My Lovely Simba

Tittle               : My Lovely Simba
Cast                 : Choi Siwon, Im Yoona
Genre             : Romance
Rate                : PG 13
Length           : Drabble
Disclaimer   :

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real

Namun alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri Say        :
Annyeong chingu
Apa kabar???
Semoga semua chingudeul baik2 aja. #amin
FF ini anggep aja sebagai THR dari Reri. Heheee…
Ide awalnya gara2 liat piccu Siwon pas acara konser mobil Audy semalam. Sumpah, Oppa keren banget pas test drive, pengen duduk dikursi penumpangnya. T_T
Ceritanya singkat, Reri bikinnya Via HP,
Mian kalau kurang nyaman bacanya. 🙂

Happy reading Chingudeul !!!

Aku hanya bisa mengulum senyumku melihat kilau wajahnya memenuhi layar ipad putihku. Aku sangat merindukan wajah ini, sudah lebih dari seminggu kami tidak bertemu. Siwon Oppa sedang sibuk dengan promosi lagu terbaru Super Junior, SPY, sedangkan aku selalu menghabiskan waktuku di lokasi syuting berbagai CF yang harus kubintangi.

Siwon Oppa mengenakan baju tanpa lengan, memamerkan otot bisep dan trisepnya yang kekar serta dipadukan dengan sepan hitam yang membuat tubuhnya semakin terlihat jenjang.

Ia melambai ke arah penonton dan lagi-lagi memberikan senyuman yang mampu membuat jantung seluruh yeoja yang melihatnya berdebar. Aku bahkan tak mampu menahan untuk tidak menelan ludahku.

Siwon Oppa berpose dan merangkul bahu Hyukkie Oppa, membuatku mengerucutkan bibir. Rasanya aku ingin berlari kesana dan menggantikan posisi Hyukkie Oppa. Aku merindukan tangan kekar Siwon Oppa memelukku dengan erat. Aku merindukan pelukan posesifnya serta kecupan manis dari bibirnya.

Siwon Oppa dan Hyukkie Oppa sedang menghadiri pelaunchingan mobil terbaru Audy. Teriakan riuh dari penonton disana terlihat jelas dari layar Ipadku ketika Siwon Oppa mulai menaiki mobil sport Audy putih itu. Siwon Oppa duduk dengan tegap di belakang kemudi, Ia melambai kembali pada seluruh penonton sebelum mengemudikan mobilnya mengelilingi lintasan yang telah disiapkan pihak panitia. Ia terlihat semakin keren dan menyilaukan.

Aku menahan napasku ketika Ia turun dari mobil dan memberikan ciuman jarak jauh kepada seluruh penonton. Aigo, Siwon Oppa, apa kau berniat membunuhku secara perlahan, hah? Rutukku dalam hati.

Kamera menyorotnya yang telah duduk di meja VIP bersama Hyukkie Oppa. Aku mengambil ponselku dan langsung megetikkan pesan singkat untuknya.

To : My Lovely Simba
Apa Oppa sedang berniat menggoda seluruh yeoja di negeri ini, hah? >.<

Mataku menatap layar ponselku, menanti balasan darinya. Ponselku bergetar dan langsung kubaca pesan singkat darinya.

From : My Lovely Simba
Aniyo, Jagiya. Hatiku hanya untukmu. Percayalah. Aku merindukanmu. :*

Ais, namja ini benar-benar bisa membuatku gila. Aku sangat mencintainya dan sikap lembutnya tak pernah bisa membuatku marah lebih lama.

To : My Lovely Simba
Ne, aku mempercayai Oppa. Aku juga merindukanmu. Sangat rindu. :*

Aku kembali memfokuskan pandanganku pada layar Ipadku, memperhatikan setiap gerakan dari namja chinguku yang selalu terlihat menawan. Hanya dalam waktu 15 menit Siwon Oppa duduk di tempat itu, kemudian Ia bangkit dari tempat duduknya dan membungkukkan badannya ke arah penonton sebelum Ia dan Hyukkie Oppa pergi dengan kawalan ketat dari beberapa bodyguard.

Aku menutup layar Ipadku karena tak ada lagi yang menarik perhatianku. Ponselku kembali bergetar, aku mengambilnya dengan tanganku ternyata telepon dari Siwon Oppa.

Hatiku berteriak girang saat wajah tampannya terlihat jelas di layar ponselku. Aku menyambutnya dengan senyuman termanisku.

“Apa kau masih merindukan, Oppa?”
Ne, jeongmal bhogoshippo.”
“Hahaha… Naddo. Mianhae, Oppa tidak bisa ke lokasi syutingmu, Oppa harus langsung ke Sukira bersama Hyukkie. Kau tidak marah kan, Jagiya?”
Aniyo, aku tidak marah, Oppa. Aku juga sebentar lagi harus kembali syuting. Oppa hati-hati dijalan, sampaikan salamku untuk Hyukkie Oppa.”
Ne, kau juga hati-hati saat pulang nanti. Jangan lupa mengabari Oppa kalau sudah sampai dorm. Arra?”
Arraseo. Jeongmal saranghae, My Lovely Simba.”
Naddo, jeongmal saranghae, My Lovely Deer.”

Aku memutus sambungan telepon dari Siwon Oppa setelah memberinya ciuman singkat. Walau hanya dari telepon, tapi terasa begitu nyata, seolah bibir tipisku dapat menyentuh bibirnya.

Aku meletakkan ponselku ke dalam tas, lalu beranjak keluar untuk melanjutkan syuting CF. Senyumku terus mengembang dan hatiku seolah terus menari dengan senang.

End…

How about this simple FF chingudeul?
Gaje?
Mian ya chingu… 🙂

Note : It Started with A Dream aka ISWAD chapter 3 bakal Reri publish besok atau lusa ya chingudeul, soalnya Reri blum balik mudik lebaran. xD

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on August 24, 2012, in Drabble, Fan Fiction and tagged , , . Bookmark the permalink. 88 Comments.

  1. Bener emang gaje..tp suka moment yoonwon yg mencuri curi waktu tuk saling mengabari diantara kesibukannya..

  2. Singkat..
    Tp memberi kesan yg manis…
    Daebak..

  3. Srie_Wonnie407

    Singkat bgd, tp ttp sweet ❤

  4. ayu dian pratiwi

    Singkat tapi cukup jelas

  5. Seruuuuuu!!! Tp kependekan ~_~

  6. Singkat tp ttp keren. Bgus kok.
    Kiss bye nih

  7. Lupa kalau ini cuma Drabble >.<
    Bagus ceritanyaa :))
    Habis baca My Lovely Deer, sekarang baca My Lovely Simba 🙂

  8. Wkwkwkwk ini keren lucu(?) konyol.. Pokoknya campur deh heheh

  9. hahaha..yoong bnr2 nempel bgt ya gk mau jauh2 tuh kyk nya 😛

  10. hahahahha hanya siwon oppa yg bisa membuat yoona eonnie gak bisa marah

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: