Hello chingu ^^

haiiiii chingudeul…

How are you???

gatel banget tangan Reri pengen update blog..

pengen ngelanjutin TWWH tapi nggak bisa karena lepi Reri mati total..

padahal ahkhir-akhir ini lagi free..

tugas 2 organisasi udah kelar dan tinggal 1 organisasi lagi yg masih aktif jadi banyak waktu luang tp sayang nggak bisa dimanfaatin buat ‘merealisasikan’ imajinasi *lebay*

mianhae karena kemungkinan nggak bisa nge-update dalam waktu cepat…

*nangis dipelukan Wonnie*

T_T

gomawo buat chingu yang masih setia nungguin TWWH atau pun ff yoonwon…

*pelukin satu2*

:*

 

 

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on May 30, 2012, in My mind. Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Kyo akan setia menunggu ff Reri eonnie 🙂

  2. Wah ide yg bagus Reri eon, tpi kalau tulisan Kyo gak bagus/aneh gimana eon?

  3. Kyo udah kirim Reri eonnie mian itu setengah soalnya takut gak bisa kan Kyo pake hp, sekali lagi mian kalau jelek eon.

  4. Kyo tidur dulu ya Reri eonnie selamat malam. GOMAWO ;-).

  5. Aku udah kirim lagi eon ;-)!

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: