Mianhae Chingudeul

Annyeong chingudeul

Mianhae…

Reri bener-bener mohon maaf…

Reri blom bisa update The Wedding Without Heart chapter 2.

Reri minta maaf ke chingudeul karena nggak bisa nepatin janji publish chapter 2 TWWH secepetnya. *kayak ada yang nungguin aja* #ditampar chingudeul

Dikarenakan keteledoran Reri.

Jadi gini ceritanya…

Beberapa hari kemaren Reri nggak bawak lepi ke kampus jadi Reri ngetik lanjutannya di lepi temen. Karena nggak mau ganggu memori lepinya temen, jadi file TTWH yang udah Reri ketik tadi langsung Reri cut ke flash disk.

Dan inilah sumber petakanya…

eng ing eng

flash disk tadi dipake ngeprint diwarnet dan alhasil penuh sama yang namanya virus. Semua filenya opening errror. Dengan yakinnya Reri putusin buat format itu flash disk.

*gubrak*

Reri baru sadar kalau file TTWH chapter 2 blom sempet dipindahin ke lepi.

Hiksssss………

The file is gone

 

Mianhae.. mianhae… mianhae chingu…

Reri blom bisa update secepetnya…

Udah niat buat nulis ulang, tapi sayangnya idenya nggak dapet lagi… *bawaan dongkol karena keteledoran diri sendiri*

Hikzzzzz……

#bungkuk 90 derajat + salamin chingudeul satu-satu

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on April 10, 2012, in My mind. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: