{FF Chingu} My Complicated Love Story Chapter 2

Title                  : My Complicated Love Story Chapter 2

Author              : luvhpurpleluvhSeoKyu alias Choi Ah-ri^^

Casts                : Victoria Song, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Support casts   : F(x), SuJu, SNSD

Genre               : Sad, romance, friendship

Rate                 : G/General/umum/semua umur(kecuali yang belum bisa baca^^)

Length              : Chapter

Disclaimer        : FF yang aku bikin ini sad, tapi gak jelas juga… jadi mohon dikomen…

Happy Reading!!!

Hampir seminggu sudah berlalu dan entah kenapa, setiap malam aku tidak bisa tidur gara-gara pengakuan Seohyun waktu itu. Shock? Tentu saja. Aku baru saja bertemu sahabat lamaku, tiba-tiba dia menyatakan suka pada orang yang selama ini juga kusukai. Bagaimana tidak kaget?

Aku melangkah dengan gontai menuju kelasku. Pikiranku masih sedikit terbebani, walaupun aku sudah memutuskan bahwa aku akan merelakan Kyuhyun, tapi, tetap saja, Argh…

”HAAA…” saat hampir sampai di pintu kelas, aku mendengar teriakan heboh yang -aku yakin- berasal dari Kyuhyun. Aku mengurungkan niatku untuk masuk ke kelas karena aku ingin mendengar apa yang membuat Kyuhyun heboh seperti itu (kalau aku masuk, pasti Kyuhyun dkk akan langsung menjalankan ’ritual pagi’ yaitu menggodaku, dan mereka akan langsung lupa akan hal2 lain).

”JINJJA?” teriakan histeris Kyuhyun terdengar lagi

”SSSSH! Diam, nanti ada guru yang mendengarmu, pabo!” itu suara Siwon.

”Akh, aku tidak peduli. Sekarang cepat katakan padaku, apa benar Seohyun, anak kelas 1 itu menyukaiku?” kata Kyuhyun, aku langsung tersentak, bagaimana bisa ada yang tahu hal ini selain aku dan Seo? Siapa yang membocorkannya?

Molla, aku hanya mendengar dari beberapa teman sekelasnya.” sekarang suara Sungmin.

”Apa kau akan menembaknya Kyu?” tanya Yesung.

Molla, aku tidak ingin menyakiti perasaannya, tapi jujur, aku masih belum bisa melupakan ’dia’,” kata Kyuhyun. Aku jadi penasaran, siapa ’dia’ yang dimaksud oleh Kyuhyun?

”KRIIIIING…” bel berbunyi, akupun langsung berlari ke kelas.

-karena pelajaran bikin bosen, aku skip aja ya…#PLAK-

@waktu pulang sekolah (lagi)

Hari ini, aku akan pergi ke rumah BoA Eonnie, karena aku ingin minta diajari beberapa mata pelajaran. Jadi, kami pulang bersama. Saat kami sedang berjalan, tiba tiba BoA Eonnie berkata, ”Hei, Vic, kau tahu tidak, tadi saat istirahat, Kyuhyun menemuiku,” katanya dengan nada serius. Walaupun ini tidak mengherankan karena Kyuhyun memang sangat dekat dengan Eonnieku yang satu ini.

Ani. Memang aku harus tahu setiap gerak-gerik namja evil itu?” candaku. BoA Eonnie menatapku engan tatapan ‘aku-tidak-sedang-bercanda’. ada yang aneh, pikirku.

”Aku serius, tadi dia meminta nasehat padaku.” nasehat? Nasehat apa? Setahuku, Kyuhyun tidak pernah menerima nasehat dari SIAPAPUN, apalagi meminta nasehat, dia terlalu evil untuk melakukannya. Jadi kali ini, pasti hal yang serius.

BoA Eonnie mulai bercerita padaku, bahwa Kyuhyun meminta nasehat tentang Seohyun. Seperti yang kudengar tadi pagi, dia tidak ingin menyakiti perasaan Seohyun, tapi dia masih memiliki seseorang di dalam hatinya, seseorang yang masih menduduki sebagian besar hatinya. Tapi, siapa orang itu? Aku benar-benar bisa gila kalau seperti ini.

”Siapa orang itu?” tanpa sadar kata-kata itu lepas dari mulutku.

”Awalnya aku tidak tahu, tapi, saat itu Heechul tiba-tiba datang.” Heechul Sunbae? Apa dia mengatakan sesuatu? Well, Heechul Sunbae memang juga cukup dekat dengan Kyuhyun, karena dulu mereka satu SMP.

”Apa Heechul Sunbae mengatakan sesuatu?” lagi-lagi aku tidak bisa mengontrol kata-kataku. PABOYA SONG QIAN!!!

Ne, kira-kira seperti ini, ”sudahlah Kyu, kau sudah terlalu menderita gara-gara cinta monyetmu itu. Sudah saatnya kau mencari cinta yang baru, lupakan Yoona, dia tidak akan membalas cintamu sampai kapanpun!” yah, kira-kira begitu katanya”

Yoona? Jadi namanya Yoona? Kenapa nama itu terdengar familiar ya? Dimana aku pernah mendengar nama itu? tunggu, Yoona?

Flashback

Hari ini appa akan membawaku menemui rekan kerjanya, walaupun membosankan, aku harus ikut menggantikan eomma yang sedang sibuk.

Ah, Tuan Im, apa kabar?” kata appa pada seorang lelaki paruh baya.

Baik, Tuan Song.” orang itu melihatku “oh, kau juga membawa putrimu? Apa nyonya sibuk?”

‘juga membawa putrimu’? jadi yeoja muda yang dari tadi berdiri di sebelahnya itu anaknya? Huh, kukira dia istri mudanya.

Ah, iya, istriku sedang sibuk” kata appa “perkenalkan, ini putriku, Song Qian. Qian, ayo perkenalkan dirimu!

“Song Qian imnida. Manassobangapsemnida,” aku memaksakan untuk tersenyum.

Ah, putrimu cantik sekali Tuan Song. Oh iya, ini putriku, namanya Im Yoona.

Annyeonghasimnikka, Im Yoona imnida, manassobangapda.

flashback end

Ahh… ternyata anak itu, Im Yoona. Heran juga, bagaimana caranya Kyuhyun bertemu dia? Apalagi sampai jatuh cinta padanya. AKH! Semakin kupikirkan, semakin pusiiing. Kupijat kepalaku yang sakit gara-gara Kyuhyun dan Seohyun, aku tidak habis pikir, apa ini nyata atau semacam sinetron? Kenapa masalah datang satu demi satu dengan cepat? Padahal baru seminggu aku masuk sekolah, tapi sudah seperti ini.

”Qian, gwenchanayo?” aku mendengar suara khawatir BoA eonnie.

Ne, gwenchana eonnie. Hanya sedikit kecapaian.” aku berusaha menutupi apa yang sebenarnya kupikirkan. Kalau aku bilang aku memikirkan Kyuhyun, BoA Eonnie akan semakin gencar menggodaku.

”Yasudah, tapi kalau kau terlalu capai, katakan saja, aku akan mengantarmu pulang.”

Ne.

-keesokan harinya(hehe, kebanyakan skip ya?)-

”Seohyun-ah… ehm… Seohyun-ah…” indra pendengaranku langsung menangkap suara Kyuhyun. Apa itu benar-benar Kyuhyun?

”A… ada apa… sun… sunbae-nim?” Suara Seohyun terdengar terbata-bata.

”K-kau… m-mau.. kan… jadi… jadi… k-ke… k-kekasih… ku?” suara Kyuhyun terdengar lagi. Mataku membulat. Tulang-tulangku rasanya sudah lepas dari sendi-sendinya.

Kyuhyun menyatakan cinta pada Seohyun?

Duniaku rasanya runtuh. Di satu sisi, aku merasa lega karena Seohyunku akan mendapatkan apa yang dia inginkan, tapi di sisi lain, hati yeoja mana yang tidak hancur mendengar namja yang disukainya sejak lama malah menyatakan cinta pada dongsaengnya? Ingin sekali aku menangis. Kututup mulutku dengan kedua telapak tangan agar aku tidak menangis, tapi aku masih bisa merasakan seluruh tubuhku bergetar hebat.

N-ne?” Suara Seohyun kembali terdengar.

”Kau… mau… jadi… pacarku?” kata Kyuhyun menegaskan.

”Ma-MAU,” teriak Seohyun, ia terdengar sangat bahagia. Aku memaksakan diri untuk tersenyum dan akupun berusaha mengintip dari balik tembok. Pemandangan yang kulihat sungguh menambah luka hatiku.

Kyuhyun sedang memeluk Seohyun erat.

Aku tidak tahan lagi. Sambil berurai air mata, aku berlari ke kamar mandi dan menangis disana. Aku bisa mendengar isak tangisku sendiri menggema di ruangan yang sempit itu. Wajahku pasti jelek sekali sekarang, tapi aku tak peduli, hari ini aku ingin menangis sepuasku, melepaskan semua perasaan yang kupendam selama ini. Perasaanku untuk Kyuhyun. Perasaan yang selalu kusembunyikan. Perasaan berdebar saat ia ada di dekatku, perasaan senang saat ia memperhatikanku, perasaan sedih saat ia marah padaku, perasaan cemburu saat ia berada di dekat yeoja lain, semua itu akan kutumpahkan hari ini. Aku ingin membiarkan hatiku lega untuk kali ini.

Setelah selesai menangis, aku langsung mencuci muka. Aku tidak ingin terlihat lemah di hadapan Seohyun ataupun Kyuhyun. Aku memasang senyum manis di wajahku dan berlari mencari Seohyun.

”HYUNNIE…” teriakku. Seohyun menoleh, wajahnya berbinar bahagia.

Eonnie…”

”Hyun, katakan padaku, apa kau benar-benar jadian dengan Kyuhyun?” tanyaku pura-pura senang. Seohyun mengangguk gembira.

”AAAAH… Aku ikut senang. Akhirnya dongsaeng tersayangku ini punya pacar jugaaa.”

”Ah, Eonnie terlalu berlebihan.”

”Hehe, tidak apa-apa kan, sekali-kali. Chukae… jangan lupa traktir aku!” akupun berlalu.

”Tenang saja eonnie, aku pasti akan mentraktirmu. Gomawo atas dukunganmu selama ini,” teriak Seohyun dari kejauhan. Aku sudah merasakan pipiku basah oleh air mata. Tapi cepat-cepat kuhapus dan akupun berbalik.

Ne, Conmaneyo. Pasti akan kutunggu!” aku balas berteriak. Seohyun mengangguk dan tersenyum, lalu pergi. Aku menghela nafas, dan melanjutkan jalanku.

TBC

Reri say : Ayoo dong buat chingudeul yang lain, kirim FFnya kesini. Let’s share our SuGen Fan Fiction. ^^

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on September 29, 2012, in Chapter, Fan Fiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. DaniaLoveJoongIn 'YoonWonitedWiRes'

    akhr nya SeoKyu jadian..
    alhamdulillah ya*alaSyahrini*

  2. cihuiiiiiiii seokyu jadian
    ditunggu moment seokyunya yg sweeetttttt bgt
    itu kyu serius apa ga sama seo?

  3. ye seokyu jadian tapi kasian sama vic
    Keren LANJUT…..

  4. jujur aku gasuka sama vict, bisa dibilang benci bgt. tapi disini kasian banget dia huhu /pukpuk.
    endingnya sk, ya? plssss?

  5. Aku kira yeoja yg masih dihati kyu itu vic ahjumma tapi ternyata yoona tapi gpp yg pentingkan SeoKyu udah jadian ^^ . Secepat itu kyu nembak seo semoga gak bohongan dan itu kyu bener2 dari hati suka sm seo dan minta seo jadi yeojachingunya 🙂 . Vic ahjumma uljima ya kan masih banyak namja diluar sana 🙂 semoga vic ahjumma dpt lelaki pengganti kyu ya ^^

  6. Wah kasian Victoria eon, tapi aku juga berharapnya SeoKyu #lah bingung’kan ?? ._.

  7. udah bagus, eonn.. cuma kurang panjang…. 😦

  8. Faiza Jung Hyejin

    Wah,SeoKyu udh jdian aja..
    tpi ksian Vic eonni..

  9. wah udah jadian aja seokyu. tapi kyuppa suka sama seohyun beneran apa enggak. jgn sakiti hatinya dong kalo gak suka. lanjut author 🙂

  10. akhirnya seokyi jadian jga
    tp kyupa terpaksa gk sih
    lanjuttt neee
    pnasarannn

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: