolak.

oOo

Ini adalah hari keempat sejak aku memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan Siwon Oppa dan sejak itu, kami tidak pernah bertemu lagi. Ada perasaan aneh yang selalu menyelimutiku, perasaan yang tidak pernah kurasakan sebelumnya. Hampa, aku merasa hari-hariku terasa hampa. Walau Eonniedeul dan juga Seohyun selalu ada disampingku, selalu menghiburku, tapi tetap, semuanya berbeda, tidak akan pernah terasa sama.

Aku menekan pintu lift dan masih dengan menundukkan kepala, aku melangkahkan kakiku gontai memasuki pintu lift. Aku butuh udara segar. Aku ingin merilekskan tubuhku sejenak dari jadwal yang super padat.

“Jeongmal bhogoshippo.”

Deg

Jantungku berdetak dengan cepat, aku mengenal suara ini, bahkan aku sangat mengenalinya. Aku tidak mungkin salah. Ini suara Siwon Oppa, tapi tidak, mungkin ini hanyalah hayalanku saja. Aku hanya sendiri di dalam lift ini. Sendiri? Kubalikkan tubuhku secara perlahan untuk membuktikan keyakinanku.

Bola mataku seakan ingin keluar, sedangkan darahku mengalir dengan deras, memacu jantungku untuk bekerja lebih cepat. Ia berdiri dengan tegap dihadapanku, memandangku dengan tatapan lembutnya.

Aku segera memutar tubuhku, memencet tombol lift untuk berhenti. Aku ingin segera keluar, aku terlalu takut menghadapi kenyataan bahwa pria yang ada dihadapanku saat ini bukanlah milikku lagi.

Kajimma! Yoongie-ya, Kajimma! Mianhae, jeongmal mianhae, Oppa mohon jangan pergi! Jangan pernah meninggalkan Oppa. Mianhae untuk semua kesalahan Oppa. Oppa akan berusaha memperbaikinya, tapi Oppa mohon, tetaplah disisi Oppa,” Ucapnya dengan memeluk tubuh mungilku dari belakang sama seperti yang sering Ia lakukan dulu.

Tubuhku kaku dan aku hanya bisa terdiam, Siwon Oppa memutar tubuhku hingga kami kembali berhadapan. “Oppa janji tidak akan mengulangi kesalahan Oppa lagi. Oppa akan berusaha yang terbaik untukmu, tapi jangan pernah sekalipun kau berpikir untuk meninggalkan Oppa. Arraseo?” Ia kembali memelukku, namun aku masih tidak bisa membalas pelukannya, aku masih shock dengan apa yang terjadi. Apa semua ini nyata? atau hanya imajinasi karena aku terlalu memikirkannya?

“Yoongie, you’re the most important woman for me because You’re my soul. I promise, I will do everything to make you happy and smile again. Jeongmal saranghae Im Yoona,” bisiknya lembut di telingaku, membawa kesadaranku bahwa semua ini memang nyata.

Aku tersenyum mendengar ucapannya dan keyakinanku kepadanya kembali seutuhnya. Aku membalas pelukannya. Aku memeluknya tak kalah erat. Nyatanya, aku memang sangat mencintai Siwon Oppa dan aku pun tidak akan pernah sanggup jika harus benar-benar berpisah darinya lagi.

Siwon Oppa melepaskan pelukannya dan menatap mataku, Ia merapikan rambutku, lalu tangannya menyusuri lekukan wajahku dengan lembut. “Jeongmal saranghae jagiya,” ucapnya lalu mencium keningku dengan penuh perasaan. Aku dapat merasakan rasa cintanya melalui kecupan hangatnya di dahiku, kekuatannya seolah mengalir menembus hatiku. “Naddo saranghae Oppa,” balasku.

Gomawo,”

Siwon Oppa menarikku dan tubuh mungilku kembali tenggelam dalam pelukan posesifnya. Demi apapun, tak akan pernah kubiarkan mulutku untuk mengucapkan kata-kata perpisahan lagi karena sesungguhnya, aku sangat mencintai Siwon Oppa dan akan selalu mencintainya.

Oppa.”

“Wae?”

Bagaimana bisa Oppa ada di lift yang sama denganku?”

“Emm… Oppa sudah memberimu 4 hari untuk menjernihkan fikiran, Oppa sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Ketika Oppa sedang dalam perjalanan kesini, Yuri memberitahu Oppa kalau kau hendak keluar dan Yuri juga yang memberitahu Oppa lift yang akan kau pakai. Heee….”

“Aiss, jadi Oppa sudah bersekongkol dengan Yuri Eonnie ya? Huh, awas saja. Aku pasti akan membuat perhitungan dengan Yuri Eonnie,” ucapku pura-pura merajuk yang malah membuat Siwon Oppa tertawa.

“Aigo, pacarku benar-benar menggemaskan. Heee…” Ucapnya sambil mencubit pipiku gemas.

Jagiya, close your eyes!”

Waeyo?”

“Just trust me and close your eyes!”

Aku tersenyum lalu menutup kedua mataku. Kurasakan sesuatu pada leherku, kuraba dengan tangan kananku dan aku tak dapat menutupi rasa haruku. Setetes air mata keluar dari sudut mataku dan tangan Siwon Oppa dengan sigap menghapusnya.

I won’t make you cry anymore honey, I promise.” Siwon Oppa mencium kedua mataku sebelum aku membuka kedua mataku kembali.

I keep it as your promise. Thank you for everything,” Ucapku sambil memegang kalung dengan bandul hati pemberian Siwon Oppa yang mengalung indah di leherku. Aku memeluknya dengan erat untuk menyampaikan betapa besar rasa cintaku padanya. Siwon Oppa, please always stay with me!

Ting….

Aku melepaskan pelukanku ketika pintu lift terbuka dan aku yakin wajahku sudah semerah udang rebus saat beberapa pasang mata menatapku dengan senyuman penuh arti.

“Yoona-ya, kau membuatku iri, Leeteuk Oppa tidak pernah memperlakukanku dengan romantis seperti itu,” Ucap Taeyeon Eonnie yang membuat Leeteuk Oppa menggaruk kepalanya.

“Hahaha…. poor our leader,” Timpal Yuri dan Tiffany Eonnie.

Siwon Oppa menggandeng tanganku, diikuti dengan pasangan lainnya yang membuat Taeyeon Eonnie mengerucutkan bibirnya kesal. Tanpa rasa bersalah, kami berjalan meninggalkan TaeTeuk couple dibelakang karena sepertinya akan ada peperangan antara kedua leader SJ dan SNSD. Menyelamatkan diri adalah yang terpenting saat ini.

End…

How is it chingudeul???

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on November 5, 2012, in Fan Fiction, Ficlet and tagged , , , . Bookmark the permalink. 111 Comments.

  1. Hahahaha kasian banget Taeyeon. Sabar yah eonnie.

    Aciaatt Siwon udah di maafin~

  2. Daebakk deh 🙂

  3. …GOOD…
    FFnya keren nih min,
    Min buat ff YoonWon bnyk2 yahhh^^
    Please~

    Gomawo^^~

  4. keren, bagus,
    buat yg lebih romantis lagi ya!!
    oh ya, sya reader bru dsini.. 🙂

  5. yoonwonnya cute hehehrh <3<3<3

  6. Ssooo sweetttt…
    Yoonwon mank tak trpish kn…

  7. Ff yg kreennnn….mian bru bs koment…selama ini gak tw cra ny…
    Reader gaptek ><

  8. hahaha yoonwon emang nggak akan terpisahkan 🙂
    YoonWon jjang

  9. yoonwon so sweet deh 🙂 ciye ciye

  10. Akhirnya balikan lagi

  11. ini siiiih bikin iriiiiii

  12. yeay… kirain akhirnya gmna., trnyata so sweet bagt(lebay deh) hahaha…

  13. Oppa siwon sweet bgdddd 🙂 :))

  14. Lucu banget Taeyeon haha =D
    Yey, akhirnya Yoona Siwon balikan lagiiiii \m/

  15. hahaha…poor taenggo 😛
    congrats 4 yoonwon yg balikkan ❤

  16. Untungnya mereka balikan lagi.. n siwonnya romantis bgt..

Leave Your Words, Chingudeul ^^

