My Lovely Deer

Tittle                  : My Lovely Deer

Cast                    : Choi Siwon, Im Yoona

Support Cast  : Lee Donghae, Yesung

Genre                : Romance

Rate                  : PG 15

Length             : Ficlet (1000 words)

Disclaimer     :

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real

Namun alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri say           :

Annyeong chingudeul, I’m back with a new FF of YoonWon. Inspirasi awalnya gara-gara liat twettnya Yeye. Piccu Yeye+Yoongie cute bgt. xD

Happy reading chingudeul !!!

Ais, apa-apaan poto ini? Aku tidak akan lagi memanggilmu hyung kalau kau sampai berani mengganggu Yoonaku, Kim Jongwoon. Rutukku dalam hati ketika melihat updatean twitter Yesung hyung.

Mwo? Kenapa wajahmu terlihat kesal seperti itu hyung,” Tanya Donghae saat selesai berganti pakaian. Kami sedang bersiap-siap untuk melaksanakan fan meeting BENCH di Manilla.

Aniyo,” Jawabku singkat. Donghae mengernyitkan mata melihat tingkahku.

Hyung Manager memanggil kami untuk segera keluar, mengingat acara akan dilaksanakan dalam 10 menit lagi. Aku mengatur raut wajahku dan berusaha melupakan sejenak kekesalan hatiku. Aku tidak ingin mengecewakan seluruh ELF yang sudah susah payah menghadiri acara ini.

Aku mengambil ponselku pada hyung manager setelah semua acara hari ini selesai. Sekarang kami sedang di van, menuju bandara untuk kembali ke Korea. Donghae sudah tertidur sejak tadi, pasti Ia kelelahan. Aku membuka kotak pesanku dan ternyata ada pesan dari yeojachinguku.

From : My Lovely Deer

Aku merindukan Oppa. Cepatlah kembali! I’ll be waiting for you :*

Seketika rasa kesalku menghilang membaca pesan dari yeoja yang sangat kucintai. Tidak mungkin kalian tidak mengenalnya, ya dia adalah Im Yoona, yeoja tercantik dan termanis di muka bumi ini, tapi kalian jangan pernah berpikir untuk mendekatinya, Ia sudah menjadi yeojachinguku dan akan tetap menjadi milikku selamanya.

Senyuman merekah diwajahku memikirkan ekspressinya saat ini. Ia pasti sedang cemberut karena aku lama membalas pesan darinya. Biarlah, hitung-hitung sebagai hukuman untuknya karena berselca ria dengan Yesung hyung tanpa memberitahuku terlebih dulu. Apa Ia lupa kalau memiliki namjachingu yang super posesif sepertiku?

To : My Lovely Deer

Jinjja? Oppa tidak percaya kalau kau merindukan Oppa. Buktinya tadi siang kau sibuk berselca ria dengan si aura aneh. Oppa cemburu -.-

Tak lama ponselku kembali bergetar, sepertinya Yoona belum tidur. Padahal sekarang sudah hampir tengah malam. Ia pasti bergadang lagi.

From : My Lovely Deer

Hahaha… Bagaimana mungkin Oppa cemburu pada Yeye Oppa? Ais.. Aku hanya ingin mebantu Yeye Oppa mempromosikan Y-Stylenya. Apa Oppa lupa kalau aku adalah Queen of CF? Kekeke

Aku tertawa kecil membaca pesan balasan dari Yoona, Aigo… Aku semakin merindukannya. Aku sangat ingin mencubit pipinya yang kenyal, menarik hidung mancungnya dan mencium bibir tipisnya.

To : My Lovely Deer

Kekeke~ Kau terlalu percaya diri :p

Mataku tetap terfokus pada layar ponselku, menunggu balasannya.

From : My Lovely Deer

Hahaha… itukan fakta Oppa, apa aku perlu mengirimkan data semua CF yang kubintangi? :p Oppa, jeongmal bhoghoshippo :*

Yoona memang sangat menggemaskan. Ais.. aku semakin tidak sabar untuk bertemu dengannya.

To : My Lovely Deer

Naddo, Oppa juga sangat sangat sangat merindukanmu. Sudah larut malam, tidurlah! Besok pagi Oppa ke dorm. Arrachi? :*

Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya besok pagi. Membayangkannya saja sudah membuatku tersenyum senang.

From : My Lovely Deer

Ne, see you tomorrow, Oppa. :*

Aku mengetikkan balasan singkat untuknya sebelum memasukkan ponselku di dalam saku celanaku dan membangunkan Donghae karena kami telah sampai di bandara.

To : My Lovely Deer

Jaljayo jagiya. kiss and hug only for you. :*

Aku merapikan rambutku dan menyemprotkan parfum pada kedua tangan dan leherku. Yoona sangat menyukai wangi parfumku. Setelah memastikan penampilanku menawan, kuambil paper bag kecil di kursi penumpang, lalu keluar dari mobilku. Aku memperhatikan sekeliling basement, sepertinya tidak ada yang mencurigakan. Aku melanjutkan langkahku menuju lantai atas.

Kupencet intercome yang ada di dorm SNSD dan tak perlu menunggu lama, pintu segera terbuka. Yoona menyambutku dengan senyuman khasnya yang sangat kusukai. Aku rela melakukan apapun untuk selalu melihat wajahnya tetap dihiasi senyum indah ini setiap hari.

Annyeong, Oppa,” Sapanya dengan nada manja. Rasanya aku ingin langsung menghambur ke pelukannya dan mencium bibir merah mudanya, tapi kutahan keinginanku dengan kuat. Aku harus membalas perbuatannya kemarin.

Annyeong,” Balasku singkat. Bibirnya cemberut mendengar jawabanku, Aku sangat hapal sifatnya, Ia pasti sangat kesal karena aku sedikit mengabaikannya. Aku langsung masuk dan duduk di kursi tamu dan Yoona mengikutiku dari belakang.

Oppa mau minum apa?” Tanyanya dengan nada yang tidak semanja dan seceria tadi.

“Apa saja,” Jawabku.

Aku memperhatikan langkahnya menuju dapur dengan ekor mataku. Ia membuka kulkas dan mengambil 2 botol jus jeruk, lalu Ia kembali ke ruang tamu dan duduk disampingku.

“Kemana yang lain?” Tanyaku seraya menyeruput jus setelah memperhatikan suasana dorm yang sangat sepi.

“Syuting, aku hanya sendiri. Aku sengaja izin pada manajer demi Oppa tapi sepertinya aku sia-sia saja mengosongkan jadwalku hari ini, toh aku hanya diabaikan,” Ucapnya sengit. Binggo. Benar dugaanku, Yoona sangat tidak suka kalau aku tidak memeluknya saat kami pertama bertemu.

Aku memposisikan tubuhku berhadapan langsung dengannya. Aku tidak dapat menahan rasa geliku ketika melihat wajahnya yang sudah menahan marah. Kugenggam kedua tangannya, lalu perlahan menariknya ke dalam pelukanku. Nyatanya, aku tidak pernah tega untuk membuatnya kesal terlalu lama.

“Tadi adalah hukumanmu karena membuatku cemburu dan uring-uringan selama di Manilla kemarin,” Yoona melepaskan pelukanku, lalu menatap mataku.

Aigo,  jadi Oppa masih cemburu karena poto kemarin?”

Ne,” Ucapku dengan mengerucutkan bibirku. Yoona menatapku geli, lalu tanpa kusangka, Ia mendekat dan mencium bibirku sekilas. Aku menahan kepalanya, Aku tak akan melepaskan ciuman kami sampai aku merasa puas. Aku mencium bibirnya lembut, lau aku menggigit sedikit bibir bawahnya agar Ia membuka mulutnya. Aku menyusuri rongga mulutnya dengan lidahku dan kami mulai saling berperang lidah.

Nappeun namja,” Ucapnya setelah aku melepaskan ciuman kami.

“Tapi kau menyukainya kan?” Wajahnya memerah mendengar godaanku.

Ia tidak membalas ucapanku, tapi langsung menghambur ke pelukanku. Ia membenamkan kepalanya pada dada bidangku sedangkan tangannya melingkar erat di tubuhku. Aku membalas pelukannya, tangan kiriku melingkar di pinggangnya sedangkan tangan kananku membelai rambutnya dengan lembut. Cukup lama kami seperti ini, tanpa ada yang berbicara sedikitpun.

Aku merenggangkan pelukan kami saat teringat sesuatu. Yoona menatapku dengan pandangan bertanyanya, Aku mengambil paper bag yang sejak tadi kuletakkan disamping tempat dudukku. Aku menyerahkannya pada Yoona dan Ia langsung membuka bungkusan itu.

Kyeopta. gomawo, Oppa,” Ucapnya dengan mata berbinar melihat bola kristal yang di dalamnya terdapat replika dirinya yang sedang berdiri di atas tumpukan salju.

Cheonmaneyo. Oleh-oleh yang cantik untuk my lovely deer yang sangat cantik,” Ucapku mencubit pipinya gemas. Ia meletakkan bola kristal itu di atas meja, lalu kembali memeluk tubuhku erat. Aku mencium puncak kepalanya untuk meluapkan rasa rindu dan cintaku padanya. Sepertinya, kami akan menghabiskan waktu seharian dalam posisi ini. xD

END…

How is this YoonWon FF chingudeul?

It’s good or so bad?

Hopely, you like it

🙂

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on August 16, 2012, in Fan Fiction, Ficlet and tagged , , . Bookmark the permalink. 87 Comments.

  1. So sweet…..
    Romantisny…
    Smoga terjadi di real life mereka…
    Amin..

  2. Gara-gara cemburu tuh Wonppa jadi kayak gitu sama Yoongie hahahah
    Lucuk lucuk ><

  3. aigoooo…so sweet bgt si thor 🙂
    semakin suka deh sm couple 1 ini ❤

  4. ya pendek bgt pdhal bgs

  5. Aigo so sweet banget ini yw

  6. Ooowh pasangan yg romantis .. Bisa bikin diabetes pula wkwkwk

  7. Romantis bgt.. ditunggu cerita yg lainnya ttg yoonwon..

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: