{FF Chingu} My Complicated Love Story Chapter 5

Title                  : My Complicated Love Story Chapter 5

Author              : luvhpurpleluvhSeoKyu alias Choi Ah-ri^^

Casts                : Victoria Song, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Support casts   : F(x), SuJu, SNSD

Genre               : Sad, romance, friendship

Rate                 : G/General/umum/semua umur (kecuali yang belum bisa baca^^)

Length              : Chapter

Disclaimer        : chapter 5 datanggg!!! Okai, kali ini kita akan tambah rumit ceritanya… jadi pesan aku, siapin mental aja deh!

Happy Reading !!!

Menyebalkan, sungguh menyebalkan… kemarin aku harus membuat namja yang kucintai menangis, dan sekarang? Hari ini adalah hari pertama Yoona -si yeoja menyebalkan itu-masuk ke sekolahku. Entah karena takdir atau apa, ternyata yeoja itu cukup pintar untuk masuk ke kelasku, kelas 2A. Menyebalkan… menyebalkan… hanya satu kata itu saja yang bisa aku pikirkan. Aku melirik Kyuhyun, wajahnya tampak lesu, matanya merah dan berkantong, seperti tidak tidur semalaman. Kyu… kau tahu? Aku juga sakit melihatmu seperti itu.

Aku menghela nafas.

Mianhae, Kyu…’

tok… tok… tok…

terdengar suara sepatu kayu khas Kim sosaengnim, guru matematikaku yang terkenal ganas sehingga dijuluki ’Dewa Kematian’ atau ’pembunuh bersenjata kertas ujian’, dan julukan julukan lain yang pastinya jelek-jelek. Biasanya aku tidak terlalu peduli dengan predikat ’Dewa Kematian’ itu, toh aku adalah salah satu murid kesayangannya, tapi kali ini, aku akan mulai percaya dengan julukan itu. Ia benar-benar dewa kematianku. Karena hari ini, Ialah yang membawa Yoona masuk ke kelasku.

”Anak-anak, ini teman baru kalian. Nona Im, silakan perkenalkan dirimu!” perintahnya dengan suara menggelegar yang kurasa lebih keras daripada suara gemuruh guntur saat badai.

Annyeonghasimnikka… naneun Im Yoona imnida, manassobangapseumnida,” sapanya kepada seluruh kelas. Kulihat beberapa siswa namja yang matanya berbinar sambil senyum-senyum tak jelas, dan beberapa siswa yeoja yang nampak saling berbisik-bisik serta menatap Yoona dengan tatapan iri. Aku hanya mendengus kesal, kulihat Kyuhyun yang juga sama sekali tidak peduli dengan yeoja sialan ini.

Yoona berjalan menuju ke bagian belakang kelas, tepatnya di bangku belakangku yang memang merupakan kursi kosong.

Belum selesaikah cobaanku? Kenapa sekarang aku harus duduk dekat dengan yeoja ini?’ pikirku kesal.

”Um… Annyeong…” terdengar suara dari belakangku. Aku menoleh.

“Apa?” tanyaku ketus

“Kau… putri tuan Song, kolega ayahku kan?” katanya

Ne, wae?”

“Ah… syukurlah… aku bisa menemukan orang yang aku kenal baik disini,” katanya dengan tersenyum. Aku memutar bola mataku, lalu kembali mengarahkan pandanganku ke depan. Huh, ’kenal baik’ katanya? Andwae! Aku tidak sudi mengenal orang yang sudah merampas kebahagiaanku, kebahagiaan orang yang aku cintai, dan kebahagiaan dongsaeng kesayanganku sekaligus. Tidak akan pernah!

>>>>>>>>

waktu istirahat…

Aku sedang bersama temanku, Luna, murid kelas 2C. Aku baru saja membeli sebotol minuman ringan untuk menenangkan diri. Jujur, aku masih kesal gara-gara si yeoja menyebalkan itu tadi. Aku meminum sodaku dengan emosi sambil menggerutu dalam hati. Tiba-tiba, Luna membuka pembicaraan.

”Vic, kau tahu tidak?” tanyanya dengan pandangan menerawang.

”apa?” tanyaku sambil kembali meneguk minumanku.

”Seohyun sudah pacaran dengan Yonghwa.”

”UHUK!…” aku tersedak saking kagetnya ”kau… serius?”

”Hum… dua-rius,” katanya sambil mengacungkan 2 jarinya membentuk tanda peace.

”Anak itu… dia benar-benar melakukannya,” gumamku

”Apa? Siapa melakukan apa?” tanya Luna. Sial, anak ini pendengarannya tajam sekali.

Aniyo… aku tidak bilang apa-apa..” elakku

flashback

Lalu jika Yonghwa menyatakan cinta padamu… apa kau akan menerimanya?” tanyaku

Ya… aku rasa begitu. jika tidak kulakukan. Kyuhyun oppa tidak akan pernah menjauhiku. ya kan?” kata Seohyun lesu

Tapi… kau tidak mencintainya kan?” Seohyun menggeleng

Biarpun begitu. aku harus melakukan ini.biarkan aku saja yang menderita. jangan Kyuhyun oppa.”

flashback end

”Eh… itu mereka.” teriakan Luna membuyarkan lamunanku. Kulihat Seohyun dan Yonghwa sedang berjalan bersama. Seohyun memang tersenyum manis, tapi aku terlalu mengenalnya untuk dapat dibohongi dengan senyum palsu itu. dia sedih. itulah yang dirasakannya sekarang.

>>>>>>>

Beberapa bulan kemudian…

Saat ini, keadaan semakin rumit. Segala hal sudah berada di tempat yang tidak seharusnya. Seohyun berpacaran dengan Yonghwa, Kyuhyun malah mencari pelarian dengan memacari Sooyoung, junior kami yang selama ini memang jelas-jelas menyukai Kyuhyun, dan Yoona berpacaran dengan Kibum sunbae padahal dia jelas-jelas menyukai Siwon, dan aku? Lihat saja, aku malah peduli dengan yeoja menyebalkan itu… aghhhh!!!! Dunia sudah berputar balik!!!! Kiamat sudah dekatttt!!!!!!

Aigoo… kenapa ini terjadi padaku? Lama-lama aku bisa gila.

Dan sampai sekarang, aku masih menyesali diriku sendiri. Aku sering memaki diriku sendiri karena meluluskan permintaan Seohyun beberapa bulan lalu. Seohyun ingin memutuskan Kyuhyun karena ingin Kyuhyun bahagia bersama Yoona, padahal yang ada Kyuhyun malah menderita, nyatanya Yoona sendiri juga bingung kenapa banyak yang berkata bahwa Kyuhyun menyukainya.

flashback 1

Yoona memaksaku untuk menemaninya ke kantin, dengan terpaksa, akupun mengekorinya menuju kantin. Iseng-iseng, aku bertanya tentang hubungannya dengan Kyuhyun.

“Yoona-ya, sebenarnya apa hubunganmu dengan Kyuhyun? Mengapa banyak yang bilang bahwa Kyuhyun menyukaimu?”

Molla, aku juga bingung kenapa ada yang bilang begitu.Aku hanya pernah bertemu dengannya sekali di gereja sebelum aku masuk ke sekolah ini, dan seingatku tidak ada yang terjadi saat itu, kami hanya saling menyapa dan… sudah” jelasnya. Aku hanya ber ‘oh’ ria.

Flashback 1 end

Dan Kyuhyun juga tidak merasa bahwa ia pernah berhubungan special dengan Yoona.

Flashback 2

“Kyu, apa sebelum ini… kau punya hubungan special dengan Yoona? Banyak yang menggunjingkanmu, tahu!” tanyaku

“Yoona? Im Yoona anak sekelas kita? Atau Hyuna anak kelas 2C?” tanyanya balik. Ya ampun… anak ini masih tetap bodoh seperti biasanya. heran juga, bagaimana dia bisa masuk kelas 2A yang notabene adalah kelas top dan hanya murid-murid terbaik yang bisa masuk kelas ini?

Pabo! Mana ada gosip tentang kau dan KIM HYUna? Yang ada hanya gosip antara kau dan IM YOOna! Tentu aku tanya tentang IM YOOna, anak baru yang duduk di belakangku dengan nomor absen 24, dan yang mendapat nilai 95,3 pada ulangan matematika kemarin!” kataku kesal

Ah, Yoona yang itu?” katanya ”Ani, paling hanya naksir… tapi itu sudah duluuuu sekali.”

Naksir?” Kyuhyun mengangguk bodoh, aku bergidik ngeri.

Flashback 2 end

Hmmm… karena kesalahan bodohku waktu itu. semuanya jadi menderita. Seohyun yang sudah terlanjur melepaskan Kyuhyun demi Yoona, tapi Yoona dan Kyuhyun malah tidak bersatu, Kyuhyun yang sudah terlanjur lari ke Sooyoung, tanpa mengetahui bahwa Seohyun masih sangat amat mencintainya, dan aku yang sampai saat ini masih diliputi rasa bersalah.

TBC….

Reri say : Mian buat Ah Ri dan juga chingudeul buat update.an yang lama. Reri lagi jarang buka blog. Jeongmal mianhae. *bow*

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on October 10, 2012, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Kisah percintaan jd kemana2 ya hehehe. Kapan nieh kyuhyun melihat victoria sbg yoeja yg mencintai namja. Klo bgtu sapa namja akan jd kekasih victoria…lanjut ya

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      kayanya bakal susah nih…
      soalnya Kyu rada2 lola alias loading lama*dieksekusi Sparkyu*
      trus Vic juga gak mau ngaku kalo dia suka ma Kyu…
      gimana dong?

  2. ini malah jd riwueh kmn2
    jd ga jelas juntrungnya
    apalg pengorbanan seo gada artinya
    ayo vic satukan seokyu lg
    semoga vic dtp pacar nickhun gtu hehe

  3. emg sesuai bgt ma jdulny..
    ‘complicated’
    ckckck

  4. kok part ini kayak lebih pendek dari yg lain ya??*udh mnding dlnjutin*
    emang complicated,semua rusak(?)!! kapan jodoh vic dateng?? nickhun yah,aku suka liat khuntoria!
    ayo vic,bantuin seokyu balikan dan semua kembali ke tempat seharusnya(?)!!!
    next ya?! hwaiting!!

  5. kesel udah lama keluar dan dikit lagi ,seandai nya aku temuin penulis nya pasti ruma ku rampok untuk dapatkan lanjutan nya hehehehe

  6. bener-bener rumit! COMPLICATED!-__-
    oh khunnie, kau dimanaaaa~~

  7. Waduh tambah rumittttt banget nih chingu,
    Lanjuttttt 🙂

  8. waduh, jadi bingung, nih.. yg 1 k kanan, yg 1 k kiri.. rumitt!

    • luvhpurplepuvhSeoKyu

      tauk nih, author juga bingung nulisnya…
      perlu semedi dulu…
      karena cuma orang beriman yang bisa ngerti jalan cerita yang ancur berat kaya truk tronton masuk jurang ini…*dramatisasi*

  9. salah sangka keduanya -_- cepetan dong buat seokyu bersatu lagi 😀

  10. Ayo vic blg yg sejujurnya law seouni mnta putus krna demi kyuppa brsatu ma yoona. Ga ska law seokyu pisah 😦

  11. aigoooo makin pusingggg aku
    pnasarannn aku
    lanjutttt neee

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: