I’m Jealous

Tittle                : I’m Jealous

Cast                 : Choi Siwon, Im Yoona

Support Cast    : Lee Min Ho, Tiffany, Yuri

Genre               : Romance

Rate                 : PG 15

Length             : Ficlet (994 words)

Disclaimer       :

Cast Dalam ff ini merupakan tokoh real

Namun alur ceritanya ASLI dan MURNI hasil imajinasiku

DON’T BE A PLAGIATOR !!!

Reri say :

Annyeong chingudeul, mianhae karena Reri udah lama gak update. I’m back with a new FF of YoonWon. Oke, FF ini lengthnya FICLET. Jadi jangan ada yang protes ya chingu, kenapa pendek atau semacamnya karena panjang FF jenis Ficlet itu emang maksimal 1000 kata. Heheee….

Happy reading chingudeul !!!

Menyebalkan. Siwon Oppa benar-benar menyebalkan. Tak satu pun pesanku dibalas, apalagi untuk mengangkat teleponku. Apa dia sesibuk itu sampai-sampai melupakanku seperti ini? Kuda menyebalkan.

Waeyo?” Tanya Min Ho Oppa ketika masuk ke ruangan make up. Aku hanya menggelengkan kepalaku sebagai jawaban. Min Ho Oppa tersenyum lalu kembali keluar setelah mengambil ponselnya yang tertinggal. Aku menghembuskan napas dan memijit pelipisku yang seketika berdenyut.

krek

Aku mendongakkan wajahku ketika mendengar suara pintu yang terbuka, ternyata Min Ho Oppa. “Minumlah!” Aku mengambil air putih yang disodorkannya dengan tangan kananku. Aku membuka tutup botolnya dengan mudah lalu langsung meminumnya dengan mulutku tanpa menggunakan pipet yang membuat Min Ho Oppa menggelengkan kepalanya.

“Apa kau sedang ada masalah dengan Siwon?” Ucap Min Ho Oppa dengan hati-hati. Aku meletakkan botol air minum di atas meja rias lalu tanpa menjawab pertanyaannya, aku menarik tangannya untuk keluar. “Kajja, semakin cepat kita menyelesaikan pemotretan ini, semakin bagus. Aku sangat lelah, Oppa.” Min Ho Oppa mengikuti langkahku dan kami mulai bergaya di depan kamera untuk pemotretan iklan terbaru yang melibatkan kami berdua.

Aku merebahkan diriku disamping Yuri Eonnie yang telah terlelap tanpa mencuci muka ataupun mengganti pakaianku terlebih dulu. Hari ini sangat melelahkan. Dari pagi, jadwalku dipenuhi dengan pemotretan berbagai macam iklan dan baru selesai saat jarum panjang jam telah menunjukkan angka 10, seluruh tubuhku terasa remuk.

Sayangnya walau tubuhku sangat lelah, mataku tidak bisa diajak kompromi, aku tidak bisa memejamkan mataku padahal aku sangat ingin mengistirahatkan tubuhku. Setelah berjuang selama 15 menit, aku menyerah. Aku beranjak dari tempat tidur dan mengambil ponselku di atas nakas tempat tidur. Aku mengecek kotak pesanku, nihil, tak ada satu pun pesan dari Siwon Oppa.

Aku membuka akun twitterku untuk menghilangkan rasa kesalku. Tak ada satu pun orang yang tahu tentang akun twitterku selain Yuri Eonnie. Aku dan Yuri Eonnie membuat akun twitter semenjak 2 bulan yang lalu dan kami sengaja menggunakan nama samaran.

Mataku membelalak ketika melihat nama yang sangat kurindukan muncul di timeline. @siwon407 Happy birthday tiffany! Jantungku bergemuruh dan napasku memburu melihat gambar yang ada disana. Salahkah jika aku merasa kesal? Aku pikir, Ia sangat sibuk sehingga tidak sempat memberi kabar padaku, tapi ternyata aku salah. Siwon Oppa sedang asik merayakan ulang tahun Tiffany eonnie.

Perasaan kesal semakin menguasaiku saat membaca beberapa mention yang mengatakan bahwa Siwon Oppa dan Tiffany Eonnie sangat serasi dan berharap SiFanny benar-benar pasangan nyata. Aku tidak ingin cemburu terhadap Tiffany yang sudah kuanggap Eonnieku sendiri, tapi aku juga wanita biasa yang bisa merasakan cemburu.

To : My Lovely Kuda

Aku MEMBENCIMU !!!

Aku membanting ponselku dengan kuat setelah mengirim pesan pada Siwon Oppa, lalu kubenamkan kepalaku dibawah bantal dan aku mulai memasuki alam bawah sadarku.

Aku mengerang ketika sinar mentari menyusup memasuki retina mataku. Aku melihat Yuri Eonnie berdiri dengan mengacak pinggang di samping tempat tidurku. Ia menatapku dengan mata melotot.

“Apa yang kau lakukan pada ponselmu, hah?” Tanyanya dengan menunjukkan ponselku didepan wajahku dengan tangan tangan kanannya.

Aniyo. Itu tidak penting,” Ucapku lalu beranjak ke kamar mandi.

“Apanya yang tidak penting? Sejak aku menghidupkan ponselmu, Siwon Oppa terus menelpon. Cepatlah angkat, sebelum aku memasukkan ponselmu ke tong sampah, bunyinya sangat mengganggu,” Teriak Yuri Eonnie dari luar.

“Buang saja!” Balasku. Aku tidak akan mengangkat telepon dari Siwon Oppa. Perasaan marahku masih melekat di hati dan pikiranku.

Aku menghentakkan tangan Siwon Oppa pada tangan kananku. Ia tidak kehabisan akal, Ia berdiri tepat di depan pintu dorm, menghalangi jalanku yang hendak keluar. Aku menatapnya dengan penuh amarah.

“Minggir, Aku ada pemotretan,” Ucapku ketus, tapi Ia tidak bergeming sama sekali. Ia menatap mataku lekat dan perlahan menggenggam tanganku. Aku langsung menepis tangannya dengan kasar.

Waeyo, jagiya? Sudah hampir seminggu kau mendiamkanku, waeyo?” Ucapnya lirih.

Waeyo? Oppa bahkan tidak tahu kesalahan Oppa sendiri,” Ucapku dingin.

“Katakan jagiya, katakan apa salahku agar aku bisa memperbaikinya. Aku tidak tahan kau mendiamkanku seperti ini, aku sangat tersiksa, Yongie,” Ia semakin menatap mataku lekat.

“Perasaan itulah yang aku rasakan ketika Oppa tidak pernah membalas sms atau mengangkat teleponku selama Oppa di Thailand. Aku sangat kesal, apalagi saat melihat twitter Oppa. Oppa bahkan sempat merayakan ulang tahun Tiffany Eonnie, tapi tidak sempat untuk sekedar membalas pesanku. Oppa sangat menyebalkan. Aku membenci Oppa,” Teriakku mengeluarkan perasaan yang sudah kutahan selama ini.

“Kau cemburu? Dia kan Eonniemu sendiri, jagiya. Aku hanya ingin menghiburnya yang terlihat murung karena tidak bisa merayakan ulang tahunnya bersama Wookie. Kau kan tahu kalau Oppa hanya menganggapnya dongsaeng,” Ucap Siwon Oppa dengan tersenyum yang membuatku tambah kesal.

Ne. Aku tahu, tapi aku juga tetap wanita biasa Oppa. Aku bisa merasa cemburu, tapi bukan itu saja inti masalahnya. Aku sangat kesal karena Oppa bertingkah seakan tidak punya waktu untukku sejenak saja untuk sekadar memberi kabar, Oppa tidak pernah menganggapku penting. Kalau begitu untuk apa kita meneruskan hubungan ini, Oppa?” Aku semakin marah dan Siwon Oppa tersentak dengan kata-kataku, sepertinya Ia tidak pernah menyangka aku akan mengeluarkan kata-kata seperti tadi.

Mianhae jaiya, jeongmal mianhae. Aku tahu, aku salah, tapi kumohon jangan pernah berpikir untuk mengakhiri hubungan kita. Aku tidak akan pernah mau jagiya. Please, maafkan Oppa. Oppa janji tidak akan mengulangi kesalahan Oppa lagi, kumohon,” Ucapnya dengan menggenggam kedua tanganku dengan kuat.

Aku melihat kesungguhan dari sorot matanya dan aku amarahku mulai luluh. Jujur saja, aku juga yakin, aku tidak akan pernah sanggup jika kehilangan namja yang sudah lebih dari 4 tahun ini mengisi hari-hariku. Aku sangat mencintai Siwon Oppa melebihi cinta terhadap diriku sendiri.

Yakso?” Tanyaku dan Siwon Oppa mengganggukkan kepalanya mantap.

Yakso,” Ucapnya. Aku tersenyum dan Siwon Oppa langsung merangkul tubuhku kedalam dekapannya. Tubuh mungilku tenggelam dalam pelukan posesifnya. Aku membalas pelukannya dengan erat. Perlahan Siwon Oppa mengendurkan pelukannya, lalu kurasakan bibirnya menyapu bibirku dengan lembut. Cukup lama kami seperti ini, saling mengulum dan memagut satu sama lain.

Aku melepaskan ciuman kami untuk mengambiil napas, tapi Siwon Oppa kembali menangkup wajahku dengan kedua tangannya lalu menciumi setiap inci wajahku, kening, alis, mata, pipi, hidung, dagu dan terakhir kembali mendarat di bibir tipisku. Aku sangat menikmati setiap sentuhannya dan tangan kananku telah mengalung indah di lehernya.

End…

Gomawo for reading, Kalau chingudeul suka dengan FF YoonWon ini bisa klik button ‘like’ atau give a comment juga boleh.

😀

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on August 11, 2012, in Fan Fiction, Ficlet and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 87 Comments.

  1. Daebak unn
    Luangkan waktumu tuk yoong wonppa jangan deket deket tifany[?]
    Wonppa cinta 100% sama yoong buktinya wonppa gk mau putus sama yoong singkat tapi bermakna
    Aku seneng baca ff yoonwon yg ceritanya cemburuan gitu soalnya lucu kalu mereka bertengkar
    Ditunggu karya lainnya unn
    SEMANGAT CHINGU

  2. Daebakk!!

  3. yeay, akhirnya ada jga ff wookfany, wlaupun dikiiittttt bangeeeeetttttt 😥 ayolah yoonwon go public aja. Udah lumutan nunggunya 😥

  4. yes yes yes ending yg sweet

  5. Yoona pencemburu skali..kasian siwon jd dimarahi krn tdk pnya wktu tuk yoona…tp saya suka dgn akhirnya..happy end..

  6. happy ending….!!”lanjut…

  7. aigoooo…ending nya bikin melting thor 😛

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: