{FF Chingu} My Complicated Love Story Chapter 4

Title                 : My Complicated Love Story Chapter 4

Author             : luvhpurpleluvhSeoKyu alias Choi Ah-ri^^

Casts               : Victoria Song, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Support casts   : F(x), SuJu, SNSD

Genre              : Sad, romance, friendship

Rate                 : G/General/umum/semua umur (kecuali yang belum bisa baca^^)

Length             : Chapter

Disclaimer       : Annyeongggg… hehehehehe… gomawo sebelumnya buat Reri eonnie yang berbaik hati mempublish ff ancurku… dan kini, aku balik untuk para readers yang baik2 yang sudah meluangkan waktunya untuk RCL… SeoKyu FF

Happy reading !!!

Dua bulan… ya, dua bulan sudah Kyuhyun menjalin cinta dengan Seohyun. Namja yang-jujur- masih kucintai, dan dongsaeng yang paling kusayangi. Kalian mungkin menyebutku munafik, karena sebelumnya aku pernah bilang kalau aku sudah melepaskan Kyuhyun. Tapi, hey, Kyuhyun itu cinta pertamaku, dan semua orang juga tahu bahwa melupakan cinta pertama itu sangat sulit. Jadi, ya, aku mengakui kalau aku munafik, lalu kenapa? Tidak dapat kupungkiri bahwa jauh, sangat jauh di dalam lubuk hatiku, aku masih mencintai Kyuhyun, menginginkannya. Dan disinilah cerita cintaku berlanjut.

Dua bulan terakhir ini sepertinya adalah saat-saat yang mengerikan bagiku. Dua bulan ini aku terjebak dalam kebingungan. Ada saat dimana aku mulai berhasil melepaskan cinta pertamaku dan move on, tetapi saat berikutnya, aku kembali menginginkannya. Bayangkan saja bagaimana sulitnya melepas cinta pertamaku untuk dongsaengku sementara aku melihatnya setiap hari. Melihat mereka bermesraan di depanku setiap hari. Sungguh, adakah cobaan yang lebih berat dari ini?

Sampai saat ini, hubunganku dengan Seohyun masih berjalan baik seperti biasanya, hubunganku dengan Kyuhyun juga masih seperti anjing dan kucing. Hampir tidak ada yang berubah. Sampai pada suatu hari, tersiar kabar bahwa Yoona, Im Yoona, cinta pertama Kyuhyun, akan pindah ke sekolahku, sekolah kami. Aku mengumpat dalam hati, ’bagus,’ pikirku ’sekarang bukan saja aku akan melihat tatapan penuh cinta dari Kyuhyun untuk 2 orang yeoja yang bukan aku, tapi aku juga akan melihat penderitaan dongsaeng tersayangku karena namjachingunya punya Yeoja Idaman Lain.’

Kabar itu dengan cepat tersebar. Kyuhyun sering terlihat uring-uringan di kelas, dan aku sering memergoki Seohyun sedang menangis sendirian. Walaupun mereka tidak memberitahuku apa alasannya, aku sudah tahu. Pasti sebabnya adalah si Yoona itu.

>>>>>>>

Aku sedang membaca novel kesayanganku dengan tenang di taman sekolah saat aku mendengar Seohyun memanggilku.

”Victoria Eonnie,” aku menoleh. Seohyun berlari padaku dengan berurai air mata.

Omona, Hyunnie! Wae geurae? Lihat dirimu, ada apa sebenarnya? Ceritakan pada Eonnie,” kataku bertubi-tubi menenangkannya, tapi Seohyun malah menangis dan tidak memberiku jawaban.

”Hiks… Eonnie…” aku memeluknya dan menghapus air matanya. Aiiish… kenapa jadi aku yang melakukan ini? Kemana namjachingu setannya itu?

”Sudahlah! Uljima! nanti kau jadi jelek kalau menangis begini.” Aku mengangkat wajahnya agar menatapku ”Ada apa? Apa kau bertengkar dengan Kyuhyun? Apa dia jahat padamu?”

Seohyun menggelengkan kepalanya ”Aku takut, Eonnie.”

”Takut? Takut apa?”

”Aku takut Kyuhyun oppa akan berpaling dariku. aku takut, dia akan memutuskanku dan kembali bersama Yoona Eonnie. Cinta pertamanya itu,” jelas Seohyun ditengah isaknya.

”Jangan khawatir! aku yakin Kyuhyun mencintaimu. Hanya mencintaimu. Kalau dia mencintai Yoona, kenapa dia memilihmu untuk jadi kekasihnya? Kenapa dia malah berpacaran denganmu dan bukan Yoona?” kataku menenangkannya, padahal hatiku sendiri rasanya teriris-iris. Sakit.

Eonnie,” panggilnya.

”hmmm?”

”Aku rasa… lebih baik aku… putus dengan Kyuhyun oppa…” otomatis aku langsung terlonjak.

MWOYA? KAU SUDAH GILA?” teriakku kaget, aku tidak peduli dengan orang-orang lain yang menatapku horor, toh imageku sudah sebagai yeoja tak tahu malu.

”Aku rasa, ini yang terbaik. Akan kubiarkan Kyuhyun oppa bebas berhubungan dengan Yoona Eonnie,” katanya dengan tampang sedih ” Eonnie…”

”Apa lagi?”

”Maukah Eonnie… membantuku… untuk… putus… dengan… Kyuhyun oppa?” baiklah, belum hilang kagetku karena yang tadi, sekarang ini?

”Ehmmm… aduh, bagaimana ya?”

Eonnie, jebal!” katanya dengan tampang memelas yang selalu berhasil membuatku tidak tega. Akhirnya dengan berat hati, aku mengangguk.

Gamsahamnida, Eonnie.” mata Seohyun yang berkaca-kaca memancarkan kesedihan yang mendalam.

>>>>>>>>

pulang sekolah…

aku berjalan dengan lesu ke gerbang sekolah. Kata-kata Seohyun terus terngiang di pikiranku

 ”Aku rasa… lebih baik aku… putus dengan Kyuhyun oppa…”

aku tahu Seohyun tidak bahagia dengan keputusannya ini. Dasar anak bodoh, ia mau mengorbankan dirinya sendiri untuk orang yang dicintainya.

Maukah Eonnie… membantuku… untuk… putus… dengan… Kyuhyun oppa?”

DEG

Langkahku terhenti.

Putus? Seohyun ingin.. aku membantunya untuk mengakhiri hubungannya dengan Kyuhyun?

chagi-yaaa… kiss…”

aku tersenyum miris. Suara ini, adalah suara yang paling aku hafal.

Kyuhyun.

Dan aku sudah tahu pasti kepada siapa kata-kata itu ditujukan…

Oppa…”

Seohyun.

Aku menoleh ke arah suara itu. Dan seperti yang kuduga, itu memang mereka, dan mereka memang sedang berciuman.

Yah, ciuman lembut dan penuh cinta seperti biasa, dan membuat hatiku sakit seperti biasa. Tapi, kali ini, ada yang berbeda.

Bulir-bulir bening jatuh dengan derasnya dari mata Seohyun. Seperti disambar petir, aku langsung menyadari

Mungkin… ini adalah ciuman terakhir mereka…

Flashback

Kau mau aku mengatakan pada Kyuhyun kalau kau mau putus dengannya?” Seohyun mengangguk.

Aigoo… kalau begitu, apa yang harus aku katakan pada Kyuhyun? Apa harus kukatakan bahwa kau memutuskannya karena kau ingin membebaskannya untuk bisa bersama dengan Yoona?” tanyaku.

Andwae. Katakan saja… kalau aku sudah tidak mencintainya lagi… katakan bahwa aku sudah berpaling kepada Yonghwa sunbae.”aku mengangguk mengerti. Yonghwa adalah murid kelas 2B. Ia adalah namja  yang paling terkenal satu sekolah. Ia tampan, kaya, ramah, dan ia juga adalah vokalis band andalan sekolah kami. Hampir semua yeoja jatuh cinta padanya, walaupun kabarnya ia menyukai Seohyun.

Arrasseo, aku akan mengatakannya pada Kyuhyun besok, jadi nikmatilah hari ini bersamanya. Aku tahu kau pasti berat melepasnya” Seohyun mengangguk.

Flashback end

Tanpa terasa, air mata juga mengalir di pipiku. Aku sendiri juga tidak tahu, apa aku menangisi Seohyun, atau diriku sendiri. Entahlah, mungkin hanya Tuhan yang tahu.

>>>>>>>>

keesokan harinya

@2A classroom

Aku melangkahkan kakiku ke pintu kelas. Pelan-pelan mengangkat kepalaku dan melihat Kyuhyun. Seperti biasa, ia sedang bermain dan bercanda dengan kawan-kawannya itu. Melihat senyumnya, rasanya aku tidak tega jika harus merusaknya dengan kabar bahwa pacarnya minta putus. Tidak tega… tidak tega… bagaimanapun, aku mencintai Kyuhyun dan aku tidak ingin ia sedih.

Akhirnya, kuberanikan diri untuk mendekati Kyuhyun dkk.

”Kyu… Hyun…” panggilku dengan suara bergetar

Qiannie, tenangkan dirimu… bersikaplah biasa… seolah tak ada yang terjadi.ucapku dalam hati

Waeyo Eomeonim? Mau menceramahiku lagi?” godanya. Kyu… tolong jangan tersenyum… jangan buat aku tidak sanggup melaksanakan janjiku sendiri…

”Seohyun… mau minta putus denganmu…” kataku to-the-point. Terlihat seraut wajah terkejut dan heran di wajah tampan Kyuhyun. Lalu ia tertawa

”hahaha… leluconmu lucu sekali… hahaha…”

”KYUHYUN!” bentakku ”AKU SERIUS!” Kyuhyun langsung diam mendengar bentakanku yang berbeda dari biasanya

Mwo?” tanyanya

”Aku serius Kyu… lihat aku… apa aku terlihat seperti sedang bercanda? Tolong bedakan antara pembicaraan yang serius dengan main-main!” Kyuhyun diam seribu bahasa, matanya sudah memerah, hampir sama dengan mataku yang sudah berair.

”Seo-ya… wae?” bisiknya dengan suara bergetar

”Katanya… kau tidak sanggup membahagiakannya, maka dari itu, ia lebih memilih untuk berpaling kepada Yonghwa.” jelasku.

Mianhae Kyu… aku telah berbohong kepadamu… mianhae…”

Kyuhyun menundukkan kepalanya, tubuhnya bergetar seperti akan meledak.

”SEOHYUUUUN!!!!! YONGHWAAAA!!!!!” teriaknya marah. Ia sudah hampir berdiri, mungkin untuk meminta penjelasan dari Seohyun, atau mungkin untuk memukul Yonghwa… atau mungkin…

”KYUHYUN…” teriak Siwon ”tenangkan dirimu! tidak ada masalah yang akan selesai dengan emosi. Kumohon, mungkin Seohyun hanya perlu waktu.”

Aku menggigit bibirku dan melesat ke tempat dudukku serta menelungkupkan kepalaku di meja, frustasi.

TBC….

Reri say : Ayoo dong buat chingudeul yang lain, kirim Ffnya kesini. Let’s share our Sugen Fan Fiction. ^^

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on October 4, 2012, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. aduh seo gegabah bgt
    wahh kira2 kyuppa bakal ngelakuin apa ya
    lanjut chingu

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      jangan marahin aku… T,T
      salahin aja tuh, saengku di dunia nyata yang bener2 ngelakuin ini ke cowoknya…

  2. pendek bgt kyakny part ini…knpa jd agk ribet y,,kyuppa enak bgt sih dtaksirin byk cew..lanjut thor

  3. wah kenapq seohyun minta putus kyuhyun ma kayaknya dah serius deh
    di tunggu next partnya eon

  4. kok semua jd miris cuma karna yoona??
    kasian ma vic nih,cepetan cariin cowok buat vic donk! tapi seokyu tetep gak boleh pisah!!
    yoona ma siwon aja,perfect couple,keke

    • luvhpurpleluvhSeoKyu

      aku masih punya hati nurani atuh….
      Vic pasti bahagia kok…
      siapa juga yang mau misahin SeoKyu?
      SeoKyu-YoonWon emang perpect deh…

  5. vic sama yesung aja kali? kkk. seo sama siapa aja aku dukung, tapi kalo kyu cuma aku dukung sama seo~~ ‘-‘

  6. Nanti Victoria sama Nickhun aja ya chingu ^^

  7. kasian kyuhyun oppa…. 😦 huks.. (?) 😀

  8. wah kyuppa emosi. kayak mana kelanjutannya 😀

  9. Andweeee,,,, seokyu ga bleh putus. Ayo kyuppa perjuangkan seouni, dy ngelakuin itu demi kbahagiaan kyuppa 🙂 Jgn putuss dong kan bru beberapa blan jdian 😦

  10. vic jaht bgt sihhh
    seokyu jangan putus donggg
    lanjuttt nee

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: