{FF Chingu} My Complicated Love Story Chapter 6

Title                 : My Complicated Love Story Chapter 6

Author             : luvhpurpleluvhSeoKyu alias Choi Ah-ri^^

Casts               : Victoria Song, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Support casts   : F(x), SuJu, SNSD

Genre              : Sad, romance, friendship

Rate                 : G/General/umum/semua umur (kecuali yang belum bisa baca^^)

Length             : Chapter

Disclaimer       : *lagi kehabisan kata-kata* Happy Reading !!!

”YOONA! YOONG! YOONGIE! DEER! RUSAAAA!!!” panggilku pada Yoona. Anak ini memang telinganya perlu dibawa ke bengkel(?), sejak tadi aku memanggilnya sekeras mungkin dengan segala nama panggilan miliknya yang aku tahu, tapi ia belum menoleh juga. MENYEBALKAN.

”VICTORIAAAA!!!! JANGAN KERAS-KERAS, APALAGI TEPAT DI SEBELAH KUPINGKUUUU,” teriak Siwon yang kebetulan lewat di sebelahku sambil mengusap telinganya.

”Salah sendiri, untuk apa kau malah lewat di dekatku padahal kau tahu aku sedang mencoba memanggil Yoona si tuli itu,” gerutuku kesal. Siwon hanya memamerkan cengir kudanya yang menjijikkan itu.

”Nona Song, suaramu itu terlalu lembut untuk berteriak, sini, biar kupanggilkan nona Im,” katanya sok sopan

”IM YOONAAAA!!!!” teriaknya dengan frekuensi suara yang tidak beda jauh denganku tadi.

”Itu sama saja denganku tadi, PABO,” cibirku

”Tapi lebih mujarab,” katanya sombong, ”lihat buktinya.” Siwon menunjuk ke arah belakangku dengan dagunya. Otomatis aku menoleh ke belakang. Tampak Yoona yang sedang berlari ke arah kami. Aku langsung melongo parah. Kenapa ketika aku yang memanggilnya dengan suara sopran terkuat yang bisa kukeluarkan, Yoona tidak menoleh, tapi ketika Siwon yang memanggilnya dengan frekuensi suara yang sama, Yoona langsung merespon dan tidak hanya menoleh, ia juga langsung berlari ke arah kami.

Ah, aku baru ingat, kalau Yoona menyukai Siwon. Pantas saja telinga errornya itu lebih sensitif kepada suara Siwon daripada suara lain.

”Hosh… hosh… wae Wonnie? Kau memanggilku?” katanya sambil ngos-ngosan.

”Ya, gitu deh, tapi yang ada perlu bukan aku, tapi Victoria tuh,” jelas Siwon ”yasudah, tugasku sudah selesai, aku pergi dulu. Annyeong... semoga kalian selalu mendapat berkah,” katanya sambil berlalu.

”Cih, dasar sok suci tapi otak yadong,” gumamku mencibir Siwon. Aku melirik Yoona. Astagaaa… Yoona menatap kepergian Siwon dengan tatapan yang sama dengan Seo yang waktu itu memperhatikan Kyuhyun.

flashback

Aku sudah hampir berdiri untuk mengejar Kyuhyun, tapi kuurungkan niatku saat kudengar suara Seohyun memanggilku. Aku menoleh, nampaknya dia sedang memperhatikan seseorang, tapi aku tak tahu siapa yang diperhatikannya. Mataku berusaha menelusuri kerumunan orang yang berada jauh di depanku, berharap aku dapat menemukan orang yang diperhatikan oleh Seohyun.

Eonnie…” suara lembut Seohyun membuyarkan keseriusanku(?) mencari ’orang itu’.

Hmm?”

Itu tadi… namja yang menggodamu… apa dia Cho Kyuhyun sunbae? Orang yang kemarin memanggilmu saat pulang sekolah?” tanyanya tanpa melepaskan matanya dari kerumunan orang itu.

Ne, memang kenapa?” aku mulai menyadari sesuatu, kudekati Seohyun dan kutatap matanya lekat-lekat.

Kau… suka padanya?” tanyaku menyelidik.

Suka siapa?” Seohyun tampak terkejut karena aku bisa menebak

”Cho Kyuhyun. Kau suka dia, iya kan?” Seohyun menundukkan kepalanya, wajahnya merah padam.

Aigoo… Seohyunnie-ku sudah besar,” godaku. Aku memeluknya.

Eonnie.. jangan katakan pada siapapun,” kata Seohyun akhirnya. Ia paham betul bahwa aku tidak mungkin bisa dibohongi olehnya, aku terlalu mengenalnya.

Arasso, tapi belikan aku es krim ya…” pintaku padanya, Seohyun mengangguk.

Flashback end

Aigoo… kenapa ini terjadi padaku??? Kenapa aku jadi harus menjadi saksi bagi para remaja yang sedang kasmaran ini lagi?

”Yoona-ya,” panggilku. Si tuli Yoona masih tidak mendengarku.

”YOONA-YA,” panggilku lebih keras, tapi tidak berhasil. Emosiku sudah hampir meledak saat aku mendapatkan sebuah ide cemerlang.

“Yoona, ada SIWON!” teriakku tepat di telinga Yoona yang membuatnya langsung terlonjak girang.

 “Ya! Mana? MANA?” katanya semangat. Aku mendesis.

“Di hatimu,” jawabku asal. Yoona memasang wajah cemberutnya.

”Kau membohongiku,” teriaknya kesal. Aku menjulurkan lidah

”Dasar…… Kau tidak usah bohong lagi, aku tahu kau menyukai CHOI SIWON,” sindirku. Yoona hanya menunduk malu.

”Aissh… Jeongmal… lalu kenapa kau malah pacaran dengan Kibum sunbae? Huh?”

”Itu…”

flashback

”Victoria… ayolah… hanya cium pipi saja… nanti aku bisa kalah main Truth or Dare…” pinta Siwon sambil memasang wajah melas yang sangat terkesan dibuat-buat.

”ANDWAE, Sekali tidak, tetap tidak!” teriakku ”lagipula, mau dikemanakan yeojachingumu yang segudang itu? Kwon Yuri dari kelas 2C si cewek paling seksi satu SM Highschool, Tiffany eonnie dari kelas 3B si mayoret andalan sekolah yang jago bahasa Inggris, Stella Kim si pemimpin cheerleader, Ariel Lin si anak pertukaran pelajar yang dari Cina itu, siapa lagi ya?”aku menyebutkan satu persatu nama-nama yeoja yang pernah kutangkap basah sedang berciuman dengan Siwon, belum termasuk yeoja lain yang bahkan tidak kuketahui namanya…

Ehehehe… kalau dengan mereka sih, mudah. Tapi tantanganku adalah untuk menciumMU”

”ANDWAE!!!!”

flashback end

”Karena kejadian itu… aku jadi cemburu dan berniat membuat Siwon cemburu juga,” kata Yoona polos. Aku menggaruk kepalaku yang tak gatal.

”Terserah kaulah!”

>>>>>>>

Beberapa bulan kemudian…

Hari ini, para senior kelas 3 akan ditamatkan… hu, sedih juga mengetahui kalau aku akan berpisah dengan para senior itu… terutama BoA Eonnie.

Setelah acara penamatan selesai, aku dan Seohyun langsung menghampiri BoA Eonnie dan memeluknya. Kulihat Kyuhyun juga sedang bersama Heechul Sunbae, Yoona dengan Kibum Sunbae, dan Siwon dengan Tiffany Eonnie. Mereka semua lulus hari ini dan sebagian besar akan melanjutkan ke universitas yang cukup jauh dari Seoul, seperti Heechul Sunbae yang akan ke Cina, Kibum Sunbae yang akan ke London, Donghae Sunbae akan ke Paris, Tiffany dan Jessica Eonnie akan ke Amerika, dan masih banyak lagi. Untung saja BoA Eonnie masih tetap akan ada di Seoul sehingga aku akan sering melihatnya. Tapi tetap saja, rasanya akan berbeda jika kami tidak satu sekolah lagi.

Tapi di sisi lain, aku juga senang, karena sebentar lagi aku dan murid-murid seangkatanku yang lainlah yang akan menempati posisi senior. Hihi… sebentar lagi, aku tidak perlu lagi memanggil ’ Sunbae’, melainkan aku yang akan dipanggil ’ Sunbae’ oleh para juniorku. Dan juga dengan begitu, aku akan membuka lembaran baru di tahun ajaran baru nanti. Aku menantikan apa yang akan terjadi di tahun ajaran baru nanti, tapi aku harap akan menarik dan menyenangkan, mengingat apa yang terjadi tahun ini hanyalah berisi kesedihan, yang semoga saja tidak terjadi tahun depan.

TBC……

 

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on October 13, 2012, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Kependekan bgt part 1 ga spt biasanya, ceritanya makin menarik bgt. Lanjut ya

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      pendek ya? uwah… mian*bow 100x*
      aku lagi buntung berat waktu bikin part ini… T,T
      yang panjang itu part 8-an… tunggu ya…

  2. waaaaahhh kyu sma seonya gada
    lanjut chingu
    kpn nih vic bakal bahagia
    tp terutama satukan seokyu hehe
    yoona bener2 kebangetan budeknya wkwkwk

  3. iya,kependekan chingu!!#plak
    tapi bagus kok,kapan jodoh vic datang?? terus kapan seokyu ma yoonwon bersatu?? masa setahun gak ada perkembangan??hufht…!!!
    next ditunggu!!

  4. dimana, dimanaaaa, dimanaaa seokyu nyaaaa?_?

  5. Ini YoonWon’kan chingu bukan SiFany or YoonBum ???

  6. mari qta menyongsong masa depan!! (?)

  7. lanjut malin penasaran sama kelanjutannya 🙂

  8. Bner2 complicated nih ff 😦 Cintanya ma siapa pacaran ma siapa. Lanjut 😀

  9. seokyuuu balikan dongg
    neeeee
    lanjutttt neeee
    okeee
    gomawo

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: