{FF Chingu} My Complicated Love Story Chapter 7

Title                 : My Complicated Love Story Chapter 7

Author             : luvhpurpleluvhSeoKyu alias Choi Ah-ri^^

Casts               : Victoria Song, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Support casts   : F(x), SuJu, SNSD

Genre              : Sad, romance, friendship

Rate                 : G/General/umum/semua umur (kecuali yang belum bisa baca^^)

Length             : Chapter

Disclaimer       : Annyeong… hehehe… sepertinya ini adalah chapter half end dari cerita ini karena aku udah buntung nih, gak bisa kemana-mana lagi. Jadi, mian semuanya kalo selama ini aku telah membuang-buang waktu kalian dengan ffku yang jelek bin aneh bin ancur ini. Sekali lagi, happy reading!!!

horeeee!!!! Hari ini, aku resmi menjadi murid kelas 3. Sekali lagi, aku berhasil masuk kelas A bersama Kyuhyun, Yoona, Siwon, Yesung, dan Sungmin. Dan diantara mereka berlima, aku hanya senang kembali sekelas dengan KYUHYUN. Hihihi….. ditambah lagi, sekarang Kyuhyun sudah resmi P.U.T.U.S… PUTUS dengan Sooyoung. Aku sangat senang mendengar berita itu, entah karena aku merasa punya kesempatan atau karena aku merasa Seohyun punya kesempatan untuk kembali kepada Kyuhyun? Entahlah, yang jelas aku sedang tidak ingin merusak moodku yang sedang sangat baik ini dengan memikirkan sakit hatiku yang dulu.

Tapi… aku juga gugup, karena di akhir tahun ajaran ini, aku akan menghadapi ujian akhir. Huhu… sesulit apa ya?

Sekarang adalah jam pelajaran olahraga. Tetapi hari ini, Kim sonsaengnim-guru olahraga kami- sedang tidak masuk karena ada pertandingan olahraga antar sekolah dan ia harus menemani atlit-atlit yang akan berlaga. Di satu sisi, aku cukup senang karena tidak ada pelajaran olahraga -pelajaran yang paling kubenci dalam sejarah- hari ini. Tapi di sisi lain, aku juga jengkel karena walaupun ini adalah pelajaran terakhir, kami belum diperbolehkan pulang sebelum bel pulang dibunyikan, jadi, kami hanya bermain di kelas.

Lama-lama berada di kelas dengan anak-anak nakal ini. Bosan juga. Jadi, akupun mengambil MP3 playerku dan menyumpal telingaku dengan musik kesukaanku. Lagu-lagu milik penyanyi kesukaanku memenuhi telingaku, membuatku melupakan segalanya. Akupun ikut bersenandung mengikuti irama musiknya sambil menutup mataku dan membayangkan wajah-wajah tampan para personil Super Junior, SHINee, serta wajah-wajah cantik para personil SNSD dan f(x). Lagu ‘Sorry-Sorry’, ’A-CHA’, ‘Kissing You’, ‘The Boys’, ‘Pinnochio’, ‘Hot Summer’, sampai ‘Ring Ding Dong’ dan ‘Sherlock’ juga kudengarkan. Tapi saat lagu ‘Sexy, Free and Single’ milik Super Junior mulai mengalun, aku merasakan ada seseorang yang memperhatikanku. Segera kubuka kelopak mataku, dan betapa kagetnya aku ketika melihat wajah Kyuhyun yang hanya berjarak sekitar 30 cm dari wajahku sendiri.

“HEH! MAU APA KAU? JANGAN BERANI MACAM-MACAM YA!” bentakku. Kyuhyun tertawa.

”Tenang… aku tidak akan menciummu, kok,” katanya dengan nada menggoda.

”Yasudah, baguslah kalau begitu. Awas saja kalau berani macam-macam, akan kulaporkan pada Lee kyojangnim,” jawabku secuek(?) mungkin.

”Setidaknya tidak sekarang,” lanjut Kyuhyun dengan Evil Smirknya yang selalu sukses membuatku tersepona… eh… terpesona, maksudnya.

”YAAAA!!! TUAN CHO!!! KAU SUDAH BOSAN HIDUP?” teriakku dengan wajah memerah karena malu. Biar saja, orang lain pasti mengira wajahku memerah karena marah. iya kan?

”Yaya… Jangan bunuh aku dulu! aku masih ada urusan di dunia fana ini,” katanya dengan wajah memelas dibuat-buat. Aku hanya menjulurkan lidahku.

”Acara bunuh-bunuhannya nanti saja ya, nona Song. Bunuh aku sepulang sekolah di depan gerbang, kutunggu loh,” katanya. Aku meyipitkan mataku. Rasanya aneh juga kalau Cho Kyuhyun berkata bahwa dia akan menungguku di gerbang sekolah. Apa ini salah satu triknya? Entahlah… kita lihat saja nanti.

>>>>>

sepulang sekolah @gerbang sekolah

Hari ini, aku pulang bersama Luna, Amber, Sulli, dan Krystal. Luna dan Amber adalah teman seangkatanku -walaupun beda kelas-, Sulli adalah anak tetanggaku yang baru masuk SMA tahun ini, sedangkan Krystal adalah adik dari Jessica Eonnie -seniorku tahun lalu- yang kebetulan adalah anak dari teman arisan eommaku.

Saat kami sedang berjalan menuju gerbang sekolah sambil menggosip seru, tiba-tiba si tomboy Amber berkata,

”Ya! Itu Cho Kyuhyun? Sedang apa dia di gerbang sekolah?” kami semua menoleh ke arah gerbang. Dan Kyuhyun benar-benar ada disana. ”Kelihatannya seperti menunggu seseorang, tapi, bukannya dia sedang tidak punya pacar?” Ingatanku memutar gambar Kyuhyun tadi yang mengatakan bahwa dia akan menungguku di gerbang sekolah.

”Wah, apa jangan-jangan dia sudah punya pacar baru? Aku jadi patah hati,” cerocos Sulli dengan maksud ingin menggosip.

Aniyo…” kataku tenang, teman-temanku memandangku bingung ”Ia menunggu malaikat kematiannya,” kataku sambil berjalan menuju Kyuhyun. Teman-temanku mengikutiku dengan harapan bisa mendapat penjelasan. Sementara aku mengendap-endap di belakang Kyuhyun dan…

PLETAK!

Aku menjitak kepala Kyuhyun dengan keras. Ia mengaduh kesakitan, aku hanya tertawa.

This is it… ‘jitakan keras di kepala orang bodoh’ ala Victoria Song,” kataku promosi(?) meniru gaya celebrity chef seksi yang bernama chef Farah Quinn itu. Kyuhyun hanya berdecak sebal.

”Yah, gagal deh… padahal aku mau bikin jadi romantis,” katanya. Aku mengerutkan dahiku.

Mwo?”

I want to confess my love to you… Victoria…” katanya. Aku langsung mendengar suara ‘cieeeeee…..’ yang berasal dari belakangku.

“Ish, aku tidak punya waktu untuk bercand, Kyuhyun.” aku mencoba untuk pergi secepatnya dari tempat itu, karena, yah, kalian tahulah alasannya, tapi Kyuhyun menahan tanganku, dan aku memelototinya(?) karena berani memegang tanganku.

“Aku tidak bercanda… aku mau kau jadi pacarku,” kata Kyuhyun lagi. Luna, Amber, Sulli dan Krystal semakin menyoraki kami berdua.

“Lalu kenapa aku harus menerimamu? Aku tahu kau masih mencintai yeoja lain.”

”Kau mau tahu?” aku mengangguk tanpa sadar ”Kau pasti tahu rumor yang beredar saat sebelum Yoona datang ke sekolah ini kan? Banyak yang bilang bahwa dia adalah cinta pertamaku, dan aku masih belum bisa melepasnya bahkan saat aku memutuskan untuk berpacaran dengan Seohyun… tapi sebenarnya… yeoja itu bukan Yoona.” aku membelalakkan mataku ”Yeoja itu adalah kau, Song Qian. Kau cinta pertamaku yang belum bisa kulupakan. Aku menyukaimu sejak kelas 1, kau tahu itu?” jelasnya panjang lebar. Aku hanya bisa terdiam saat ia perlahan melepaskan tanganku.

“Jadi, yang dikatakan BoA eonnie selama ini itu, benar? Kyuhyun menyukaiku? Aku?”pikirku

”Apa jawabanmu?”

”A-aku…”

TBC

Reri say : *mata melotot*, itu kenapa first lovenya kyu malah victoria eonnie? Trus gimana sama Seohyun? >.<

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on October 16, 2012, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Next chap panjangin ya thor

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      tenaaang… chapter 8 itu yang paling panjang dari antara semua chapter sebelumnya, soalnya chapter 8 itu kan end… T,T *lambai2 saputangan*

  2. Ternyata cinta pertama kyuhyun itu victoria dan alasan kyuhyun pacaran dgn yoeja lain krn ingin mencoba melupakan victoria. Akhirnya cinta victoria ga bertepuk sebelah tangan kan…lanjut ya

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      huhuhu… iya nih, aku lagi kasian sama Vic, makanya aku bikin begini…
      hehe, tapi pertama kali Kyu pacaran sama Seo bukan karena pengen ngelupain Vic, tapi karena Kyu nggak mau nyakitin hati Seo *Kyuppa sweet yah…*#melting

  3. luvhpurpleluvhSeoKyu

    waddududuh… eonnie, ampuuuun!!!!!
    Kyuppa suka sama Vic eonnie tuh kelas 1, baru ketemu Seonnie kelas 2…
    lagian juga aku nggak mau bikin Kyuppa beneran suka sama Yoongie eonnie, kan Yoongie eonnie cuma punya Wonppa… ^^
    peace yah Reri eonnie yang baik hati… *bow 180derajat*

  4. hua,kyu plin plan! kalo gk suka ma seo kok sedih diputusin??
    seokyu kan?? aku sich pengenya vic ma nickhun atau changmin!! hufh,yoonwon jg msh complicated!

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      waw, kayanya kyu dimaki-maki mulu ya? ehehe…*ditimpuk barbel sama kyu*
      pasti seokyu kok… pantengin aja crff, pasti ketemu juga kok, endingnya… ;D

  5. yaaaahhh kyu suka sama vic
    pdhl udh berharap endnya seokyu

  6. Bagian ini mengecewakan

  7. kecewa bgt sama part ini!! kyu tukang PHP, HARKOS! sekalian aja semua cewek lo tembak! ahsladsjdvaujd

  8. akhirnya bakalan gmn ya??balan ttp seokyu gk nih??

  9. andwae mau seokyu bersatu. lanjut author 😀

  10. Jdi akhirnya kyuppa ma vic bkan seouni 😦 lanjut deh

  11. yahhh seoma gimana donggg
    kasiannn
    lanjuttt neee

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: