My Story

Annyeong chingudeul…

Berhubung hari ini hari yang spesial buat my jagiya *peluk Wonnie* jadi hari ini Reri mau ngeshare secara detail awal cerita Reri bisa suka dan akhirnya jadiin Choi Siwon sebagai bias utama + beberapa fact tentang our Simba…

Jreng jreng jreng

 

Let’s Checkidot !!!!!!!!

Awalnya Reri nggak tertarik, ah aniya bukan nggak tertarik tapi sama sekali nggak tau sama yang namanya K-POP…

Reri cuma tau tentang Drama Korea karena memang sejak kecil Reri udah suka nonton drama Korea jadi lebih banyak tau tentang aktor atau aktris Korea daripada idol Korea. Banyak  banget drama favorit Reri mulai dari drama lama kayak Endless Love, Sassygirl Chunhyang, Full House, Princess Hour sampai drama yang masih terbilang baru kayak City Hunter, Protect The Boss, Lie To me dan masih banyak lagi drama lainnya yang bakal panjang banget kalau ditulisin satu-satu.

Oke, yuk balik ke ceritanya Wonnie 😀

Waktu itu, kalau nggak salah tahun 2009an.

Reri ngutak ngatik lepinya abang di kamar saking bosennya dan nggak sengaja kebuka satu video. Dari detik pertama Reri liat video itu Reri udah mulai interest. Hemm. Musiknya easy listening, trus nggak Cuma itu aja tapi Reri juga suka sama dancenya. Benar-benar memukau. Apalagi pas bagian mereka gosok-gosok tangan *gaya minta maaf* itu, ampe ngakak. Lucu aja liatnya. Kan jarang tuh liat cowok minta maaf dengan gaya kayak gitu. Hehee…

 

Eitsss…

Bukan cuma karena beberapa faktor tadi Reri interest sama video itu, tapi ada sesosok namja yang ngalihin perhatian Reri mulai dari detik ke 35. Namja yang ada ditengah. Tatapan matanya tajam dan terkesan dingin. Reri semakin interest setelah di detik ke 50 namja tadi mulai nyanyi sendiri nggak barengan kayak di detik ke 35. Suaranya ngebas dan Reri suka karakter suaranya. Sexy.

Tanpa sadar Reri udar ngere-play video tadi untuk kesekian kali. Tetap, mata Reri hanya terfokus pada sosok namja tadi. Wajahnya different dari yang lain, mereka semua charming tapi cuma namja tadi yang benar-benar memenuhi memori otakku.

Reri masih inget kalimat yang Reri ucapin, setelah nonton video itu. I want to know more about this man.

Mulai dari tanya-tanya ke abang sampe searching di Internet. Akhirnya Reri tau nama lengkapnya. CHOI SIWON. Salah satu personil boy band yang sedang naik daun di Korea Selatan, Super Junior. Nggak cukup tau itu aja, Reri juga mulai nyari tau fakta-fakta tentang Siwon oppa.

Sejak tahun 2010 Reri mulai rajin buka blog tentang idol-idol Korea buat nyari berita tentang Super Junior dan sejak itulah Reri resmi mantapin hati buat jadi ELF dengan bias utama CHOI SIWON. Yes, I’m SIWONEST.

Semakin Reri tau tentang Siwon semakin dalem juga rasa cinta Reri ke namja ini. Reri akui awalnya suka karena tampangnya. Hey… nggak ada yang salah dong? Emang tampangnya Siwon bikin meleleh kan? *ngeles* tapi sejujurnya Reri jadiin Siwon bias utama karena kepribadiannya. Siwon itu punya segalanya alias kaya raya tapi Siwon nekat nyoba nyari uang sendiri dengan kerja di pom bensin pas SMA. Ini menunjukkan kalau Siwon bukan Cuma namja yang poya-poya ngabisin harta apppanya yang mungkin nggak akan habis 7 turunan. Dunia juga tahu kalau Siwon itu namja yang religious dan punya hati yang baik. Siwon selalu berdoa di setiap aktifitasnya. Hayo, nggak semua namja tampan dan kaya punya kepribadian satu ini. Ini jugalah yang menjadi faktor utama kenapa Reri “love struck” sama Siwon.

Tahun 2011, Reri mulai kenal sama yang namanya FF. Awalnya Cuma iseng aja lagi googling tentang Siwon dan akhirnya nyasar ke salah satu blog khusus FF. Dasarnya, Reri emang suka baca. Entah itu cerpen atau pun novel jadi semakin tertarik buat ngebaca FF karya-karya author di berbagai blog.

Untuk menyalurkan rasa cinta Reri ke Choi Siwon, dengan nekatnya Reri mutusin buat blog sendiri. *padahal nggak ngerti gimana buatnya*. Setelah 3 hari penuh perjuangan berkutat di depan lepi dengan tutorial om google, akhirnya blog abal-abal Reri selesai dibuat. Maret 2012 Reri mulai ngepost FF dengan main cast Choi Siwon.

 

Taraaa……

Inilah blog abal-abalnya Reri sebagai dedikasi untuk bias utama yang selalu dihati Choi Siwon atau Reri lebih suka manggilnya dengan Wonnie. Semoga kecintaan Reri terhadap namja ini semakin ningkatin semangat Reri buat selalu update.

 

Amin…

 

Saengil chukkae Jagiya Wonnie *26th but 27th if in Korean*..

Thanks for always be my Mr.Simple and my SuperWon

Saranghae

:*

 

Segitu dulu cerita singkat Reri, nah sekarang Reri bakal ngeshare beberapa fakta tentang namja yang selalu Reri sebutin namanya diatas 😀

Checkidot ke post.an berikutnya 😉

Advertisements

About choireri

I'm not a writter, but I LIKE writing. Siwon is my priority bias and I like YoonWon + SeoKyu too ^^ author at CRFF

Posted on April 7, 2012, in My mind and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Oh gitu toh, kalau Kyo mengenal kpop dari tahun bla bla bla…., mian eon Kyo males nulisnya hehehe…. #plakk.

  2. ayu dian pratiwi

    Awal yg bagus chingu. Aki juga gak tau sih sejak kapan suka baca ff
    . Hehe

Leave Your Words, Chingudeul ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: