She is My Angel

Tittle                : She is My Angel

Cast                 : Lee Donghae, Jessica Jung

Support Cast    : Eunhyuk

Genre               : Romance

Rate                 : G

Length             : Drabble (410 words)

Disclaimer       :

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real

Namun alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri say :

Nggak tahu kenapa, Reri ngerasa ‘jleb’ banget pas baca artikel tentang haeppa, apalagi pas baca surat Appanya buat haeppa. Reri yakin haeppa sayang banget sama Appanya. Yeah, jadilah FF yang sangat singkat ini untuk mengobati rasa ‘jleb’ Reri.

FF ini lengthnya Drabble. Jadi jangan ada yang protes ya chingu, kenapa pendek atau semacamnya karena panjang FF jenis Drabble itu emang maksimal 500 kata, jauh lebih pendek dari Ficlet.

Happy reading chingudeul !!!

Aku berusaha menahan air mataku, aku tidak ingin jika orang lain melihatku menangis lagi, tapi ini sangat sulit. Perasaanku seakan terombang ambing ketika mengingat sosok yang dulu dan selamanya akan menjadi panutanku.

Appa, apa kau sedang melihatku sekarang? Aku telah mewujudkan impianku, Appa. Aku sangat berharap Appa ada disini, melihat kesuksesanku, tapi aku tahu itu tidak mungkin. Appa, kumohon selalui sertai perjalanku dengan restumu.

Aku berbalik meninggalkan teman-temanku yang lain setelah kami selesai perform SPY di MCD, Eunhyuk berteriak memanggil namaku, tapi aku mengacuhkannya, begitu pun dengan panggilan-panggilan dari member lain yang kudengar. Bahkan, maknae kami pun terlihat khawatir.

Aku melangkah ke atas gedung, air mataku merembes membasahi kedua pipiku ketika kakiku menapak di atap ini. Aku mencengkram pagar pembatas dengan kuat. Aku mendongakkan wajahku memandang birunya langit. Kupejamkan kedua mataku, kenangan-kenangan bersama Appa kembali berputar di kepalaku seperti sebuah film yang diputar di layar kaca, terasa begitu nyata. Aku bisa melihat semua ekspresi dari wajahnya yang sangat kukagumi. Aku menekan jantungku dengan tangan kananku, berusaha menghalau perasaan yang tak menentu di hatiku.

Kurasakan sebuah tangan menyentuh tanganku. Tanpa membuka matapun aku tahu pemilik tangan nan halus ini. Ia menggenggam tangan kiriku dengan kuat, menyalurkan kekuatan untukku. Aku membuka mataku dan senyuman dari wajah cantiknya meneduhkan perasaanku.

It’s ok, Oppa. I’m here for you. Just crying if you want to cry,” Ucapnya lembut.

Air mataku kembali mengalir, aku tak pernah malu menumpahkan perasaanku dihadapan gadis yang sangat kucintai ini, sesuai janji kami bahwa kami tidak akan pernah saling menutupi perasaan satu sama lain.

Ia mendekat dan mendekapku, tangannya menepuk-nepuk punggungku lembut. Daguku kuletakkan pada bahunya dan aku menangis dalam diam. “Gomawo,” Bisikku pada telinganya setelah air mataku berhenti mengalir.

Cheonmaneyo. Aku yakin Ahjussi sedang tersenyum bahagia di surga, melihat kesuksesan Oppa dan Super Junior. Oppa harus kuat dan teruslah berkarya demi Ahjussi,” Ucapnya lembut.

Aku melangkah mundur, lalu menatap kedua matanya yang terlihat berbinar, Ia tersenyum dengan sangat manis dan aku tak mampu untuk tidak membalas senyumannya. Kudekap kembali tubuh mungilnya dan kucium puncak kepalanya dengan lembut. Betapa beruntungnya aku memiliki seorang yeojachingu sepertinya. Jessica Jung, dialah yang selalu berhasil membuat perasaanku kembali tenang dan nyaman. Dialah satu-satuya yeoja yang mengetahui semua tentangku, Ia bahkan lebih mengenal diriku dibandingkan diriku sendiri. Dialah sandaranku ketika aku merindukan Appa. Aku tidak bisa membayangkan jika tidak ada dirinya disampingku, aku yakin kehidupanku akan hampa, sama seperti ketika Appa meninggalkanku beberapa tahun yang lalu. Terimakasih Tuhan telah mengirimkan bidadari yang begitu sempurna untukku.

END…

Beneran deh, nangis setiap baca suratnya haeppa dari Appanya.

T_T

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on August 12, 2012, in Drabble, Fan Fiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Wah pendek banget Reri eon, tpi keren dan bikin Kyo jadi terharu ^^.

  2. Hahh..aq jg slalu trharu cingu kalo ad hub ma appa hae,in drabel jg keren cingu,feelny dapet.YOONWON,HAESICA IS REAL

  3. keren jessica eonnie nya perhatian banget sama donghae oppa 😉 jadi terharu 😉
    fighting HaeSica 😀
    bikinnya yang panjang dong author 🙂

  4. Aku baca di K-Pop Secret mah SooWon dan HaeSica yang real -_-
    *Abaikan aja

  5. hmm… jadi terharu.. :’)

  6. Bagus banget! Tapi aku agak gak paham, mungkin karena aku gak tau isi suratnya ya mianhae 😦

  7. Terharu bgt bacanya..

Leave Your Words, Chingudeul ^^

