{FF Chingu} My Complicated Love Story Chapter 3

Title                      : My Complicated Love Story Chapter 3

Author                 : luvhpurpleluvhSeoKyu alias Choi Ah-ri^^

Casts                    : Victoria Song, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Support casts     : F(x), SuJu, SNSD

Genre                  : Sad, romance, friendship

Rate                     : G/General/umum/semua umur (kecuali yang belum bisa baca^^)

Length                : Chapter

Disclaimer        : Mian atas FF ancur ini…. tolong kasih kritik dan saran supaya lain kali, aku bisa lebih baik lagi. Gomawo*bow 90°*. Oya, mian juga kalo kebanyakan skip ya… inikan sekolah, jadi gak bisa ngapa-ngapain waktu pelajaran… harap dimengerti…

@kelas 2A

“Kyuuuu….” panggilku pada Kyuhyun.

Wae? nona Song yang cantik tapi cerewet? Kau rindu padaku?” tanyanya dengan nada menggoda.

”Cih, Jangan bermimpi terlalu tinggi!”cibirku. ”Hei bodoh, kau baru jadian dengan Seohyun kan?” ia mengangguk.

”Yasudah, tapi awas kalau kau berani menyakitinya! kau akan kucabik-cabik sampai mati!”ancamku.

”Memang kau siapanya yeojachinguku? Eommanya? Protektif sekali, ckckck,” katanya. Seperti ada seribu jarum yang menusuk dadaku ketika ia bilang ’yeojachinguku’. Aku menarik napas.

Pabo! Mana mungkin aku yang masih muda begini sudah punya anak sebesar dia? Seohyunnie itu dongsaengku, jadi awas kalau kau macam-macam dengannya! Arra!”

Ne, arra, arra, eomeonim,” katanya mengejek. Aku langsung menjitak kepalanya dengan keras. Kyuhyunpun mengaduh kesakitan.

”Rasakan! Weee….”

-beberapa hari kemudian-

pulang sekolah

@gerbang depan sekolah

Hari ini aku akan pulang dengan BoA Eonnie lagi. Eommaku yang cerewet menyuruhnya untuk menjagaku karena katanya aku kelihatan sakit dan ia takut akan ada apa-apa yang terjadi padaku. Jujur saja, satu-satunya penyakit yang kuderita saat ini hanya sakit hati. Sakit hati karena Kyuhyun. Apa sebegitu parahkah efeknya?

Aku menunggu BoA Eonnie di depan gerbang sekolah. Tapi, sepertinya akan menyenangkan kalau aku bermain-main sedikit. Sekalian melepaskan pikiranku dari SeoKyu alias Seohyun-Kyuhyun (gak usah dijelasin lagi yah… nanti Vic sakit hati…). maka aku memutuskan untuk bersembunyi. Hihi.. aku membayangkan BoA Eonnie akan mencariku kemana-mana, lucu juga(aduh, sepertinya Vic sudah ketularan penyakit evil ya?). Karena sekolah kami berpagar tembok yang cukup besar, aku memutuskan untuk bersembunyi dibalik tembok sampai BoA Eonnie datang dan aku akan mengagetkannya… hihihi…

Saat aku sedang celingukan(?) mencari tempat persembunyian, aku mendengar suara sorakan.

Siapa ya?’ pikirku. Akupun segera mencari asal suara itu.

Ah… ternyata itu adalah suara Kyuhyun, Seohyun, Siwon, Sungmin, Sunny (pacar Sungmin), dan Yesung. Sedang apa ya, mereka?

“Yaaa!!! Yesung-ah! Truth or Dare?” teriak Sungmin heboh. Oh, ternyata mereka sedang bermain ‘Truth or Dare’. Hmmm… seru juga, nonton ah.

“Truth!” teriak Yesung tak kalah heboh.

“Aku yang tanya ya.” kata Kyuhyun. ”apa kau punya pacar?” tanyanya menyelidik. Yesung tampak pura-pura berpikir.

“Tentu punya. hehe… jangan salah, begini-begini aku banyak yang mau, lho,” kata Yesung PD.

“huuuuuu….” teriak yang lainnya mencibir.

“Sudah-sudah! Lanjuttt!” Sungmin memutar sebuah botol minum dan berhenti di…

“Kyuhyun-ah! Truth or Dare?”

“Yah! Kalian meremehkanku? Tentu saja Dare!” kata Kyuhyun. Rupanya ia sudah ketularan(?) ’penyakit’ PD dari Yesung.

”Aku punya tantangan!” teriak Siwon. Aku mulai khawatir, karena Siwon ini otaknya sedikit yadong (hehe.. Siwon-ssi, jeongmal mianhae). Siwon mulai menatap Kyuhyun dengan tatapan evil.

”Cium Seohyun!” GUBRAK, tuh kan… ketakutanku terbukti. Aduh… eottohkae? Nggak kuat pasti aku melihat adegan ini… *karena authornya pasti nggak mau nyensor* aghh!!! Eottohkae?

Kyuhyun terlihat sedikit tidak tenang.

”Apa harus cium? Tidak boleh yang lain?” tanya Kyuhyun. Siwon menggeleng.

”Harus dan wajib romantisss, Arra!”

”Aiiiish… jeongmal…” umpat Kyuhyun

“Yebal Kyuuuuu…..” pinta si pasangan aegyo-Sungmin dan Sunny.

“Akh! Arrasseo.” Kyuhyunpun mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah Seohyun yang tampak masih melongo karena tidak percaya Kyuhyun akan benar-benar melakukannya. Ah, sialan! Aku ingin sekali melihat ke arah lain untuk menghindari adegan ini, tapi entah kenapa leherku tidak bisa kugerakan. Akhirnya, aku lebih memilih untuk menutup mataku rapat-rapat.

“Yeeeeeeyyy!!!!!!!!” terdengar sorakan dari sana. Pasti saat ini bibir Kyuhyun dan Seohyun sudah menempel. Hatiku rasanya seperti diiris-iris. Walaupun tidak melihatnya, walau aku tidak mau, aku terus saja membayangkan ciuman itu. Aku terus menunggu. Satu menit, dua menit. Ah, pasti sudah lepas. Aku membuka mataku perlahan. Dugaanku salah, Kyuhyun dan Seohyun masih berciuman. Aku kembali menutup mataku yang sudah berair. Tiga menit, empat menit, lima menit, terdengar suara Yesung ”ya… Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun, Jangan pamer kemesraan di depan kami!”

”Sudah! Lepas! Lepas! Jangan mentang-mentang kalian baru jadian, ya!” teriak Sunny. Aku kembali membuka mataku. Terlihat Sunny dan Sungmin yang sedang bersusah-payah melepaskan ciuman SeoKyu. Air mataku jatuh. Aku langsung berbalik, tapi…

”Victoria.. Wae geurae? Gwenchanayo?” teriak BoA Eonnie yang entah-sejak-kapan sudah berada di belakangku. Aku cepat-cepat menghapus air mataku.

A-ani, gwenchana. E-eonnie tahu kan, aku sedang sakit? Aku hanya menangis karena sakit.” aku berusaha mencari alasan. Tapi BoA Eonnie malah menatapku dengan pandangan tidak percaya.

Geojimal. Kau jangan mencari-cari alasan. Aku tahu betul bagaimana ekspresimu saat menangis menahan sakit dan saat menangis sedih. Geojimal hajima,” katanya. Aku hanya bisa menunduk.”sebenarnya apa yang berada dibalik tembok itu? Kenapa kau begitu sedih memperhatikannya?” BoA Eonnie berusaha untuk mengintip ke balik tembok.

”eonnie! Hajimayo!”aku berusaha untuk mencegah BoA eonnie”ayo kita pulang eonnie, aku pusing”

Ne? Omo! Vic-ah, Vic-ah, gwenchanayo? Omo, eottohkae?” histeris BoA Eonnie.” yasudahlah, ayo cepat pulang!” aku sekarang bisa bernafas lega.

’untung saja aku bisa menghindar’ pikirku.

>>>>>>>>

Sejak saat itu, hubungan Seohyun dan Kyuhyun semakin bertambah erat. Mereka tidak akan segan-segan berciuman di depan umum, selalu berpegangan tangan, dan jika sudah bertemu, mereka tidak akan menghiraukan orang-orang di sekitar mereka, seperti dunia hanya milik mereka berdua.

Saat ini, aku mulai terbiasa dengan itu. Aku mulai jarang menangis dan aku juga kembali kepada diriku yang lama. Kuakui, aku memang sedikit berubah sejak Seohyun dan Kyuhyun berpacaran. Aku sering menangis, sering melamun sendiri, dan menjadi jauh lebih murung dibanding diriku yang biasanya selalu tertawa dan hampir tidak pernah punya rasa malu. Tapi kini, aku mulai bisa menerima semuanya. Seperti yang banyak orang katakan : life must go on. Aku tidak akan mati walaupun tidak ada Kyuhyun. Masih banyak namja lain diluar sana yang pasti bisa menggantikan posisi Kyuhyun dihatiku.

Mulai saat ini, aku menyadari bahwa ada banyak orang diluar sana yang menyayangiku dan yang akan menyayangiku, ada banyak namja yang lebih baik dari Kyuhyun yang pasti akan dengan senang hati mencintaiku dan menjagaku. Jadi, aku rasa aku akan melepaskan namja yang ini, cinta pertamaku, Cho Kyuhyun -untuk seorang yang lebih baik dan lebih pantas untuknya dibanding aku- lalu melanjutkan hidupku, tidak bergantung pada cinta monyet yang bertepuk sebelah tangan ini.

Pesanku untuk semua orang yang pernah mengalami patah hati sepertiku : jika dia memang bukanlah jodohmu, untuk apa menangisinya? Tuhan itu baik, Dia akan memberikan pengganti yang jauh lebih baik. Jika dia memang jodohmu, Tuhan pasti akan mempersatukan kalian dengan cara yang mungkin belum pernah kau pikirkan sebelumnya. Jadi, selama kau menunggu cara ajaib dari Tuhan itu, jangan gunakan waktumu untuk menangisi apa yang sudah lewat, tapi gunakan waktu yang berharga itu untuk menata hidupmu selanjutnya dengan melakukan hal yang berguna. Yakinlah, bahwa dibalik semua hal buruk, pasti ada hal baik yang akan terjadi, karena dibalik setiap badai, pasti ada pelangi yang menanti.

TBC….

Reri say : Ayoo dong buat chingudeul yang lain, kirim Ffnya kesini. Let’s share our Sugen Fan Fiction. ^^

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on October 1, 2012, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. luvhpurpleluvhSeoKyu

    wuah… gomawo eonnie, sampe capek2 ngeditin segala… hehehe…

  2. Kyuhyun n seohyun makin mesra, kasihan vic. Hayoo adain namja yg suka ama vic, trus buat kyuhyun mulai ada perasaan dgn vic n cemburu lihat vic dkt sama namja…lanjut ya

  3. annyeong,mian gak coment di part 1 ma 2,aku bru tau ni ff dari google!!
    ni ff seokyu kan?? datengin changmin/nickhun aja,gpp kok seokyu cuma buat selingan yg pntg seokyu gk boleh pisah!*mksa!

  4. wow semoga vic dp yg baik
    seokyu jjjangg

  5. seokyu makin lengket aja nih
    moga2 kyu serius aja deh amin

  6. please deh, ini kan ff seokyu, kenapa minta endingnya KT?!! HUSSSHHH pergilah kau~~ /plak

  7. Omo!! Omo!! Aku suka tantangan dari siwon dia bener2 haha , aigoo selama itukah kisseunya SeoKyu sampe2 harus dipisahin sm sunsun couple tapi seharusnya didiemin aja mereka berdua kisseu *plak yadong otaknya* . Jinjja sabar ya vic ahjumma tenang aja bakal ada namja lain yg gantiin kyu kok buat vic ahjumma dan soal jodoh mungkin tetep SeoKyu 🙂

  8. Wah bagus nih, aku lanjuttt ah bacanya 🙂

  9. hiks.. jadi terharu sama pesannya eonnie..

    • luvhpurplepuvhSeoKyu

      ohyaaa???
      itu sih pesan pribadi… karena aku juga pernah ngalamin hal yang sama…
      moga2 bermanfaat buat chingudeul yang lagi patah hati deh yaaa…

  10. lanjut author 😀

  11. Woah seokyu mkin romantis aja 🙂
    Suka bnget ma kta2 d akhir 🙂

  12. daebakkkk
    kerennnn
    lanjuttttt neeee
    gomawoooo

Leave Your Words, Chingudeul ^^

